Part 47 : Penculikan

15.4K 1K 42
                                    

Happy Reading.....



Garnetta Pov

Aku menatap sekelilingku, saking lelah aku tertidur lelap selama perjalanan. Aku tak tahu kemana penculik itu membawaku, yang pasti orang ini sangat kaya karena memiliki mansion yang besar dan menghadap danau.

Siapa yang menculikku? Apa daddy James? Daddy James?  Hah, sekarang dia adalah musuhku!!

Disini aku di rawat dengan baik, susu hamil, makanan bergizi dan aku bebas membaca apa yang aku suka sebagai penghilang jenuh. Pelayannya pun dingin semua, tak ada yang ramah padaku. Aku mendengus kesal, aku ingin kabur tapi penjagaannya sungguh ketat.

Sebulan lebih aku di mansion dan baru saja dokter memeriksaku, bayiku sehat dan tubuhku pun fit. Aku merindukan Sean, apa dia merindukanku?

Aku mulai merasa kesepian, aku ingin menghubungi Gareth. Hanya dia sahabatku... Tapi jangankan ponsel akses untuk keluar rumah saja di tutup oleh bodyguard.

Pagi ini aku menerima surat kabar seperti biasanya. Aku membacanya, biasanya berisikan tentang politik, dunia bisnis dan berita terbaru dari artis film. Aku mulai membacanya dengan santai, namun ketika aku membuka halaman kedua, aku terkejut.

Anak dari keluarga Fox akan menikah mengakhiri masa dudanya. Dikabarkan perceraian itu sudah lama dan baru di sahkan beberapa bulan yang lalu. Jantungku terasa sakit membaca kabar itu.

Sean akan menikah?

Kesehatanku mulai menurun, aku tak mau makan dan terus mengurung diri. Entahlah aku malas melakuan kegiatan apapun. Aku hanya menangis dan menangis. Aku belum bisa menerima jika Sean akan menikah, aku tak sanggup menerima semua kenyataan ini.

Aku mungkin egois tapi... Semua selalu terbayang dalam ingatanku meski aku berusaha bangkit aku tetap merasa hancur...

Aku mendengar salah seorang pegawai itu menelepon bossnya memberikan kabar bahwa aku sakit. Aku tak tahu siapa boss mereka?

"Cepat siapkan wanita itu, bos kita akan datang.." ucap salah satu pegawai itu. 

Siapkan wanita itu??

Aku pun pura pura tidur, aku takut boss mereka akan menyakitiku. Aku jadi membayangkan seorang lelaki tinggi besar jelek dan seram akan menerkamku, membunuhku dengan keji!! 

Aku terus berfikir yang aneh aneh, bagaimana jika Bos mereka ingin menyakitinya? Tapi jika ingin menyakitinya kenapa diaengurung dan mengurusnya di sini dengan baik? Aku terus bergelut dengan pikiranku hingga rasa kantuk menyergapku dan aku pun tertidur.

Aku terbangun dari tidurku ketika seseorang menyentuh rambutku, dia mencium rambutku dan memelukku. Aku sangat ketakutan namun aroma tubuh ini.... Aku rasa aku mengenalnya.

"Kau???" ucapku dan tubuh pria itu menegang.



Tbc.

Hayoooh.. Tebak, siapakah yang menculik Garnetta??

Thanks for reading...

I Hate My Husband (End - Tersedia Dalam Bentuk PDF) ✓Where stories live. Discover now