Bagian....55

2.1K 210 25
                                    

harooo, boku - desu. akan boku jawab pertanyaan pertanyaan chapter lalu yang buka lapak A&Q.

boku akan memulai menjawab pertanyaan yang banyak orang tanya.

B : dari @akiramia . @KaizhaAozorayuki . @AnandaMaulidya . @Fhafha_Lylli . @maybideok. akan akira jawab ya. boku jawab pertanyaan apa itsuki akan di bukukan. ayo aki-chan.

A : ehem akan ku jawab. apa tadi itsuki akan di bukukan. em... mikir dulu ... rencana itsuki akan di bukukan .... sayang tidak ada, namun akan di buat dalam bentuk buku bergambar. hanya saja lagi cari orang yang bisa gambar. masih tahap pencarian ... kalau rencana ini terlaksana akan sangat bahagia lah si pencipta kami.

Y : Aki-chan jangan begitu sama pencipta... gak baik kena kutuk nanti... #bisik-bisik

A : apa perduliku... #mendengus

B: aa.... !!!!! oke lanjut pertanyan selanjutnya akan di chapter depan boku masih buka lo lapak A&Q. sekarang kita lanjut ke itsuki.

<>/

Itsuki : perintahkan ke empat gadis kita menyiapkan makan untuk para pekerja...

Kabac : baik...

Itsuki : aku juga akan ikut makan dengan mereka... Sabbak mau bergabung .

Sabbak : tentu...

[ sementara itu di tempat lain]

...... : ini kah tanah gersang . benua timur. ... apa Itsuki berada disini... akhirnya... aku tiba di sini.

[ siapa kah dia dengan orang-orang dibelakangnya... mengenakan jubbah yang tak terlihat rupanya. Mereka datang dengan tujuan mencari itsuki.]

[ Ax-ruam mengamati itsuki yang sedang tertawa dengan para pekerja. Mereka menikmati hidangan yang berada dihadapan mereka. Belum pernah ada pekerja budak diberi makan dan duduk dengan Bangsawan bersama-sama dalam satu karpet. Ax-ruam hanya mengamati dia tahu itsuki tidak ingin ditemui saat ini. Ax-ruam masih ingat kata-kata itsuki yang dingin. Meski tidak tahu artinya namun Ax-ruam merasakan kebencian itu dari sikap itsuki. Untuk saat ini Ax-ruam hanya melihat itsuki dari jauh. Terlebih dia mengamati pangeran Sabbak dekat dengan itsuki. ]

Shaman : hanya melihat saja, tanpa memperbaiki hubungan kalian yang-. aku tak bermaksud untuk ikut campur. Hanya saja, kalian terlihat merindukan satu sama lain.

Ax-ruam : ya.... aku sangat merindukannya, dan sangat ingin memeluknya. Sangat. Tapi itsuki sendiri yang menginginkannya. Aku hanya bisa melihatnya saja.

Shaman : cukup mengejutkan tahta albamanervana adalah anak laki-laki. Setiap rengkarnasi sang Putri Eden. Selalu anak perempuan. Takdir apa yang sudah mengubahnya menjadi anak laki-laki. ( dan Albamanervana semakin menampakkan wujudnya. Anak itu dalam bahaya kematian. Apa ini yang terbaik melihat anak itu Yang seharusnya terlahir sebagai anak perempuan . takdir dipermainkan oleh seseorang yang ikut campur akan perputaran rangkarnasi. Saudara ku... seperti katamu aku akan terlibat dalam perebuatan sang pangeran Eden. )

Akhmadian : ...............

[ saat ini itsuki merasakan ada yang mengawasinya ]

Itsuki : ayo makan... kenyangkan perut kalian. Ini kerja keras kalian setelah selesai membangun bengkel yang harusnya selesai sore nanti. Selesai makan ambil lah upah kalian setelahnya. Pada Kabac.

Sabbak : budak tidak menerima upah itsuki.

Itsuki : omong kosong, di negaraku buruh mendapat upah untuk kerja kerasnya. Aku meminta mereka membangun apa yang ku mau dan aku memberikan apa yang mereka kerjakan untukku. Aku bukan manusia yang tak berhati Sabbak. Kau memanggil mereka dan aku meminta jasa mereka. Mereka juga manusia. Butuh hidup untuk berjuang.

ITSUKITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang