Bagian............38

2.5K 257 21
                                    

Itsuki : em ... ( em apa aku punya kucing?... tunggu ?. kenapa aku kenal orang itu?. Ah benar dia yang mulia. Bukan itu?. Ini dimana?. Benar aku memungutnya di taman. Bukan... lalu apa ?. ) . kenapa aku tahu nama kucing ini ? aku?.. iya aku menamaimu ... hihihi bodohnya aku sampai lupa... Art... kau lapar.??

Art : miaaauuu.

[ seperginya Arslan . apa yang terjadi pada Itsuki... kenapa Itsuki menjadi begitu polos dan terlihat penurut. Ingatan Itsuki di manipulasi. Kehidupannya bahkan apapun yang pernah terjadi ingatannya seolah di ganti dan di riset ulang. Arslan mampu melakukannya. Kekuatan Raja kejam itu melebihi kekuatan sang dewa. ]

Arslan : pastikan pangeran tidak keluar kamarnya.

[ perintahnya pada prajurit jin nya. Jin itu mengangguk patuh .]

Arslan : anak itu tidak bisa dianggap remeh... ku pikir ingatannya sudah di hapus . apa ada seseorang yang menghalangi nya. Chronos? Tidak peramal dari suku Hur!.

[ di mesir ... pertemuan ]

Ta-an : ( hanya ini yang bisa kulakukan... Itsuki... buatlah keajaiban itu sekali lagi...)

Ax-ruam : Aku akan merebutnya kali ini dengan caraku.

Ta-an : ............. ( sudah di mulai... badai sudah dimulai )

[ di wilayah lain sebuah awan hitam mengumpal mengarah mendekat. Saat makin dekat gumpalan awan hitam itu ternyata serangga. Kepik tapi bukan kepik ukurannya sebesar kumbang tapi bentuknya seperti kepik, namanya cobico . serangga wabah atau kutukan. Mula-mula kumpulan serangga itu memakan tanaman dan tumbuhan disekitarnya hingga habis dan kering , kemudian beralih ke hewan dan hewan perternakan serta peliharaan. Lalu air pun berubah warna saat kumpulan serangga itu melewati aliran sungai nilia. Mereka membuat sarang telur disekitar sungai . hingga berwarna hitam beracun. Kemudian perlahan-demi perlahan penyakit bermunculan . campak. cacar. DBD jika penyakit moderen sekarang. Bermacam penyakit bermunculan. Dan banyak pula yang meninggal 10, 100, 1.000, 10.000. setiap harinya. Musibah wabah ini hampir tersebar diseluruh negeri. Pasokan obat istana bahkan tak mampu menangani wabah berjangkit ini. ]

Au-ruam : jika ada putri ... kurasa beliau bisa menemukan penyakit yang melanda negri ini. Kakanda.

Ax-ruam : iya .... aku sudah kerahkan seluruh pasukan mata-mata untuk mencari keberadaan itsuki.

Shaman : wabah kali ini melanda negri kalian?.

Ax-ruam : ya ... Raja Shaman. Tapi aku tetap pada pendirianku Itsuki milikku Ratu negri ini.

Shaman : tidak lagi.... singgasana Albamanervana menanti Ratunya sekian lama. ...

Ax-ruam : singgasana Ratu mesir sudah lama kosong... Itsuki akan menempati singgasana itu.

Shaman : ............. aku datang kemari bukan minta persetujuanmu... sejak Raja terdahulu ... yaitu ayahmu... kami sudah membuat kesepakatan jejak 300 tahun lalu. Usiamu terlalu muda untuk itu... perjanjian kuno . akan penjemputan Putri Eden menuju singgasanannya di Albamanervana.

Ax-ruam : perjanjian kuno itu sudah tidak berlaku di masa pemerintahanku... jadi kuharap kau pergi Raja Shaman.

Akhmadian : begini saja .... soal Itsuki yang menghilang kita bisa minta bantuan perama Ta-an. Yang jadi masalah saat ini kita harus menghentikan wabah penyakit yang sudah menyebar. Sebelum sampai ke istana.

Shaman : tidak perlu.... repot soal itu Sultan akhmadian ... Shorran ( sebutan peramal bagi bangsa Alariax). Kami sudah meramalkannya. Benarkan peramal.

Ta-an : iya yang mulia Shaman .

Shaman : aku berterima kasih padamu ... yang mampu menghentikan putri yang di tarik paksa oleh ketiga penjaga waktu. Meski akhirnya putri berhasil direbut sebelum dia sampai menududuki singgasananya. Dan sepertinya Pharaouh , sangat mencintainya. Tapi peramal... kau tak bisa memutar balikkan takdir lagi... kekuatanmu sudah melemah... benar bukan... kau menahan lajur waktu penghapusan ingatan putri...oleh dewa Chronos sang waktu. agar bisa dikembalikan pada saatnya nanti. Apa aku benar peramal. Dia .... tapi sampai kapan kau mampu menahannya... kekuatan orang itu sama kuatnya dengan tuanmu...

ITSUKITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang