[4] Confession [Rewind] (Publish)

1.9K 180 37
                                    

Mata Dahyun membulat saat Mark mulai semakin dekat.

Apa yang akan dilakukannya!
_
_
_
_
Krek...

Pintu kamar itu terbuka menampilkan Jinyoung berdiri di ambang pintu itu. Spontan Dahyun langsung mendorong tubuh Mark, lalu bangkit menjadi duduk.

Jinyoung mengusap tengkuknya, ia tersenyum kaku. "Maaf, aku hanya ingin memanggil kalian saja. Kalian bisa melanjutkannya"

Setelah itu Jinyoung kembali berbalik menutup pintu kamar itu.

"Andwae!"

Mark berdecak, ia bangkit dari duduknya lalu berdiri keluar dari kamarnya tanpa merasa bersalah. Sedangkan Dahyun benar-benar seperti orang frustasi. Jinyoung akan menyangka ia dan Mark benar-benar ada hubungannya.

***
Suasana ruang TV itu penuh canda tawa dengan dentingan garpu dan sendok. Sedangkan Dahyun sedari tadi hanya diam merengut seraya makan gimbap. Sesekali juga matanya melirik sinis Mark, yang juga sedang makan santai.

"Ehemm..."

Deheman Jinyoung menarik perhatian mereka semua. Jinyoung beralih pada Dahyun dan Mark bergantian.

"Apa kalian memang punya hubungan?"

"Aniya!" tegas Dahyun langsung.

"Tapi kenap—"

Jinyoung meringis melihat tatapan tajam Dahyun itu.

Mark tampak tak peduli, ia tatap lahap dengan makanannya.

Jaebum penasaran, kenapa Jinyoung tak melanjutkan ucapannya.

"Kenapa apa Jinyoung-ah?"

Dahyun sudah menatap Jinyoung tajam, melupakan derajat mereka sebagai sunbae dan hoobae. Tapi memang dasarnya Jinyoung tak peduli, toh Dahyun hoobae-nya juga.

"Tadi saat aku masuk ke kamar Mark hyung, mereka tampak berciuman"

"Aniya!!" jerit Dahyun langsung.

Semua terkejut mendengar tuturan Jinyoung itu. Mereka beralih memandang Mark dan Dahyun bergantian. Mark masih tetap santai dan tak peduli. Mina menatap Dahyun yang ada di hadapannya tak suka, ia menendang kaki Dahyun dari bawah meja itu.

Dahyun sedikit meringis karena tendangan itu sedikit kuat. Matanya mengarah pada Mina, gadis berambut hitam itu menatapnya seperti ingin menangis. Dan seketika itu Mina bangkit dari duduknya lalu pergi dari dorm GOT7 itu.

"Unnie!" teriak Dahyun, tapi Mina tak mendengarnya dan langsung berlari entah kemana.

Dahyun beralih pada Jinyoung. "Oppa kenapa kau mengatakan seperti itu. Mina unnie menyukai Mark oppa"

Sendok yang bergantung di udara itu terhenti seketika, Mark beralih pada Dahyun.

Dahyun menatap Mark balik. "Kami benar-benar tak ada hubungan khusus. Aku serius!"

Setelah itu Dahyun bangkit dari duduknya, keluar dari dorm GOT7 mencari Mina. Jangan sampai Mina menjadi salah paham dan menjadi permusuhan.

Suasana canggung. Momo mencoba berdehem, "Kita bisa melanjutkan makanannya tak usah pedulikan mereka" ujar Momo mencoba mencairkan suasana.

***
Dahyun menghela nafas mencoba menetralkan nafasnya akibat berlari-lari mencari-cari keberadaan Mina. Dan akhirnya ia bisa melihat jelas tubuh langsing itu sedang membelakanginya. Dahyun tak habis pikir, ternyata Mina begitu menyukai Mark sehingga gadis itu beneran marah dengannya dan berlari ke taman JYP entertainment ini.

Incident Little Girl Evil ✔Where stories live. Discover now