PROLOG

42.2K 1.9K 28
                                    

PROLOG

Terlambat di hari Senin adalah sebuah hal yang menyebalkan

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Terlambat di hari Senin adalah sebuah hal yang menyebalkan. Alasan yang membuat terlambat bahkan tak kalah menyebalkan. Seorang cewek menggerutu ditempatnya sambil memandangi langit mendung yang sedang meneteskan air dengan derasnya. Sial! Dia sudah berusaha bangun pagi agar tidak terlambat untuk upacara dan dengan tidak tahu malunya, hujan turun disaat dia baru saja ingin melangkah keluar rumah menuju halte bus.

Ugh, jika sudah begini Aleyza harus rela mendapat poin kerena keterlambatannya pada hari dimana upacara bendera dilaksanakan.

Terkutuklah hari senin!

JDAAR

Aleyza terlonjak kaget dari tempat nya berdiri. Suara gledek seakan mengamini kutukannya. Cewek bersurai panjang itu bergidik ngeri ditempatnya.

"Loh nak, kenapa belum berangkat?" suara sang mama membuatnya berbalik dan hanya  tersenyum singkat. Well, Aleyza heran kenapa mamanya tidak bisa memahami dirinya yang belum berangkat lantaran hujan yang terus mengguyur di luar sana.

"Hujan mama, mana mungkin aku lari sampai halte.Payungnya kan rusak," jawab Aleyza. Mamanya yang seakan tersadar akan sesuatu langsung berbalik masuk kedalam rumah meniggalkan Aleyza. Cewek itu hanya memandang kepergian ibunya dengan tatapan bingung.

Beberapa menit berlalu dan Aleyza masih tetap ditempat nya. Sekarang sudah pukul 07.00 dan kalaupun dia sampai kesekolah pastinya dia akan terlambat.

"Al, kamu berangkat sekolah bareng anak teman mama yah," ucapan mamanya terdengar seperti perintah yang mau tidak mau harus dia setujui.

TINN

Bunyi klakson mobil mengalihkan perhatian Aleyza dan mamanya. Melihat mobil yang telah terparkir didepan rumah membuat Aleyza dan sang mama menunjukan reaksi yang berbeda. Jika Diana- ibunya terlihat senang dengan menunjukan senyum lebarnya, berbeda dengan Aleyza yang melihat mobil itu dengan bingung.

"Selamat pagi tante," Diana tersenyum pada anak lelaki didepannya.

"Selamat pagi juga Alvaro.Tante titip Aleyza yah," ucapan ibunya membuat Aleyza memutar bola mata. Huh, memangnya dia barang apa? Dititip-titip.

Aleyza jadi malas ke sekolah sekarang. Kalau tahu anak teman mamanya adalah cowok didepannya ini maka dia lebih memilih tidak ke sekolah saja.

Semua itu Karena Aleyza malas berurusan dengan cowok didepannya ini.

Si badboy sekaligus most wanted SMA Cakrawala.

Alvaro Gavriel Valentino

To be continue

HAI!! APA KABAR?

GIMANA PART AWAL REVISI? GAK JAUH BEDA SIH PASTI WKWKWK SOALNYA INI BARU PROLOG.

Seperti yang udah aku bilang kalau aku bakl merevisi cerita ini.

SMA Abdi Bangsa dalam cerita ini aku ganti jadi SMA Cakrawala

Visual yang ada dicerita ini juga bakalan aku ganti.

Jangan lupa vote+komen+share cerita BE MINE yang sudah direvisi ini ke temen-temen kalian yah.

Follow juga akun wattpadnya Suk. exsuntry


(REVISI: 11 FEBRUARI 2021)

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

(REVISI: 11 FEBRUARI 2021)

Big Hug, Suk

BE MINE [COMPLETE]Onde histórias criam vida. Descubra agora