41. Postingan Instagram

27.2K 1.2K 8
                                    

Sepulang dari acara hangout atau yang kalian sebut double date itu, natasya langsung melempar sepatu flat nya ke sembarang arah. Ia kesal saja pada elang yang nampak biasa-biasa saja saat membicarakan tentang attaya. Tanpa beban pula!

Meskipun sudah putus, seengaknya ya jaga perasaan natasya lah. Udah tau natasya sebal dengan attaya. Tadi justru membicarakan gadis itu dan membuat mood makannya hancur.

"Dasar laki-laki tidak peka suasana" cibir natasya dengan suara lirih

                            ★★★

Natasya sengaja berangkat sepagi ini lantaran menghindari sosok menyebalkan elang. karena terlalu pagi itu, ia tidak bisa berangkat bersama nathan seperti biasa dan na'as nya uang saku natasya terpotong untuk biaya taxi.

Hanya beberapa anak yang sudah datang, sekolah yang sepi padahal jam sudah menunjukkan pukul 06.25 menit. Tidak ada tanda-tanda kehidupan juga di kelasnya

"Tumben udah sampe sya? Udah dijemput pangeran kuda putih?" tanya giselle yang datang lalu menaruh tas nya di kursi paling depan dimana bangku gadis itu berada.

Masih pagi-pagi dan giselle sudah membuat moodnya hancur dengan mengingat elang.

"Siapa?" natasya lebih baik pura-pura tidak tau dan mungkin giselle jengah menjelaskan.

"Siapa lagi pangeran berkuda putih lo kalo bukan elang" ujar giselle seraya menghapus papan tulis yang berisi berbagai coretan spidol berbagai warna bertuliskan rumus yang membuat siapapun mumet hanya dengan melihatnya.

Jadi? Giselle belum mendengar bahwa natasya sudah putus dari elang? Ah.. Gayanya saja yang terlihat up to date nyatanya norak

"Gue tau lo udah putus dari elang. Semalem gue liat foto unggahan instagram amira, lo double date gitu sama amira mario yang tak lain adalah pasangan ter-hot hari ini ya gue kira lo balikan" ucap giselle yang seolah menjawab pertanyaan natasya dalam hati tadi.

Pasangan terhot? Maksudnya? Oh.. Iya natasya lupa bahwa giselle kan merupakan anggota ellov dan mem-follow akun official baik instagram ataupun twitter

Natasya pun tak menggubris pernyataan giselle barusan, ia justru mengambil ponselnya di tas dan mengecek notif instagram. Disana amira menge-tag nya pada unggahan foto amira yang di upload 10 jam yang lalu.

Amiratafasya

Hangout! Mario with me and natasya with elang❤ so damn!  I like it2670 likes

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hangout! Mario with me and natasya with elang❤ so damn!  I like it
2670 likes

67 all comments
Dilafdl bkn sm elang kak? @amiratafasya
Bayuandk double date. Gue jomblo bisa apa? :')
IvanRdp alay lo @bayuandk
Mayaalfk ditinggal ya skrng @anastasyaSm
Marioaditama monyet berisik!  @bayuadtm @ivanRdp
Adindafaza baikan sm cewek gatel? @amiratafasya
Amiratafasya din bicaranya djga @adindafaza
Ozelladisa pasangan hot @ellov @natters
Ganiardynsyh patah hati mir patah!
QueenMd pasangan hits hot
Rejastani natasya mah gak tau malu!  Ngrebut gebetan amira!! Pho lu
Amiratafasya mbk @rajastani mulutnya dijaga!

Natasya menutup ponselnya lagi, tidak ada gunanya meladeni para haters nya itu. Selama ia tidak ada salah dengan siapapun dia tidak mau ikut campur

Biarkan saja dia dicela, dihina, atau di maki asal tidak menyinggung privasinya, natasya tidak keberatan. Lagipula manusia ada berbagai macam ada yang suka ada yang benci. Itu sudah hukum alam

"Lo udah dateng sya? Tumbenan" ujar fika dengan senyum menggoda. Ya natasya tau, Pasti soal postingan amira di instagram semalam

"Gue berangkat naik taxi. Nggak usah ngira kalo gue berangkat bareng elang atau apa" cibir natasya. Sungguh, fika sangat menyebalkan hari ini sama seperti giselle

"Idih siapa juga yang ngira gitu. Kan gue cuma tanya, ngarep banget ya lo bareng sama elang?" ujar fika dengan gelak tawa. Damn it! Gadis itu mengerjainya

Sudah natasya bilang, bahwa hari ini semua orang memang sengaja di kirim tuhan untuk membuatnya kesal.
Untung natasya sabar!

"Gue mau ke toilet dulu" ujar natasya yang kemudian bangkit dari duduk dan beranjak ke toilet daripada mendengar celotehan tak berguna fika

                           ★★★

Seperti hari-hari biasanya, amira sampai di sekolah 5 menit lebih awal dari bel jam pertama berbunyi. Jadi kondisi sekolah sudah ramai

Berbagai tatapan dilayangkan kepada amira saat gadis itu melewati koridor. Banyak yang berbisik-bisik bahkan jelas mengatai amira bahwa gadis itu sana-sini oke. Mulut sampah!

"Apa maksud lo ngomong gitu?" tanya amira dengan tajam pada gadis sepelantaran dengannya yang tak ada cantik-cantik nya dibandingkan dirinya.

"Emang iya! Kenyataannya setelah lo nguber-nguber elang terus sekarang lo sama mario. Kalo nggak sana-sini oke mau dibilang apalagi?" cibir gadis itu semakin menantang amira. Gadis berbedge 'sifhani auryn' itu mencontoh natasya yang pemberani menghadapi amira sendiri.

"Mulut sampah! Kalo nggak gosip ya nyibir" umpat amira dengan kesal. Amarahnya sudah naik di ubun-ubun lantaran sifhani yang mengatainya semacam itu.

"Sampahan lo yang sana sini oke! Setelah beberapa hari lalu nglabrak anak baru sampe pindah terus sekarang setelah dia pindah lo sama mario.kelakuan lo lebih sampah mir" tampik shifani tanpa ada rasa gugup pun diwajahnya meskipun dalam jantungnya sudah berdebar keras. Shifani cukup tau bahwa amira sosok yang tenar dengan fans yang lumayan banyak.

Sudah cukup amira dipermalukan di depan umum! Saat ini dirinya sudah menjadi tontonan gratis dipagi hari secara live untuk siswa-siswi disini.

"Lo itu cuma bisa ngomong tanpa lo tau kenyataannya" ujar amira tanpa beban

"Nyangkal aja terus kayak sampah!" cibir shifani membuat amira ingin menginjak-injak mulut gadis dihadapan nya ini

"Nggak usah ngomong kalo nggak tau apa-apa" suara berat bariton khas laki-laki tiba-tiba menggema di penjuru koridor membuat mata siapapun menoleh ke Sumber suara dan mendapati mario sedang menatap tajam gadis bernama shifani itu.

"Mario" ucap shifani dengan lirih tapi mampu didengar amira.

Tanpa berfikir panjang, mario pun menarik lengan amira untuk menjauhi kerumunan sebelum bu rully datang dan membawa gadis impiannya itu ke dalam ruang Bk yang luas tapi terasa pengap baginya. Ya wajar, mario dan sahabat-sahabat nya sudah sering keluar masuk ruangan maut itu.

Cool V SweetWhere stories live. Discover now