karakter

7.8K 593 301
                                    


sebelumnya, makasih ya sama temen-temen yang udah kasih saran nama untuk tokoh-tokoh aku. So, ini dia orang-orang yang akan bikin kalian super duper baper.

1.  JINGGA

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Namanya Jingga, usianya 17 tahun, menjabat 2 tahun sebagai ketua osis sekolah Nusa Bakti. Satu sekolah nggak ada yang tahu kalau Jingga ini berandal dan ketua dari geng smoker.

sifatnya sebagai ketua osis pendiam dan tak menghiraukan gadis yang mendekatinya. Tetapi, sikapnya berubah sejak ia kenal sama Kalila. Ia jadi senang mendekati Kalila, menjahili gadis itu hanya untuk membuat Kalila kesal.

Sebagai ketua geng smoker, Jingga adalah orang terdepan kalau lagi bertarung. Dia nggak pernah ikut kelas bela diri, semua bela diri yang dia bisa dipelajarin dari film. Dia suka semua film Jackie Chan.

Sebenarnya dia sahabatan sama Edgar (ketua geng monter) tapi Jingga merasa bahwa Edgar dan ibunya telah menghancurkan hidup Jingga, hal itu membuat Jingga benci pada Edgar dan memulai pertengkaran dengan lelaki yang sekolah di Bakti Dharma.

Warna kesukaan Jingga adalah putih. Makanan kesukaanya adalah semua makanan yang dibuatkan oleh Kalila. Tidak bisa makan pedas.


2. LEONAL

Namanya Leonal, Usianya 15 tahun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Namanya Leonal, Usianya 15 tahun. Barukelas 1 SMA, Leonal nggak termasuk ke dalam anggota osis, tapi dia masuk kedalam geng smoker.

Bisa dibilang, Leonal ini anaknya populer. Paling jago kalau urusan perempuan. Banyak kakak kelas perempuan yang suka sama Leonal dan bantuin Leonal untuk kerjain pr.

Sebenarnya Leonal nggak bisa bertarung, tapi dia bisa masuk geng smoker karena dia orang kaya. Leonal adalah pemasok semua fasilitas geng smoker, mulai dari basecamp sampe mobil.

Kalau smoker lagi berantem sama monster, Leonal bakalan nunggu pertarungan di dalem mobil yang dijaga sama bodyguard. Kalau sekiranya geng smoker udah hampir kalah, baru Leonal nyuruh bodyguardnya untuk menghabisi lawan smoker.

TWF 1 - BLOOD SWEET TEAR LOVE (TAMAT)Where stories live. Discover now