Bonus Chapter - Pasca Tragedi

434 18 0
                                    

Sebelum baca, aku mau kasih tau sedikit. Kata 'Si Darah Murni' diganti jadi 'Si Darah Pelindung'. Aku lupa udah ngedit ini di chapter sebelumnya atau belum. Tapi yang jelas aku bakal pake istilah itu di chapter2 selanjutnya.

***

Selamat Membaca! :D

***

Gordon bangkit dari duduknya. “Tidak! Tunggu, Falla, Elena! Kalian tidak bisa meninggalkanku lagi! Tidaaaakk!” Gordon berteriak pada ruang kosong di hadapannya. Tidak, ia tidaklah gila. Beberapa waktu lalu isteri dan putrinya masih duduk dan sedang membicarakan Charly yang tidak memberi kabar berhari-hari sejak kepergiannya. Mereka duduk di kursi kayu itu! Gordon sangat yakin dengan apa yang ia lihat.

Kejadian itu sangatlah cepat. Tubuh Falla dan Elena tiba-tiba saja terbakar dan mereka lalu menghilang begitu saja. Seolah udara telah menculik mereka dari dunia ini.

Gordon tidak bisa berpikir apa pun. Ia tidak tahu apa yang harus ia lakukan saat melihat putri dan isteri yang sangat ia cintai menghilang begitu saja. Tapi ia tahu, ini berarti Si-Darah-Pelindung sedang kehilangan darahnya lagi. Dan barusan adalah giliran Falla dan Elena yang harus pergi. Tapi ini perkara hati. Ayah mana yang tidak sedih melihat isteri dan putrinya pergi meninggalkannya selamanya, untuk kedua kalinya?!

“Tidak… Jangan kau tinggalkan aku lagi…” Gordon kembali meratap. Dipukul-pukulnya bangku kayu tempat Elena dan Falla semula berada.

Seseorang tergesa-gesa masuk ke dalam rumah Gordon. Ia juga tampak sangat sedih. “Kakak—“ Orang itu menyapu pandangannya ke seluruh penjuru ruangan sebelum melanjutkan kalimatnya. Ia mendapati Gordon terduduk lesu membelakanginya. “Apa mereka juga—“

“Ya, Falla sudah pergi. Begitu pun Elena…” jawab Gordon berat. Dadanya sesak dan ia sangat sulit bernapas dengan normal.

“Berarti hanya tinggal dua belas hyoun yang tersisa. Semua telah kembali… Termasuk anak dan isteriku.” Orang itu, yang memanggil Gordon dengan sebutan kakak, mulai meneteskan air matanya.

Sebuah suara, diikuti suara-suara lain muncul di dalam pikiran Gordon. Suara itu bilang bahwa mereka telah kehilangan beberapa keluarga mereka. Telepati. Mereka saling terhubung melalui telepati.
Dua belas hyoun yang tersisa. Dan mungkin tiga belas jika benar—harapannya—Charly masih hidup. Ia tidak tahu keadaan putranya itu. Bahkan Smith, yang masih keturunan vampir tidak bisa melacak keberadaannya. Adiknya yang terakhir—yang saat ini rumahnya seharusnya ditumpangi Charly di London—baru saja mengatakan melalui telepatinya bahwa Charly pergi dari rumah dan tidak pernah kembali sejak beberapa hari yang lalu. Ia bilang telepati mereka selalu saja tidak bisa terhubung.

“Charly sudah tidak bisa diharapkan. Begitu juga dengan Seth dan Garie. Aku akan menangkap Si-Darah-Pelindung dengan tanganku sendiri, Matt. Aku tidak bisa membiarkan ini terjadi pada keluarga kita semua!”

Pria yang dipanggil Matt menatap kakaknya heran.

“Mungkin ini saatnya aku mengatakan padamu. Aku ingin membatalkan perjanjian darah,” lanjut Gordon menerangkan.

“Tapi, Kak. Kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi pada orang-orang yang terikat dengan darahnya.”

“Kita tidak akan tau jika tidak mencobanya. Masih ada kemungkinan mereka hidup setelah perjanjian ini dibatalkan.”

“Tapi dulu mereka sudah meninggal, Kak. Dan mereka kembali hidup karena perjanjian itu. Apa ini mungkin?” Matt kembali mengingatkan rencana gila kakaknya.

“Apa kau berniat menentang kakak tertuamu, Matt?” Gordon mengancamnya.

Matt hanya terdiam. Bukan berarti ia sepenuhnya setuju dengan rencana kakaknya, tapi ia memilih tunduk pada kebiasaan tidak boleh menentangnya itu.

“Aku akan berangkat ke London besok. Kita harus cepat sebelum terjadi lagi yang seperti ini.”

“Baiklah, aku akan ikut,” ucap Matt akhirnya. Setelah berpikir penuh perhitungan, ia memutuskan untuk mengikuti kakaknya. Tidak ada salahnya mencoba. Toh anak dan isterinya sudah tiada. Tidak ada lagi yang perlu ditangisi.

***bersambung***

Jangan lupa vote dan comment yaa... (^_^)/

The Protecting Blood Where stories live. Discover now