Prolog

22.4K 496 4
                                    

Tidak ada yang lebih dari jatuh cinta pada pandangan pertama memang, jatuh cinta untuk pertama kalinya kepada seorang lelaki tampan anak orang kaya dengan sejuta pesona yang mampu memikat hati Wulan hingga hubungan tersebut berakhir dipelaminan.

Janji suci terucapkan saat Ijab Kabul, bahwa hanya akan menikah dan mencintai satu wanita yaitu Wulan. Semua wanita memimpikan hal yang sama. Bersanding bersama lelaki yang dicintai hingga maut yang memisahkan.

Namun sebelum maut menjemput, kisah cinta sudah berakhir. Bram adalah lelaki yang berhasil mencuri seluruh hati Wulan, cinta pertama Wulan dan Bram adalah cinta pertama dan terakhir bagi Wulan. Namun sekarang janji hanya tinggal ucapan semata, Bram memilih pergi memutus cinta yang sudah mengikat hanya karena sebuah kejadian yang tidak benar.

" aku masih cinta sama kamu Mas, selamanya " lirih Wulan

Wulan hanya bisa tersenyum memandang foto pernikahannya dengan lelaki yang dia anggap akan menjaganya dengan sepenuh hati, mencitai dan mempercayainya. Namun tidak untuk sekarang. Bram seakan lupa dengan janjinya.

" aku tidak akan menyerah Mas, aku akan berusaha mencairkan hati kamu yang sudah beku itu. Aku janji Mas, sebelum ajal menjemputku aku akan berjuang "

Wulan tahu Bram sangat mencintainya hingga begitu kecewa hingga sekarang membenci Wulan. Wulan bertahan bukan hanya karena Wulan mencintai Bram tapi ada satu nyawa yang perlu dia jaga.

.

.

.

.

.

.

Salam kenal untuk pembaca baru yang baru bergabung dan salam sayang untuk pembaca setiaku yang mungkin membaca ulang cerita ini. Semoga masih suka dengan ceritaku!! Jangan lupa tinggalkan jejak dengan klik bintang di pojok kiri bawah dan tinggalkan komentar yang membangun.

Jangan kasih vote di awal doang ya! Aku tahu loh!!

Status = sudah revisi

Publish = 2015 (tanggal lupa)

Republish = 21/7/2019

BLACK WHITE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang