Dibuang Sayang

12.3K 451 106
                                    

Halooo semua~ adakah yang sudah penasaran dengan kelanjutan dari YMOS ini?

Setelah dibombardir dengan tugas kantor beberapa minggu ini dan cukup membuat saya tidak bisa berimajinasi dengan baik untuk melanjutkan sequel YMOS, akhirnya di sabtu yang tidak bisa dibilang cerah ini saya bisa memulai mengetik Shorty's Little Family (SLF) dan cuap2 juga di Wattpad /plak

Sebelum masuk ke SLF, disini saya akan mempublish beberapa potongan kejadian yang harusnya ada di beberapa chapter YMOS tetapi tidak jadi dimasukkan karena alasan tertentu. 

Langsung aja deh yah saya kopas kesini XD mau dibaca silahkan, mau dilewat juga silahkan.. karena emang gak penting-penting amat sih! /plak

Oh iya, untuk SLF-nya masih dalam proses ya, mungkin baru akan di publish minggu malam :)

Sekian dari Author. Sampai ketemu di SLF.

~Vakashi10 xoxo

----------

READER POV

Ahhh....syukurlah..sudah beberapa hari ini wanita bernama Petra itu tidak kesini. Levi bilang padaku bahwa berkas yang ia berikan beberapa hari lalu itu adalah berkas terakhir sebelum ia memulai cutinya. Ia sudah bilang ke Erwin-san selama sebulan ini ia tidak mau diganggu oleh tugas kantor dahulu dan benar-benar ingin menikmati waktu cutinya.

"Tch. Jangan melamun saat kau memasak pancake! Lihat itu, pancakemu jadi gosong (y/n)!" ujar Levi yang tiba-tiba berdiri disebelahku sambil mematikan kompor listriknya.

Aku segera tersadar dari lamunanku dan berteriak histeris. "AAAHHHH! Levi maaf!!!!" teriakku sambil dengan cepat mengangkat gagang teflon menjauhi kompor listrik.

Tapi, semuanya terlambat.. setelah kulihat pancake-ku sudah berubah menjadi hitam pekat. Aku menoleh kearah Levi yang sekarang berdiri sambil melipat kedua tangannya di dada, ia menyenderkan tubuhnya di counter sebelah wastafel dengan tampang kesalnya.

"Kan sudah kubilang biar aku saja yang masak.. kemampuan memasakmu itu payah (y/n)" ujarnya sambil dengan paksa mengambil teflon yang sedang kupegang .

~~~~~~~~~~

"Jadi, ujianmu sudah selesai (y/n)?" tanya Levi kepada (y/n).

(y/n) yang baru saja melahap potongan pancake terakhir yang dibuat Levi hanya menjawabnya dengan anggukkan.

"Kalau begitu, aku akan mengajakmu menginap di daerah Iwatobi besok" ujar Levi sambil mengangkat piring kosongnya kearah tempat cuci piring. (y/n) yang mendengar kalimat Iwatobi keluar dari mulut Levi langsung menghentikan aktifitas mengunyahnya, bahkan ia buru-buru mengambil segelas air putih di hadapannya dan meneguknya langsung agar sisa kunyahan pancake di mulutnya bisa langsung tertelan.

"L-Levi?! Kau seriussss?!!!" ucap (y/n) setengah berteriak sambil berjalan mendekati Levi yang sekarang sedang mencuci piringnya. Levi menjawabnya dengan deheman singkat dan tanpa menoleh.

Akhirnya..aku bisa berwisata melihat kehidupan sebenarnya dari Haru dan kawan-kawannya di Iwatobi!! Lamun (y/n) sambil menelungkupkan kedua tangannya di dada dengan sorot mata yang berbinar.

Levi yang merasakan aura ke-fangirlingan (y/n) disebelahnya sedang meningkat, segera menoleh kearah (y/n) hanya untuk memastikan kekasihnya itu tidak kesambet setan lewat. Setelah puas memperhatikan wajah cantik kekasihnya yang sedang terlarut dalam lamunannya itu, tiba-tiba Levi mengatakan sesuatu yang membuat (y/n) sweatdrop dan jawdrop di tempat.

"Kau harus mengenakan bikini indah saat berjemur disana sayang" bisik Levi sambil memegang erat pinggang (y/n).

[Potongan kejadian ini tadinya mau saya masukkan di bagian setelah kejadian 'panas' dengan Petra, tapi setelah lama menjadi draft dan beberapa kali dibaca ulang ternyata menurut saya kurang cocok di publish karena lebih menceritakan tentang kegilaan (y/n) dengan Iwatobi dan melenceng jauh dari jalan cerita jadi saya tidak masukkan deh xD]

----------

"Ternyata aku salah...."

"Eh?"

"Kau tidak membutuhkan istirahat, yang kau butuhkan itu..... ini"

"Levi!"

"Kau langsung sehat setelah melahapnya tadi (y/n)"

[Kalau ini potongan pembicaraan antara (y/n) dan Levi yang tadinya saya mau masukkan di chapter Bulan Madu, tepatnya saat (y/n) selesai memberikan servis *uhuk*mulutnya*uhuk* di adik kecil Levi xD]

----------

*Bonus gambar Levi favorit Author (hati2 nosebleed xD) updateee : karena gambarnya dianggep gak safe sama Wattpad jadi diminta dihapus 😂 saya ganti aja ya gambarnya 😋

*Bonus gambar Levi favorit Author (hati2 nosebleed xD) updateee : karena gambarnya dianggep gak safe sama Wattpad jadi diminta dihapus 😂 saya ganti aja ya gambarnya 😋

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Levi x Reader | You're My Only Shorty (Modern AU)Where stories live. Discover now