Bagian Empat

965 134 11
                                    

Naeun kira setelah berlangsungnya hari pernikahan mantan kekasih dirinya akan bisa melakukan aktivitas seperti biasanya, tapi ternyata dirinya salah. Naeun malah menjadi sering pergi ke kelab malam, mabuk untuk melupakan rasa sakit hatinya.

Tapi itu sudah satu bulan lalu lamanya.

Walaupun sekarang sudah bisa melupakan sang mantan, namun karna sering pergi ke kelab malam Naeun menjadi sering pergi kesana.

Kalian ingat dengan lelaki bernama Byun Baekhyun yang meninggalkan jas yang Naeun pakai, termyata disana terdapat nomor lelaki tersebut yang sepertnya sengaja ditaruh agar dilihat oleh Naeun.

Tapi Naeun mencoba untuk berfikir positif, mungkin agar Naeun lebih mudah mengembalikan jas lelaki itu. Dan ternyata benar, saat seminggu yang lalu Naeun menghubungi nomor disana Naeun langsung ingin bertemu untuk memberikan jas dan mengucapkan terimakasih.

Lalu sekarang, Naeun sedang bersiap-siap dengan mini dress dan juga makeup tipisnya untuk pergi ke kelab malam. Naeun merasakan lega saat dirinya mabuk.

Wanita itu melihat jam yang tertera dikamarnya lebih dulu sebelum akhirnya mengambil tas kecilnya dan juga kunci mobilnya. Pergerakan Naeun sedikit cepat daripada biasanya karna takut jika Lucas membuntutinya. Naeun jalan ke kelab malam lebih cepat dari biasanya karna takut dengan Lucas.

Hanya butuh waktu sebentar untuk mobil Naeun sampai di kelab malam langganannya sebulan terakhir. Naeun langsung keluar dengan tas kecilnya dan masuk kedalam kelab malam yang sedikit pengunjung.

Hal yang pertama Naeun cium saat seluruh tubuhnya masuk adalah bau alkohol yang menyengat. Tidak lupa juga dengan suara dentuman musik untuk para pengunjung menari dilantai yang disediakan.

Naeun duduk diatas bar dan memasan satu minuman kepada wanita yang bekerja disana. Namun setelah memesan minuman itu, Naeun mendaoati seorang lelaki yang tak jauh dari dirinya. Pria itu sangat familiar yang membuat Naeun beranjak mendekati lelaki itu.

"Baekhyun?"

• • •

Naeun meminum kembali gelas berisi minuman beralkohol itu. Entah sudah berapa kali Naeun meminumnya hingga mabuk berat seperti ini.

Pria didepan Naeun juga tak kalah dengan Kwan Naeun. Lelaki itu meminum minuman alkohol langsung dari botolnya. Dan, ya lelaki itu adalah Byun Baekhyun.

"Kau tahu Baekhyun? aku sangat mencintai Chanyeol" Ucap Naeun yang sudah tidak bisa terkendali.

Naeun beranjak dari duduknya, berjalan mendekat kearah Baekhyun dengan sempoyongan akibat mabuk berat. Baekhyun menatap Naeun yang semakin dekat dengan dirinya, namun ia malah mendapati Naeun yang hampir terjatuh jika saja Baekhyun tidak menahan pinggang wanita itu dengan tangannya.

Naeun mendongakkan kepalanya dan langsung mendapati wajah Baekhyun yang menatap matanya. Naeun tersenyum dengan mata yang sayu,

"Ternyata kau tampan" Ucapnya dengan kekehan.

Naeun melingkarkan kedua tamgannya dileher Baekhyun, kepalanya sedikit ia miringkan dengan mata yang masih menatap Baekhyun. Sama halnya dengan Naeun, pria bermarga Byun itu juga melingkarkan kedua tangan dipinggang ramping Naeun.

Entah setan apa yang merasuki Baekhyun, tapi ia memaki dirinya sendiri ketikan fikiran kotor tiba-tiba muncul dikepalanya setelah menatap lama bibir pink Naeun.

Tapi sepertinya walaupun masih sadarkan diri, Baekhyun tidak bisa menahan apa yang ada dibenaknya. Pria itu mendekatkan kepalanya dengan pelan, membuat kedua nafas insan itu terasa satu sama lain. Baekhyun memiringkan sedikit kepalanya sebelum akhirnya menyatukan bibirnya dengan Naeun.

Monodrama ✔️Where stories live. Discover now