NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
SAVE ME [BTS Jungkook FF]

SAVE ME [BTS Jungkook FF]

2M Reads 231K Votes 64 Part Story
ig : cynthiagustin By agustC Completed

Jeon Jungkook diberi pekerjaan untuk menjadi seorang perawat di sebuah rumah sakit jiwa yang mengharuskannya untuk menyelamatkan seorang gadis misterius dari gangguan jiwanya.

♚나를 구해줘
© agustC 2016
#2 in Fanfiction─1 January 2017

Ya iya lah nafas masa gak nafas benci malam ini kaya gimana bisa tidur
Natsu_Roku Natsu_Roku a day ago
ini kek lagunya taylor swift perasaan
                              
                              btw teringat taehyung jadi kasir wkwkwk
Natsu_Roku Natsu_Roku a day ago
MAKNAE KAMPRET WKWKWKWKWK babang jeyop gak gay kok :((( kemaren aja dateng ke rumah salam2an minta restu nikah sama gue :(( //delusi
MeyKookie MeyKookie a day ago
tonjok aja kuk kalo ada yg berani minta ke elu kan jago karate :*
kkmeey kkmeey 3 days ago
gue langsung kebayang lee yubi yg jadi adiknya joongki di nice guy
Natsu_Roku Natsu_Roku a day ago
jahat bener sih lu kuk ))': tawa jeyop itu adalah sumber kebahagiaanku tiap hari