SAVE ME

SAVE ME

662K Reads 86.7K Votes 64 Part Story
cynthiagst By AgustC Completed

status : ON EDITING 📝 [6/60]

Jeon Jungkook diberi pekerjaan untuk menjadi seorang perawat di sebuah rumah sakit jiwa yang mengharuskannya untuk menyelamatkan seorang gadis misterius dari gangguan jiwanya.

♚나를 구해줘
© AgustC 2016
#2 in Fanfiction─1 January 2017

sockjean93 sockjean93 Jan 06
Ini kok penulisannya bagus banget ya? Yaampunn sumpahh jadi berasa baca novel, aku gabisa buat penulisan macem gini 😥😥😥
sockjean93 sockjean93 Jan 06
Rumah sakit jiwanya namanya no more tears? dalem banget artinya haha
sockjean93 sockjean93 Jan 06
Yaampun nak, berapa kali?? Emang kamu berbuat apa ampe jadi kesekian kali dipecat?
sockjean93 sockjean93 Jan 06
Pake ngatain lulusan paket C lagi, pak saya ibunya, saya ngajarin dia dari bayi 😡
Rigel_Batari Rigel_Batari 2 days ago
Bagusnya 'ini' pakai 'itu', Thor. Soalnya kalimat ini adalah tentang ingatan, tentang kenangan. Sedangkan waktu terjadinya adalah saat ini. Jadi kalau mau pakai ingatan, nggak usah pakai saat ini. Saranku sih gitu.
Rigel_Batari Rigel_Batari 2 days ago
Bagusnya 'ini' pakai 'itu', Thor. Soalnya kalimat ini adalah tentang ingatan, tentang kenangan. Sedangkan waktu terjadinya adalah saat ini. Jadi kalau mau pakai ingatan, nggak usah pakai saat ini. Saranku sih gitu.