If You Know Why

If You Know Why

17M Reads 238K Votes 13 Part Story
Indriya_ By ItsmeIndriya_ Completed

Apa jadinya seorang gadis yang mempunyai sifat periang, ceria, cerewet, petakilan dan gak bisa diam berubah menjadi sosok yang sangat pendiam, murung dan ketus?

Vanilla Arneysa Putri Bharmantyo
Gadis cantik blasteran Jerman-Indo yang usianya belum genap 16 tahun itu harus menghadapi pahitnya kenyataan hidup semenjak kecelakaan naas yang menimpanya.

Banyak yang tidak kalian ketahui tentang dirinya. Dia bagaikan sebuah manekin hidup yang hanya bisa mengedipkan mata tanpa bisa bergerak.

Tapi semenjak menginjak SMA dan bertemu dengan Dava, semangat hidupnya kembali hadir. Ia berusaha melupakan masa lalunya dan mencoba untuk menyembuhkan penyakit yang dideritanya.

Jangan berfikir hidupnya akan berjalan sesuai harapannya. Pada kenyataannya, masalah tak henti-hentinya menimpa gadis itu. Hingga suatu saat ia merasa lelah dan memilih untuk menyerah atas semuanya. Termasuk menyerah akan penyakit yang dideritanya?

dhean_1210 dhean_1210 a day ago
Prolognya aja udah bagus.. apa lagi partnya pasti lebih bagus dan keren😊😊😉😉👍👍
gaarfield61 gaarfield61 3 days ago
Ceritanya bikin gua baver hahaha
                              Tapi emang guanya baveran sih
Shicelyaa Shicelyaa 2 days ago
Hai!! Baca ceritaku juga yuk!! Judulnya 'together' ditunggu vote and comment nya yaa,,mudah mudahan suka💕
pejoh1236523 pejoh1236523 11 hours ago
JUAL OBAT ABORSI MANJUR - OBAT ABORSI AMPUH
                              
                              LAYANAN KONSUMEN: 089 503 576 556
                              
                              PIN BBM: 2A8BB82B
                              
                              KUNJUNGI WEB KAMI :
                              
                              http://klinikibuhamil.com/
                              
                              http://jualobataborsimanjur.blogdetik.com/
                              
                              http://obataborsiwanita45.edublogs.org/
                              
                              http://pilaborsituntas.blogspot.co.id/
DanilDanker DanilDanker Feb 13
Baca tulisan ku ya.  Masih new ni.  Tiap hari akan ditambah episodenya.  Thx