NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
If You Know Who

If You Know Who

2.1M Reads 145K Votes 11 Part Story
INDRI By ItsmeIndriya_ Updated 3 days ago

[Saquel Of If You Know Why]


Deja vu
Mungkin itu pilihan kata yang tepat jika aku bertemu dengan pria bermata hazel dengan wajahnya yang sedingin es. Bagaimana tidak? Setiap apa yang dilakukannya selalu membuatku merasa bahwa aku pernah melakukan hal itu sebelumnya.
Terkadang jika aku mencoba berfikir keras hingga menelusup keujung fikiranku, kepalaku akan berdenyut dan terasa seperti dipukul ribuan godam.
Tuhan apa yang sebenarnya terjadi denganku? Dan siapa dia sebenarnya?

Vennelica Calista

----------

Flashback
Mungkin itu kata yang tepat untuk gadis bermata coklate yang awalnya ku lihat berwarna abu-abu.
Dia sangat mirip dengan sosok gadis yang tiga tahun lalu kusia-siakan hingga pada akhirnya ia pergi meninggalkanku untuk selamanya.
Semuanya sama, kecuali rambut dan matanya.
Siapa dia sebenarnya? Apa dia adalah gadisku? Mungkin aku harus membuktikannya. Setelah semua terbukti benar, aku tidak akan pernah menyia-nyiakannya lagi.

Davarianova Pramudya Pamungkas

attair attair Apr 18
Ditulis dengan kata, bukan angka. 
                              
                              'diperkirakan lima tahun', 'bukan diperkirakan 5 tahun'
                              
                              'di mana', 'bukan dimana'
                              
                              'di hadapannya', bukan 'dihadapannya'
dylnmarzal dylnmarzal Apr 19
https://www.wattpad.com/story/105512737-rahasia-aku-kamu-dia
                              kuy gengs di baca cerita ane jangan lupa follow nanti gua follback dan juga vomments nya ya Arigatou Gozaimasu :)
mutiaraadisti mutiaraadisti 5 days ago
Gajadi,, kayaknya itu revan... 
                              
                              Eh , knp gw jadi labil gitu ya?? Entahlah...
shipuy shipuy 13 hours ago
Kevin? Is that you? Pas di cerita sebelumnya, dia nyesel bgt pas di kuburan kevin, trs gitu daah 😂
shipuy shipuy 13 hours ago
Kevin sih ini mah, kalo alvian kan ga sedeket itu, dan Kevin emang lebih tua dari pada vanilla kan?
Kok aku ngerasa kalau venelica itu vanila ya kak.  Soalnya aku ngerasa cwOk yang nemuin venelica itu kevin sahabat vanila yg udah meninggal.  Cuma nebak doang kok kak.