If You Know Who

If You Know Who

3.9M Reads 298K Votes 23 Part Story
INDRI By ItsmeIndriya_ Updated Sep 28

[Sequel Of If You Know Why]


Deja vu
Mungkin itu pilihan kata yang tepat jika aku bertemu dengan pria bermata hazel dengan wajahnya yang sedingin es. Bagaimana tidak? Setiap apa yang dilakukannya selalu membuatku merasa bahwa aku pernah melakukan hal itu sebelumnya.
Terkadang jika aku mencoba berfikir keras hingga menelusup keujung fikiranku, kepalaku akan berdenyut dan terasa seperti dipukul ribuan godam.
Tuhan apa yang sebenarnya terjadi denganku? Dan siapa dia sebenarnya?

Vennelica Calista

----------

Flashback
Mungkin itu kata yang tepat untuk gadis bermata coklate yang awalnya ku lihat berwarna abu-abu.
Dia sangat mirip dengan sosok gadis yang tiga tahun lalu kusia-siakan hingga pada akhirnya ia pergi meninggalkanku untuk selamanya.
Semuanya sama, kecuali rambut dan matanya.
Siapa dia sebenarnya? Apa dia adalah gadisku? Mungkin aku harus membuktikannya. Setelah semua terbukti benar, aku tidak akan pernah menyia-nyiakannya lagi.

Davarianova Pramudya Pamungkas

  • dava
  • ifyouknowwhysaquel
  • regret
  • saquel
  • storyoflove
  • twins
  • vennelica
cuteeness cuteeness Oct 06
baca cerita aku yuk. butuh saran dan kritik hehe. masih pemula.
baca yuk =>
                              https://www.wattpad.com/story/123866981-the-sunday-sunflowers
                              kisa ikuti sama-sama perjuangan Gathan mendekati Fanala dengan cara sederhana yang romantis dan manis
ArmyPinaxxy ArmyPinaxxy Oct 09
Baca cerita sy jugaa dong😂 ttg bts looh,https://my.w.tt/UiNb/NAw8yTjm6G
Shameron_Jacks Shameron_Jacks 5 days ago
Yg komen rip english sama grammar bisa ga sih gak cuma komen gitu tapi jelasin jg dimana letak salahnya.kalo Cuma komplen doang mah semua orang juga bisa :V
ruthvanyls ruthvanyls Oct 01
Kau bidadari jatuh dari surga dihadapanku 😂 gue liat konflik ini langsung keinget lagu itu masa 😂
sukasenja sukasenja Sep 24
Beraharap vanilla masih hidup dan mereka salah orang pas kecelakaan kemaren:"(((