INESTABLE

INESTABLE

11.2M Reads 202K Votes 16 Part Story
K.O.H By Katakokoh Completed

Cemburu, sekiranya kata itu yang mengambarkan sisi lain Nakula ketika ia menjalin hubungan dengan Aluna, walaupun sifat datarnya masih mendarah daging, namun Nakula tidak bisa menyembunyikan rasa cemburunya jika Aluna dekat dengan cowok lain.
     
Lalu apakah kata itu masih berlaku untuk Nakula ketika cinta pertamanya datang kembali? dan bagaimana perasaan Aluna ketika mengetahui kalau ia bukanlah cinta pertama cowok berwajah datar itu?
      
      
      Inestable
      Sequel of Senior's
      © 2017 Katakokoh

  • aluna
  • amandarawles
  • cinta
  • fiksiremaja
  • friendship
  • fun
  • funny
  • love
  • manurios
  • nakula
  • rekomendasi
  • remaja
  • school
  • sekolah
  • seniors
  • sequel
  • sweet
  • teen
  • teenfiction
  • wattys2017
Buat ceritanya lagi dong yg ttg Nakula sama alunaya terus keluarin bukunya di toko buku please lanjutin terus dong
dwptrst dwptrst May 21
Hatiku berbunga, dan sebentar lagi kemarau menghancurkannya.
SiKa0412 SiKa0412 Mar 19
https://my.w.tt/loD4LThOpL kakak tolong bantu vote cerita aku ya. Satu vote sangat penting. Judulnya ice prince. Aku mohon untuk penilaian bakat peminatan di bidang sastra.
dwptrst dwptrst May 21
AUTO GUGEL TRANSLATE BEP.... itu yg komen suju krna ikut ikutan komenan yg atas mending sercing geb(:
Terus aja gantian marahnya, habis cowok cewek terusan aja wkwk
Tapi kata temen gua pas mereka ldr si nakula selingkuh sama cewek lain di seville ,betul gak sih?