Perfect wedding-No Rose Without a Thorn

Perfect wedding-No Rose Without a Thorn

154K Reads 7.8K Votes 33 Part Story
Luluxrivandy By Luluxrivandy Completed

Ariana Faith terpaksa harus menenuhi keinginan terakhir orang tuanya untuk menikahi seorang dokter ahli bedah. Semua impian Faith tentang pernikahan yang sempurna, hancur ketika ia harus menjalani sandiwara dalam pernikahannya sendiri.
Awalnya Ian K. Landon hanya berusaha membantu Faith keluar dari kesulitannya dengan menikahi wanita itu dan menyusun sandiwara konyol, namun lambat laun Ian tidak bisa membohongi dirinya karena ia mulai mencintai Faith. Namun, Ian tahu cintanya tak berbalas karena dalam sandiwara yang mereka buat, Faith melibatkan kekasihnya, Mike.
Pesona dan sikap Ian tidak seperti yang dipikirkan Faith. Faith yang sebelumnya hanya mengenal Ian tidak lebih dari 'bocah cabul' yang penasaran, lambat laun sadar bahwa Ian adalah pria yang lebih baik dari itu.
 Akankah mereka mau mengakui perasaannya atau hanya diam dan terus bersandiwara? Akankah Faith dan Ian bersatu di tengah kekacauan pernikahan mereka? Siapakah yang dipilih Faith: Mike, kekasihnya atau Ian, suaminya?

Sedikit rumit tpi klau bacanya dngan menghayati bkalan tau intinya
Yesss.. nemu good story lg... kbetulan suka genrenya hhhhhhhe
Dillah701 Dillah701 Oct 31
Alur ceritanya bagus thor, gak gaje, keren malah, 1 part gak ngebosenin..
                              Good jobs, dear,, 👍
                              Cai yo 💪
Drottingu Drottingu Sep 05
Maaf sebelumnya author, saya sedikit bingung disini dikatakan bahwa Ian adalah anak bungsu, tapi mengapa ia memiliki adik? Ataukah adik yang dimaksud adalah adik tiri? Anyway, bahasa dan cara ceritanya bagus author ☺
Cara penulisannya lumayan enak buat dibaca. Semangat ya dek. Semoga cerita yg ini sama bagusnya kaya cerita2 sebelumnya
aydaaichan aydaaichan Jun 19
Boleh aku komentar lagi gak? ☺
                              Biasanya orang luar negeri yg sudah menikah dan punya anak, nama anaknya akan mengikuti marga bapaknya. kok ini tetep ngikutin marga ibunya? Dan marganya nya pun biasanya gak buat panggilan.
                              Tp buat story nya sih tetep bagus.