Tentang Penulis

5.6K 128 14
                                    


Lulux Adelina lahir di Jakarta pada 8 Juni 1998. Mulai menulis sejak duduk di bangku sekolah dasar. Lulux menghabiskan harinya sebagai seorang seniman. Dengan hasrat dan kemampuannya dalam bidang seni, ia telah menciptakan dunianya sendiri.

Menulis merupakan pekerjaan sampingan yang diembannya di samping tuntutan tugas sebagai seorang pelajar. Lulux menyukai semua kegiatan yang berbau seni dan sastra, ia juga bermimpi suatu saat mampu mendirikan sebuah sanggar seni yang sukses.
Dengan bekal berupa hasrat dan keinginan untuk belajar serta membentuk suatu dunia kecil yang kerap disebutnya sebagai 'dunia absurd', Lulux berhasil menyelesaikan berbagai kegiatan termasuk kegiatan hariannya dalam menulis.

Disamping itu, Lulux suka mengisi waktu luangnya dengan menari, bernyanyi dan sesekali bermain peran. Kecintaannya akan seni menarik ia terjun mengikuti arus perfilm-an Bollywood.

Saat ini Lulux duduk di bangku sekolah menengah kejuruan dan tinggal di Jakarta bersama seorang adik perempuan dan ibunya.

Salam Penulis
Lulux Adelina

LANDON (seri-1) No Rose Without a ThornWhere stories live. Discover now