[TERBIT] What Lovers Do :: Le...

بواسطة precioushin

1.5M 189K 25.1K

Just a thing that lovers gonna do. المزيد

Shin's Note
Hug
Little Seo
Period
Famous Boy
Mad
Tired
White Day
Renjun's Birthday Party
Tease You
Sick
Little Seo (2)
Quarrel
Need You Most
Need You Most #2
Need You Most #3
Random Thing : Ketika...
Random Thing : Ketika... #2
Words that I Can't Say
Jeno Day
Jeno Day (2)
Jeno Day (3)
'Home'
Deep Talk
Fever
[2] What to do
[3] Go Back to Manchester
[4] Give Your Heart a Break
Random Thing :: Hei, Joanna!!!
[5] Masih Sendiri, di Sini
[6] Come
[7] Explanation
[8] With You
[9] Back
Mademoiselle
Fatigué
Hai, Again.
Random Thing : Meet you
Random Thing : Chit-Chat
Hanging Out with Little Seo
That Time | 01
That Time | 02
That Time | 03
That Time | 04
That Time | 05
That Time | 06
That Time | 07
That Time | 08
That Time | 09
That Time | 10
That Time | 11
That Time | Jeno Side
That Time | Renjun Side
His 'Home'
Late Night
Liburan?
[1] Holiday
[2] Holiday
[3] Holiday
[4] Holiday
[5] Holiday
Random Thing : Bunda Days
Stuck with You
Sakit Lagi
Random Thing : Ketika... #3
Us
Us #2
National Boyfriend Day
When I'm With You
Honestly, I Miss You
Something Different
Still with You
a Hug
Random Thing : Ketika ... #4
Random Thing : Jeno being Clingy
Random Thing : Just Joanna being Her Self
Random Thing : Their (actually) First Kiss
Random Thing : Awal Mula (4 Serangkai)
Random Thing : Touchy
Jeno dan Hari Lahirnya
Random Thing : Melahirkan
Random Thing : National Girlfriends Day
Random Thing : Come Over
Random Thing : Random Chit-Chat
Random Thing : Perkara Kucing
Mau tanya
If We're not End up Together
Random Thing: The Untold Story
Random Thing: Random-nya JenJo
VOTE COVER
OPEN PRE-ORDER!

[1] The Peak

18.3K 2.5K 273
بواسطة precioushin

Play any sad song guys!!!

And dont forget to vomment okeeey????





























































Mata Joanna dari tadi enggan natap Jeno yang udah ada di hadapannya. Gatau kenapa, rasanya dia ga sanggup buat ngeliat tatapan tegas dari cowok Lee itu. Yang dilakuin Joanna sekarang adalah ngemainin jari-jarinya yang ada di atas pangkuan, dengan pikiran yang mulai penuh lagi.

Helaan nafas berat keluar dari sela bibir Jeno dan itu berhasil ngebuat Joanna ngelirik sekilas ke arahnya.

"Gue cuman mau tau alasan lo." Katanya dengan nada pelan, padahal cuman mereka berdua yang ada di apartemen Joanna sekarang. Mata tajam Jeno natap Joanna lurus-lurus, sedangkan yang ditatap malah keliatan gamau natap dia balik, "Jo lo udah diam tanpa sebab 3 hari ini." Katanya lagi dengan nada frustasi, "kalo gue emang ada salah bilang, ga susah kan?"

Joanna mengemam bibir dan ngehela nafas pelan, sekarang kepalanya terangkat dan matanya tertuju ke Jeno. Bibirnya bergerak pelan tapi ga ke buka sama sekali, kata-kata yang mau dia bilang seolah tertahan di ujung lidah sekarang. Joanna mau ngejelasin alasan keterdiamannya selama 3 hari ini dan juga alasan kenapa pikirannya penuh akhir-akhir ini. Di saat seharusnya Joanna senang-senang karena ini udah libur semester, dia malah terlarut sama dunianya dan juga tuntutan dari berbagai macam arah yang kerasa makin menekannya.

Harusnya Joanna bisa ngejelasin, tapi rasanya pemikiran yang memenuhi otaknya sekarang susah banget buat dituangin ke dalam kata-kata. Jadi yang bisa dilakuinnya sekarang adalah natap Jeno lurus-lurus dengan pandangan ga terbaca.

Joanna tau kalo cowok Lee itu pasti bertanya-tanya mengingat selama 3 hari ini dia jadi kena imbasnya. Joanna yang sibuk berkutat sama pikirannya nyatanya langsung sembunyi dari dunia luar karena ke pengen sendiri dan juga nemuin solusi dari segala macam tekanan orang-orang yang dilimpahkan ke dia.

Akhirnya Joanna ngehela nafas dan ngalihin tatapannya lagi dari Jeno. Dia cuman ga bisa natap mata elang iu lama-lama, hati Joanna kerasa makin memberat.

"Jo." Panggil Jeno kedengeran ga sabaran, tapi Joanna tetap milih buat bungkam.

Dia belum bisa ngejelasin dan ngomongin semuanya ke Jeno. Rasanya Joanna butuh waktu yang lebih.

Jeno ngusap mukanya kasar karena lagi-lagi mereka terjebak di situasi kayak gini. Joanna yang milih buat diam dan Jeno yang milih buat menuntut supaya ceweknya itu speak out. Ga harus semuanya, tapi Jeno ngerasa harus tau garis besarnya kenapa Joanna lagi-lagi kayak gini. Dia tau kalo ceweknya ini lebih milih mendam masalah dan juga emosinya buat diri sendiri, Jeno tau kalo Joanna susah banget buat mengekspresikan pikirannya dengan kata-kata, tapi rasanya lama-lama Jeno capek juga kalo kayak gini terus.

Seolah cuman dia yang berusaha ngebuat hubungan ini berjalan dengan sebagaimana mestinya. Seolah cuman dia doang yang berjuang buat ngelurusin permasalahan di antara mereka yang rata-rata datangnya dari Joanna. Ceweknya itu lebih sering mendam masalah dan berakhir ngediemin Jeno.

"Gue gatau harus gimana lagi ngebuat lo ngomong." Katanya dengan kepala yang udah tertunduk. Bibir Jeno sekarang terkatup rapat ngebuat keheningan langsung mendominasi mereka.

Joanna... rasanya pengen nangis karena semua yang ada di otaknya ga bisa gitu aja dia bagi ke Jeno. Sesusah itu rasanya dan Joanna tau kalo Jeno mungkin udah kesal ke dia.

Iya, Joanna dan segala sifat intovernya emang ngeselin. Bahkan Joanna kadang kesal ke dirinya sendiri karena ga bisa mengekspresikan dengan baik apa-apa yang dirasainnya sampai ngebuat orang-orang salah paham dengan keterdiamannya.

Joanna emang keliatan diam dari luar, tapi percayalah kalo otaknya benar-benar penuh dan dalam dirinya sibuk berperang ngelawan diri sendiri.

Rasanya... emang susah seterbuka itu di beberapa kesempatan.

Ditambah lagi... kepribadian mereka sama-sama introver dan sama-sama keras kepala.

"Jo kalo lo kayak gini terus gue beneran capek." Kata Jeno dengan pandangannya yang udah mengarah lurus ke Joanna, tatapannya keliatan ga bisa ditebak sama sekali.

Mata coklat Joanna balas natap Jeno, dengan tatapan yang juga sukar diartikan.

Biasanya, mereka sama-sama bisa ngebaca apa yang ada di hati dan pikiran masing-masing cuman dengan ngeliat ke mata masing-masing, tapi kayaknya buat kali ini beda. Mereka malah keliatan ngebentengin perasaan masing-masing.

"Gue emang selalu ngubujuk lo, tapi lama-lama gue capek juga. Rasanya emang cuman gue yang seolah mau hubungan ini berjalan baik-baik aja. Lo tau? Rasanya gue kayak berjuang sendiri. Gue marah sendiri, ngambek sendiri, tapi lo ga peduli. Abis itu gue sendiri yang balik ke lo karena gamau hubungan kita berakhir sia-sia. Tapi serius Jo, semua orang punya titik batasnya masing-masing."

Ah... Joanna jadi paham. Jeno udah sampai di puncaknya sekarang.

"Gue selalu berusaha buat jujur ke lo, ngomongin setiap masalah yang mengganjal pikiran dan hati gue ke lo. Tapi lo malah gini, lo malah diam dan mendem semuanya. Dengan lo diam gini gue mana ngerti Jo?"

"Ga gampang, Jeno."

"Iya!" Sahut Jeno langsung dengan nada yang mulai meninggi, "iya. Iya gue tau ga gampang. Gue tau ga segampang itu jadi blak-blakan buat lo di depan orang lain. Tapi apa gue orang lain di mata lo?"

Mata Joanna melebar dan agak bergetar pas Jeno ngomong begitu dengan nada tinggi. Rasanya tenggorokannya tercekat sekarang dan hatinya ngerasa tertohok sama kata-kata yang Jeno keluarin barusan.

"Jen--"

"Lo selalu gini! Diem setiap punya masalah, diem setiap ditanyain! Sebenernya mau lo tuh apa, Joanna? Lo minta gue ngertiin terus tanpa mau ngertiin gue? Iya?!"

"Jen ga git--"

"Gue beneran muak." Kata Jeno sambil nyisir rambutnya dengan kasar ke belakang. Emosi yang dipancarin matanya sekarang campur aduk dan Joanna bisa ngeliat dengan jelas hal itu.

"Gue muak kalo lo kayak gini terus. Selalu gue, Jo. Selalu gue yang berusaha ngebujuk lo buat ngomong tanpa ada gerakan lebih dulu dari diri lo sendiri. Selama ini gue emang tahan, tapi rasanya gue beneran capek buat kali ini."

Kepala Joanna langsung mendongak dan punggungnya menegak pas Jeno tiba-tiba bangkit dan ngeraih jaketnya, "selalu. Selalu kalo gue mau pergi lo baru sadar. Serius, gue capek. Jadi terserah lo aja." Katanya terus langsung melangkah ke pintu utama.

Joanna tersentak pelan pas ngedenger pintu yang agak dibanting buat ke tutup lagi itu.

Bahunya langsung meluruh dan bibirnya langsung bergetar. Kepala Joanna sekarang nunduk dalam-dalam dengan tangannya yang meremat erat rok panjang yang dia pakai.

Iya, Joanna emang ngeselin banget. Dia juga kesal ke diri sendiri karena lagi-lagi ga bisa menuhin ekspektasi orang yang dia sayang terhadapnya.

Jeno benar. Joanna terlalu diam, dia terlalu memendam, dia terlalu keras kepala.

Jadi wajar kan kalo Jeno muak ke dia yang bodoh ini?

Mendadak... Joanna rasanya ga pantas banget buat bersanding sama Jeno di dunia ini.

























































Jeno yang mulai capek.

Hehe jangan salahin siapa-siapa di sini karena gue mencoba buat ngejabarin masalah mereka dari sisi berbeda. Kan ga asik pacaran adem ayem uwu-uwu terus. Apalagi mereka pacarannya udah terhitung beberapa tahun. Rasa bosen plus capek itu wajar ges hehe

700 vote for unlock next chapter guys

واصل القراءة

ستعجبك أيضاً

144K 16.6K 65
Ini Hanya karya imajinasi author sendiri, ini adalah cerita tentang bagaimana kerandoman keluarga TNF saat sedang gabut atau saat sedang serius, and...
1.4M 106K 53
Tetep baca dan vote walaupun cerita ini sudah end. Publish Juni 3 2023 End Oktober 2 2023 Bagaimana jika seorang CEO muda yang dingin dan tidak terse...
801K 4.5K 12
Berisi cerita pendek dengan tokoh yang berbeda-beda! ⚠️Mature content with a sex, deep kiss, and vulgar words⚠️ ⚠️Setiap cerita bisa membuatmu sange...
441K 19.1K 55
WARNING⚠️TYPO BERTEBARAN‼️ {Cerita ini sudah di revisi,maaf kalau masih ada TYPO🙏🏻} **** bagaimana jika seorang gadis yang amat sempurna dengan waj...