Come Back To Me Luna

Por NilaSeftiana

331K 16.3K 486

MICHELLA ANGEL COLINS Sejak kecil aku selalu di hina.karna kematian ayahku dan kepergian ibuku yg tanpa sebab... Más

Prolog
Part 01
Part 02
Part 03
Part 04
Part 05
Part 06
Part 07
Part 08
Part 09
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Pemberitahuan
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31

Part 27

7.1K 330 13
Por NilaSeftiana

Author_pov

  Saat ini Michella sedang bingung dengan apa yang harus ia lakukan sekarang apakah ia harus pergi meninggalkan kanada? Apakah ia harus kembali lagi pada tempat dimana mahluk imortal tinggal? Bukan nya Michella tidak setuju atau apa tapi ia hanya tak ingin terus merepotkan Nicole selama ini ia selalu saja merepotkan nya. Begitulah menurut Michella ia tak enak hati jika lebih merepotkan Nicole dengan tinggal di pack nya tapi ia juga bingung dan takut terlebih ia belum bisa menguasai kekuatan nya sekarang. Bagaiman nanti nasib nya jika ia di tangkap oleh para penghisap darah itu terlebih Michella memiliki kekuatan yang sangat istimewa. Semua pikiran-pikiran itu membuatnya pusing sehingga sudah 2 hari ia tak bekerja seperti biasanya. Ia lebih memilih mengurung diri di kamar sambil memikirkan segalanya.

Berbeda dengan Michella sekarang Darlon tengah gencar-gencaranya untuk mencari keberadaan Michella ia bingung kemana ia harus mencari Michella di dunia manusia ini. Sekarang Darlon sedang berada di USA karna selain mencari michella ia juga memiliki pekerjaan disina. Ia berusaha konsenterasi ketika sedang ada pertemuan dengan salah satu rekan kerja nya. Tapi tetap saja ia selalu memikirkan keberadaan Mate nya Luna nya belahan hati nya. Ia benar-benar sangat merindukan Michella jika di ingat-ingat Darlon bahkan tak punya kenangan manis sedikit pun saat dulu ia bersama Michella tapi sekarang tekat nya sudah bulat apa pun yang terjadi sampai keujung dunia pun ia akan tetap mencari Michella dan satu hal lagi ia berjanji pada diri nya sendiri bahwa ia tak akan membiarkan Michella sedih sedikit pun mulai sekarang. Darlon yang sekarang dengan yang dulu sudah berbeda sekarang tujuan hidup Darlon hanyalah Michella.

Darlon_pov

"Bagaiman apa kau sudah menemukan keberdaan Mate ku hendrick?" Tanya ku pada beta ku.

"Maaf Alpha kami belum menemukan nya" ucapnya dengan menunduk hormat pada ku.

"Baikalh. Tapi kau tak boleh lengah kau harus tetap mencarinya, meski ke ujung dunia pun aku akan mengikuti kemana pun pergi nya mate ku. Jadi carilah dia dengan bersungguh-sungguh hendrick" ucap ku dengan tegas.

"Baik Alpha. Ummm maaf Alpha besok anda ada pertemuan bisnis  dengan Alpha dari Silvermoon pack pemilik dari Nj.Entertaiment Alpha" Ucap hendrick mengingatkan ku bahwa besok aku memang ada pertemuan dengan sahabat lama ku itu.

"Baiklah,persiapkan segalanya dengan baik dan jangan  sampai kau lupa menyambut sahabt lama ku itu dengan sambutan hangat Mengerti" Ucap ku pada hendrick.

"Baik Alpha" Ucap hendrick pada ku dengan hormat dan meninggalkan tempat ku saat ini. Iya karana sekarang aku hanya ingin sendiri dan memikirkan kebodahan ku dulu.

Author_pov

Sekarang Nicole sedang berada di rumah Hana dan James untuk menemui Cella sekalian juga untuk berpamitan dengan Cella karana nanti sore ia harus berangkat ke USA untuk urusan pekerjaan disana.

"Bagaimana keadaan cella? Kenapa ia tak masuk bekerja 2 hari ini apa dia sakit?" Tanya Nicole pada hana dengan khawatir.

"Dia tidak apa-apa dia mungkin setres dan juga bingung selama 2 hari ini,aku rasa ia berfikir akan sangat merepotkan mu jika ia tinggal di pack mu nanti"Ucap hana menjelaskan pada Nicole.

"Ahhhh. Dia memang benar* wanita yang berbeda dari wanita* yang pernah ku temui dia sangat istimewa" Ucap Nicole dengan tersenyum.

"Jadi inilah yang membuat cella suka dengan mu. Oh baiklah aku mengerti asal jangan kau sakiti dia saja. Kau dalam masalah jika melakukan itu Alpha" Ucap hana menggoda Nicole.

"Ahhhh.ayolah apa aku tak bisa menemui Cella sekarang. Aku akan pergi beberapa hari ke USA aku kemari hanya untuk berpamitan pada nya" Ucap Nicole karna hana terus saja menggodanya.

"Ishhhhh. Kenapa kau tak bilang dari tadi. Cepatlah akan ku antar kau ke kamar cella" Ucap hana.

"Cella sayang buka pintunya ini Nicole datang menemui mu.katanya ia hanya ingin berpamitian karna nanti sore ia akan ke USA cella. Ayolah temui Nicole dulu" Ucap hana sambil mengetuk pintu kamar cella.

"Baiklah kak aku akan menemui nya" ucap cella dan beranjak turun dari tempat tidurnya dan langsung membuka kamar nya.

"K-a-u kenapa kau sudah di depan kamar ku begini.kau mengagetkan ku saja" Ucap cella karna ia kaget saat pertama kali membuka pintu wajah tamapn Nicole lah yang pertama kali ia lihat.

"Baiklah kalian bicara di taman belakang saja oke Aku akan buatkan minum dulu, Cella cepat ajak Nicole ke taman belakang sana" ucap hana pada cella.

"Baiklah kak. Ayo ikuti aku kita bicara di taman belakang saja" ucap cella sambil mengajak Nicole ke taman belakang.


"Wow aku jadi merindukan rumah ku saat melihat taman belakang ini" ucap Nicole saat melihat taman belakang rumah ini karna memang taman belakang rumah ini sangat di rawat oleh Hana dan Cella mereka sengaja mendisain nya seperti ini agar mengingtkan mereka pada tempat tinggal mereka dulu yang lebih bersih dan nyaman dari pada dunia manusia.

"Benarkah? aku dan kak hana lah yang selalu merawat taman ini. Aku juga berpikir begitu terkadang aku juga merindukan rumah ku dulu saat aku tinggal dengan ayah dan ibu ku" ucap cella dengan sedih.

"Heyyy. Ayolah kenapa kau jadi sedih  begini, aku kesini untuk berpamitan dengan mu karna nanti sore aku akan ke USA bukan nya kesini untuk membuat mu sedih cella. Nanti kalau Kak Hana mu itu melihat kau sedih maka ia akan memarahi ku nanti" Ucap Nicole dengan lelucon nya yang bahkan tak lucu tapi itu cukup untuk merubah wajah sedih Cella menjadi wajah bahagia nya.

"Apa kau ada urusan bisnis atau apa ke sana?" Tanya cella akhirnya.

"Apa kau merindukan ku cella oh ayolah ini hanya membutuhkan waktu 3-4 hari cella kau sekarang bahkan sudah merindukan ku" Ucap Nicole.

"Dasarrr aku tanya ada urusan apa kau ke sana. Ishhhh kau memang benar* punya tingkat kepercayaan yang tinggi Alpha Nicole" Ucap Cella.

"Hehheh. Aku ke sana karna urusan bisnis sekaligus untuk bertemu teman lama ku cella. Apa kau mau ikut? Kita bisa liburan seminggu disana" ucap Nicole dan Nicole sangat berharap jika cella mau ikut dengan nya.

"Sepertinya aku tak bisa liburan sekarang Nicole yahh meskipun aku juga menginginkan nya, kau tau kan selam beberapa hari ini aku ummmm kurang enak badan jadi aku tidak masuk kerja dan sekarang jadwal pemoteretan ku menumpuk Nicole" ucap cella menjelaskan meskipun ia sesikit berbohong tentang kurang enak badan karna sebenarnya selama ini ia hanya setres dan bingung apakah ia harus ikut ke pack Nicole atau tidak.

"Baiklah kalau begitu aku pulang dulu aku juga harus mempersiapkan beberapa barang untuk ku bawa nanti. Ahhh sebenarnya aku benar* ingin kau ikut dengan ku tapi sudah lah lupakan saja. Jaga kesehatan mu oke aku pergi dulu" ucap Nicole sambil berdiri dan mengulurkan tangan nya cella pun membalas uluran tangan Nicole. Tapi tak di sangka* kalau Nicole malah menarik tangan nya sehingga sekarang ia sedang berpelukan dengan cella.

" Jangan nakal yah. Aku pergi dulu nanti juga aku kembali aku akan langsung mengabarkan mu begitu sampai disana" ucap Nicole dan melepaskan pelukan nya.

"Hati-hati di jalan" ucap cella akhirnya karna ia tadi sempat kaget dengan perlakuan Nicole.

Nicole_pov

Sebenarnya aku sangat berat sekali rasa nya untuk meninggalkan cella. Uhhh tapi harus bagaimana lagi ini juga untuk kemajuan bisnis ku dan sekalian juga untuk bertemu dengan teman lama ku. Setelah pulang dari rumah Hana dan James tadi aku langsung ke bandara karna segala keperluan ku sudah di siapkan oleh beta ku sekarang aku hanya harus berangkat saja dan menyelesaikan pekerjaan ku ini selama 3 hari setelah itu aku akan bertemu dengan gadis cantik ku cella. Tunggu apa boleh aku menyebutnya sebagai gadis ku?. Ahhhh mengingat wajah cantik nya saja membuat ku sangat merindukan nya sekarang.

Akhirnya setelah menempuh beberapa jam perjalanan yang panjang tadi aku akhirnya sampai juga di USA rasanya aku lelah sekali tapi aku harus menemui teman lama ku itu dulu sebentar karna kami sudah lama sekali tak bertemu kapan yahh terkhir kali aku bertemu dengan nya mungkin itu sudah beberapa tahun yang lalu aku bahkan lupa kapan tepat nya.

"Alpha Nicole jefferson sudah lama sekali rupanya kita tak bertemu" Ucap seorang pria dengan gagahnya menyambut ku,sambil mengulurkan tangan nya tentu saja aku dengan senang hati menyambut nya.

"Tentu saja Alpha Darlon Harryson Reans aku bahkan sudah lupa kapan terkhir kali nya kita bertemu" ucap ku,tapi ada yang aneh dengan tingkah nya tadi saat ia mgulurkan tangan nya pada ku. Entahlah hanya dia saja yang tau itu.

"Bagaimana perjalanan mu?" Ucap Darlon dengan berusaha memaksakan senyum nya pada ku. Ada apa dengan padahal saat pertama melihat ku tadi ia terlihat tersenyum tulus pada ku tapi kenapa dia sekarang seperti itu. Ku coba usir semua pikiran negatif ku pada teman lama ku ini..

"Tentu saja berjalan lancar, dan kau tau aku langsung kemari setelah dari bandara aku pikir tak apa kan jika aku ingin menemui mu sebentar" ucap ku akhirnya.

"Ahhh. Baiklah kalau begitu maafkan aku. Aku ada pekerjaan sedikit sepertinya kau juga terlihat lelah istirahat saja dulu. Besok kita akan membahas hubungan kerja sama kita" Ucap nya dengan senyum kecut pada ku, tapi yah aku tak ingin berpikiran buruk tentang nya makanya aku balas dengan senyuman tulus ku.

"Baiklah aku pergi dulu Darlon" ucap ku dan beranjak keluar dari ruangan Darlon, tapi aneh nya ketika aku berjalan belum jauh aku mendengar suara barang jatuh dari tempat kerja nya. Entah apa yang ia lakukan disana tapi mungkin sebaiknya aku tak kembali ke sana dan benar saja aku terus melanjutkan perjalanan ku untuk ke hotel karna memang aku sangat lelah saat ini.

Darlon_pov

"Apa kau juga mersakan nya son? Atau apa mungkin ini hanya perasaan ku saja" Mindlink ku pada son wolf ku.

"Errrrr. Aku tau apa yang kau rasakan Darlon  sepertinya memang Nicole bertemu dengan Mate kita sehingga bau Mate kita tercium pada nya oh shitttt" balas son pada ku.

"Sial apa yang harus kita lakukan apakah pria yang selama ini berasama dengan mate kita adalah Nicole apakah dia yang selalu mendekati mate kita son" ucapku akhirnya.

"Tak akan ku biarkan mate kita sampai jatuh pada Nicole. Ayok cepatlah kita habisi dia sekarang Darlon" Ucap son pada ku.

"Tidak sekarang son. Kita harus mencari tau terlebih dulu segalanya baru kita bisa tau apakah memang benar Nicole yang telah mendekati mate kita selama ini" ucap ku pada son dan berusaha untuk menenangkan nya aku tak ingin ia sampai hilang kendali sembelum semuanya benar* jelas.

***************************

Yuhuuuuu Aku balik Up lagi nihhh yeeeyeyyy sesuai janji aku yah aku up nya seminggu sekali. Gimana part ini udah panjang banget loh yah aku buat nya.

OH YA THANKS YANG UDAH BACA CERITA AKU YANG SELALU NUNGGIN CERITA AKU DENGAN SETIA.THANKS JUGA YANG SELALU NYEMANGETIN AKU BUAT UP 😘😘😘😘

OH YA JANGAN LUPA YYAH VOTE AND COMMENT NYA BIAR AKU MAIKIN SEMANGAT UP NYA.

Salam manis dari Nicole and all cast lainnya buat para Raedrs yang setia mantengin cerita Author ini 💖💖💖

Soryy kalau banyak typo maklumin aja hanya manusia biasa 🙂🙂

Nilaseftiana.

Seguir leyendo

También te gustarán

WEREWOLVES Por Ailla

Hombres Lobo

381K 31.2K 33
Ellza adalah seorang gadis pecinta alam dan hewan. Ia sering berpetualang ke berbagai hutan. Suatu hari ia pergi ke sebuah hutan terlarang, karena r...
3.6M 168K 69
"Jilat aku, aku menginginkannya! Bagian bawahku juga! Aku ingin merasakan mulutmu di sana, cantik." ------------- Sejak mempunyai kekuatan membaca pi...
392K 45.9K 56
[SUDAH TERBIT] Karena rasa penasaran yang tinggi, Jungwon pemuda berusia 17 tahun tersebut nekat masuk ke dalam hutan yang dianggap angker oleh masya...
977K 12.8K 25
Sebuah Cincin bermata biru yang merupakan warisan dari Pakde suamiku membuat rumah tanggaku hancur. Mampukah aku lepas dari makhluk penunggu cincin...