[END] Daddy's Little Prince

By Poppytata

289K 31.6K 6K

Soojung merasa pengalaman pertamanya masuk ke club sungguh menyedihkan. Dia menampar salah satu pria brengsek... More

1. Stupid Club
2. I Can't Believe It!
3. Mischievous Little Devil
4. Super Bomb
5. Something is Gonna Happen
6. Electric Shock
7. Signal
8. Love Me Right
9. Papparashit!
10. Rude Love
11. This Classic Reason
Cast 2
12. Ours
13. Fractured First Night
14. Re-Life
15. Under The Rain
16. Her Favorite Place
17. Old Summer Friend
18. Baloon
19. Trying
20. Affraid
21. Shame on You, Kidnappers
22. Drained Out
23. We're Doomed
24. Different Path
25. Hunso Protection Program
26. Leave Me Alone
27. Greatest Gift
28. Cheating
29. Another Target
About DLP and My Plan
30. Ferris Wheel
31. Dealing With the Past
32. Last Minute Tension
33. The Unfounded Way
34. Unexpected Ambush
Nü Work: Gynophobia
35. Our Ending
36. Farewell
37. Daddy's Little Princess
Ekstra 1: Craziest Wedding Ever!
Ekstra 2: (Part1) Jin Joo's Enemy
100K

Cast

14.6K 778 90
By Poppytata

Oh Sehun
Pria berusia 28 tahun yang merupakan CEO dari Oh Corporation. Memiliki seorang anak laki-laki berusia 7 tahun dan merupakan single parent. Wajahnya yang dingin dan tegas dalam bekerja membuat semua bawahannya tidak ada yang berani menentangnya. Berotak brilliant dan memiliki dua orang sahabat yang juga merupakan rekan bisnis nya.

Oh Hunso
Bocah cilik yang penuh energi. Selalu membuat ayahnya, Sehun kelimpungan dengan ulah nakalnya. Meskipun baru berusia 7 tahun, dia anak yang cerdas dan dewasa. Sayangnya sifat jahil dan isengnya benar-benar sudah terlalu parah.

Jung Soojung
Gadis berusia 22 tahun yang cepat emosi, suka memaki, dan bijaksana. Seorang yang pekerja keras, jujur, dan menjunjung tinggi nilai keadilan. Sangat menyayangi orangtua nya dan harus jadi anak yang bertanggung jawab semenjak Eonnie nya tidak ada lagi bersamanya. Memiliki tiga orang sahabat dekat yang merupakan temannya sejak SMA.

Bae Irene
Wanita berusia 29 tahun yang menyukai Sehun dan terus berusaha memperjuangkan cintanya. Mengenal Sehun sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah.

Kim Jongin
Pemuda berusia 28 tahun yang merupakan teman baik Sehun. Menjabat sebagai CEO di Kim Company yang ia rintis sendiri tanpa bantuan ayahnya. Menyukai Soojung pada pandangan pertama. Bersahabat baik dengan Sehun sejak SMA

Kang Seulgi
Gadis berusia 22 tahun yang bersifat blak-blak an, suka mengomel, dan cerewet. Berteman baik dengan Soojung sejak SMA dan merupakan teman Soojung yang paling dekat. Membenci Kim Jongin karena pria itu selalu menatap sinis padanya sejak sebuah insiden.

Park Chanyeol
Salah satu sahabat baik Sehun selain Jongin. Dia adalah orang yang ramah, suka tersenyum, dan berbanding terbalik dengan Sehun. Dia yang paling bisa mengendalikan emosi Sehun karena berkepala dingin dan pemberani. Pria berusia 28 tahun itu takut dan tidak bisa dekat-dekat dengan perempuan.

Choi Sulli
Sahabat Soojung yang paling berisik. Dia senang berteriak disetiap kesempatan. Sedang patah hati karena kekasihnya Choi Minho mengakhiri hubungan mereka. Gadis berusia 22 tahun itu akhirnya terdampar di sebuah perusahaan dengan seorang pria aneh di dalamnya.

Byun Baekhyun
Pria 28 tahun ini adalah saingan bisnis Sehun yang paling mengganggu. Meskipun begitu, ia bersaing dengan cara sehat. Dia sedang mengejar cinta Bae Suzy, sekretarisnya.

Bae Suzy
Gadis cantik berusia 22 tahun ini juga merupakan salah satu sahabat Soojung. Dia bekerja di perusahaan Byun Baekhyun dan menjadi sekretaris pria itu. Gadis yang tidak kuat minun namun selalu nekad menenggak habis satu botol sendirian.

Kim Suho
Pria yang juga merupakan teman satu SMA Sehun, Kai, Irene, Chanyeol. Sudah menemani Irene jauh sebelum Irene menyadarinya dan hanya menyimpan cinta sepihaknya belasan tahun.

SeKaiYeol

Jung Sister

Soojung and Seulgi

Soojung and Sulli

Soojung and Suzy

Hai guys. Aku post Cast nya dulu aja yaa.. wkwkwk nanti ceritanya menyusul. Sabar ya btr lg pasti bakalan di post ini cerita hehe...

See u ^^

Continue Reading

You'll Also Like

236K 35.4K 64
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...
453K 4.8K 85
•Berisi kumpulan cerita delapan belas coret dengan berbagai genre •woozi Harem •mostly soonhoon •open request High Rank 🏅: •1#hoshiseventeen_8/7/2...
309K 23.7K 108
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...
41.5K 8.4K 11
[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] 21+ ‼️ Apa jadinya jika si berandal Jasper Ryker yang dijuluki sebagai raja jalanan, tiap malam selalu ugal-ugalan dan babak...