1 | MASALAH ES KRIM

65.2K 2.6K 115
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Saat ini seorang gadis tengah bermain di apartemen kekasihnya. Keduanya berpacaran sudah cukup lama. Gadis itu sedang membaca novel diatas ranjang sambil telungkup. Sedangkan sang kekasih sedang mandi.

"Asik banget bacanya, sampe aku disini aja gak lihat." Seorang cowok yang baru saja selesai berpakaian itu berucap. Lalu duduk disamping kekasihnya sambil memandangi bacaan novel itu.

Gadis itu terkejut kemudian bangun terduduk sambil tersenyum. Lalu memeluk sang kekasih, cowok itu membalas pelukan gadisnya tak kalah erat. Sambil mengecupi puncak kepalanya sayang.

"Kamu selesai dari tadi?" tanya gadis itu sambil bersandar di dada bidang cowok itu.

Cowok itu menunduk lalu tersenyum. "Enggak sih, baru aja."

"Kita keluar yuk, mumpung cuacanya mendukung," ajak gadis itu dengan riang.

"Mau kemana sih, hm?" tanya cowok itu gemas. Gadis itu menjawab, "Pengen ke taman..."

"Yuk." Mendengar itu membuat sang gadis mendongak menatap kekasihnya senang.

"Benerann...?" Cowok itu mengangguk. Karena gemas, cowok itu mengeratkan pelukannya, membuat sang gadis memukuli dadanya.

"Lepasin, aku sesak nih." Setelah melepas pelukannya, keduanya berjalan berdampingan menuruni tangga dengan tangan sang gadis yang digenggam erat.

"Silahkan masuk, my queen." Gadis itu tersipu malu, lalu masuk kedalam mobil.

Cowok itu memutar kemudian berjalan menuju kursi kemudi. Setelah memasang seatbelt, mobilnya mengarah menuju taman.

Setibanya disana, sang gadis langsung menarik tangan kekasihnya menuju penjual es krim.

"Dev aku pengen itu, kita beli ya?" Pinta gadis itu pada Dev. Devano Alexander Gramantha seorang cowok yang terkenal posessive pada kekasihnya. Ia juga terkenal dengan sifat badung nya disekolah, lelaki yang akan berubah menyeramkan jika orang yang di sayangnya tersakiti. Sering melakukan balap motor, ia jarang berada dirumahnya. Karena orang tuanya yang sedang keluar negeri untuk bekerja.

*Oke back topik

"Anything for you," ucap Devano sambil mengacak rambut gadisnya gemas. Sebenarnya ia sedikit tidak suka, karena pedagang es krim itu lelaki.

"Kak, beli es krimnya rasa vanilla strawberry ya."

"Iya, tunggu sebentar ya," balas lelaki itu sambil tersenyum, terus memandangi wajah cantik didepannya. Hal itu membuat Devano marah, lalu menatap tajam lelaki itu.

"You don't have to look at mine!" sentak Devano sambio memberikan tatapan mautnya. Lelaki itu pun tersadar lalu menyerahkan es krim itu kepada Gadis itu.

Gadis itu menerimanya dengan baik sambil tersenyum, membuat Devano kesal. Lalu berjalan mencari tempat duduk.

Setelah keduanya duduk, Gadis itu mendongak menatap Devano sambil terus memakan es krimnya. "Kamu tadi kenapa?"

POSESSIVE DEVANO [GS 1] 𝐄𝐍𝐃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang