59. War (1)

408 73 4
                                    

Vote yaaa 😭❤

Vote yaaa 😭❤

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.







Satu bulan kemudian. Dimana esok hari adalah perang yang telah direncanakan kedua belah pihak. Perang musim dingin yang mencekam.



Terletak di daratan rumput dan terpisah oleh sebuah sungai besar yang sedikit membeku. .



Berseberangan.

Berjauhan.

Kedua belah pihak telah berkumpul di daratan bernama Brumz, daratan Brums berada di perbatasan antara kerajaan Striadone dan juga Ciodelion.



Daratan dengan tanah lapang yang sangat luas sejauh mata memandang. Daratan yang merupakan perbatasan  yang memiliki sungai besar sebagai pembatas alami.



Kini Pihak Ciodelion yang dipimpin oleh Raja baru. Keponakan dari Raja Ciodelion terdahulu, Mirza El Yuzuraz, dalang dari pemberontakan dan juga peperangan yang terjadi, telah berada di perbatasan dengan membangun Camp sebagai tempat mereka bermalam sebelum perang di mulai.


Begitu juga dengan Aritsa, Pangeran Gabrien, Leonis, Chriss dan juga Noah berada di satu tenda yang sama untuk menyusun strategi.


Tidak lupa dengan Rhyss yang memimpin Elf dalam perang, Gylledia sebagai Elf yang memimpin pasukan panah, Levius dan Kate berada di samping Arista.



Four Commander beserta para Roh Lain sedang mempersiapkan portal besar di langit untuk memindahkan semua Roh petarung dari Camelenor.


Hingga kini tak ada roh yang melindungi Arista sementara, sampai Portal siap digunakan.



Arista, dan Four Commander sebelumnya telah membuat Strategi perang.


Pertama : Jangan Buat Virion maju ke medan perang di Awal, buat Virion sebagai serangan dadakan, karena perang ini mungkin akan terjadi berhari hari. Kekuatan Virion akan sangat membantu ketika dia berada dalam kondisi prima.


Kedua, Arista akan ikut masuk ke medan perang, walaupun dia seorang Healer, tapi dia memegang kunci kemenangan dengan memegang tongkat sihir milik Sybil, Dewi perdamaian.
Atribut Arista dalam tubuhnya Light dan True water, sangat membantu dalam medan perang.


Leonis, dan Noah adalah strategist dan operator perang. Keduanya akan memimpin di balik layar dengan di jaga oleh Chriss.

Chriss tidak ikut ke medan perang karena ia bertugas menjaga Leonis dan Noah yang fisiknya tidak terlalu kuat untuk perang.



Gabrien akan ikut bersama Levius untuk melindungiku di tengah perang terjadi.


Dan Kate.
Ia adalah sub power dari kemenangan ini.


Auristella The Lost Princess Where stories live. Discover now