57 (1). Back

402 70 4
                                    


Jangan Lupa Vote ya, biar author semangat 😓❤

Jangan Lupa Vote ya, biar author semangat 😓❤

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



*
*
*





Keesokan harinya , Arista pamit dari wilayah elf, untuk kembali ke kerajaan Striadone, setelah menghidupkan kembali World Tree, sampai saat ini, world tree masih perlahan tumbuh menjadi bentuk semulanya, Arista dan Rhyss telah membicarakan banyak hal sebelum mereka pergi.




Karena ketidak hadiran Arista yang terlalu lama pasti membuat Striadone sedikit kacau.





Arista dan Rhyss juga Gylledia menjadi teman baik dan bahkan berjanji untuk datang ke pernikahan Rhyss dan Gyll setelah perang pertama berhasil mereka lewati di tahun depan.





Pada tahun depan .. setelah ia berhasil melindungi Striadone, ia berencana pergi ke Camelenor untuk mengunjungi Kakek dan Neneknya, Elder Elandor dan juga Elder Meliana .






Mungkin ini sangat lama sampai mereka bisa berjumpa kembali, karena sebelum perang pertama selesai, ia takkan bisa pulang ke Camelenor.




Alasan Lainnya adalah untuk membawa Kate dan Levius bersama menuju Camelenor untuk bertemu dengan kakeknya, karena kekuatan Kate masih belum menunjukan jika itu akan bangkit.






Kabar buruk datang dari Meriel, Alion yang mendapatkan pesan sihir dari Lhoris yang kini berada di Camelenor dengan Meriel dalam lindungan nya, memberikan pesan pada kami disini, mungkin Meriel akan berada di Camelenore lebih lama dari yang dibayangkan Arista.





Lhoris menyampaikan , jika Meriel hanya berada dalam Temporary Slumber* atau Tertidur Sementara dalam keadaan kehabisan Manna.



Tidak ada yang bisa dilakukan, hingga World Tree kembali Tumbuh ke ukuran sebenarnya, sebabnya setelah ia tumbuh besar, Meriel akan mudah kembali seperti sebelumnya.





Singkatnya, ini seperti Meriel meminjamkan kekuatan nya untuk membantu World Tree yang tidak bisa tumbuh sendiri di masa masa rawan mati dengan ukuran hanya sebesar tunas.




Maka Meriel dipilih karena ia memiliki atribut (True Wood) seperti World Tree, unsur paling membantu pertumbuhan World tree ke bentuk asalnya.




Alasan Meriel dan World Tree terhubung dan percakapan rahasia mereka akan Arista ketahui setelah Meriel terbangun.







Lhoris menambahkan, ia akan membawa beberapa Roh bersama mereka untuk mempersiapkan banyak hal terkait perang.




Walaupun tidak di sebutkan, Arista tahu siapa yang Lhoris maksudkan.




Ketika Arista pergi dari wilayah hutan Barat, banyak sekali Elf yang mengucapkan selamat tinggal pada Rombongan Arista, Levius dan Kate merasa tersentuh dengan perlakuan hangat dari mereka, begitupun Alion, Shinon dan Siora yang berada di samping Arista.



Auristella The Lost Princess Where stories live. Discover now