SURVIVED | 40

1.5K 195 19
                                    

Lagi di masa susah banget kembangin ide buat nulis meskipun udah tau jalan dan akhir cerita akan gimana. Makin lama juga semakin sepi. Tapi tenang... aku ga suka setengah-setengah. Jadi pasti aku selesain meski banyak yang mulai kurang minat dan respon...

Ku usahakan update seminggu
sekali ya! 💜

Song for this chapter:

𝓛𝓲𝓴𝓮 𝓪𝓷 𝓪𝓻𝓻𝓸𝔀 𝓲𝓷 𝓽𝓱𝓮 𝓫𝓵𝓾𝓮 𝓼𝓴𝔂
𝓐𝓷𝓸𝓽𝓱𝓮𝓻 𝓭𝓪𝔂 𝓯𝓵𝔂𝓲𝓷𝓰 𝓫𝔂
𝓞𝓷 𝓶𝔂 𝓹𝓲𝓵𝓵𝓸𝔀, 𝓸𝓷 𝓶𝔂 𝓽𝓪𝓫𝓵𝓮
𝓨𝓮𝓪𝓱 𝓵𝓲𝓯𝓮 𝓰𝓸𝓮𝓼 𝓸𝓷
𝓛𝓲𝓴𝓮 𝓽𝓱𝓲𝓼 𝓪𝓰𝓪𝓲𝓷

𝓛𝓮𝓽 𝓶𝓮 𝓽𝓮𝓵𝓵 𝔂𝓸𝓾 𝔀𝓲𝓽𝓱 𝓽𝓱𝓲𝓼 𝓼𝓸𝓷𝓰
𝓟𝓮𝓸𝓹𝓵𝓮 𝓼𝓪𝔂 𝓽𝓱𝓮 𝔀𝓸𝓻𝓵𝓭 𝓱𝓪𝓼 𝓬𝓱𝓪𝓷𝓰𝓮𝓭
𝓑𝓾𝓽 𝓽𝓱𝓪𝓷𝓴𝓯𝓾𝓵𝓵𝔂 𝓫𝓮𝓽𝔀𝓮𝓮𝓷 𝔂𝓸𝓾 𝓪𝓷𝓭 𝓶𝓮
𝓝𝓸𝓽𝓱𝓲𝓷𝓰 𝓱𝓪𝓼 𝓬𝓱𝓪𝓷𝓰𝓮𝓭

Life Goes On by BTS

Previous chapter:
Matanya membelak saat Sam membalasnya dengan nama Namjoon. Pria yang beberapa waktu lalu tidak sengaja ia temui juga menolongnya. Dan di hari yang sama, membuat pernyataan bahwa ia tahu mengenai soal tabrakam Taeyeon.

Pria ini patut ia curigai mulai sekarang.

***

Hari ini, Vally bangun dari tidurnya tanpa Jimin yang biasanya menemani. Malam ini ia tidak bermalam di rumah sakit untuk menjaga Jimin. Ia harus menemani Jiwon yang kerap kali rewel. Baru bisa tenang jika dirinya yang menimang atau berada di dekatnya. Seperti saat ini, Jiwon tengah tidur dengan posisi tengkurap.

Baru-baru ini, Jiwon sudah bisa membalikkan tubuhnya sendiri dan jelas Vally sangat senang bisa melihat secara langsung. Dapat mendengar suara tawa Jiwon yang bisa menenangkan pikirannya sejenak dari masalah yang tengan dialami. Namun, sangat disayangkan Vally tidak bisa bersama-sama melihat bayi satu-satunya yang semakin aktif bersama Jimin.

Bisa dipastikan Jimin akan tersenyum lebar-lebar dengan tatapan bangga melihat Jiwon.

Vally memindahkan posisi tidur Jiwon menjadi terlentang sebelum bangkit dari ranjang. Ia meraih ponselnya dan mengecek beberapa pesan masuk. Dari Sam yang pertama kali Vally buka. Pesannya berisikan dua nomor dari dua orang yang ia curigai.

Namjoon dan Sooyoung.

Ia tersenyum lantas menyimpan kedua nomor tersebut. Lalu mengirimkan keduanya pesan yang juga berisikan sama.

"Bisa bertemu? It's Valerie."

Singkat, padat, dan jelas. Vally tidak ingin berbasa-basi lagi.

SURVIVED [end]Where stories live. Discover now