33. Oddity

1.8K 261 67
                                    

Jihoon saat ini berjalan dibelakang Soonyoung membiarkan lelaki itu memimpin jalannya, sesekali ia melirik ke samping sadar bahwa mereka sedang diikuti oleh seseorang dan beberapa hal aneh yang ia temukan di tanah dan barang yang menempel di pepohonan.

Soonyoung berhenti melihat sebuah genangan air merah menutupi jalan, segera ia menunduk untuk melihat lebih dekat apa yang ada di dalam genangan air yang dalam itu.

Ia mengambil air menggunakan kedua tangannya untuk melihat lebih dekat dan menciumnya, semerbak bau darah menyeruak begitu menyengat membuatnya reflek membuang kembali air tersebut dan langsung menutup hidungnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia mengambil air menggunakan kedua tangannya untuk melihat lebih dekat dan menciumnya, semerbak bau darah menyeruak begitu menyengat membuatnya reflek membuang kembali air tersebut dan langsung menutup hidungnya.

Karena kelakuan Soonyoung, Jihoon menjadi penasaran dan akhirnya memasuki genangan lebar dan dalam itu untuk mengecek lebih jauh lagi, hal itu tentu mengagetkan Soonyoung.

Jihoon masuk semakin dalam mengabaikan teriakan Soonyoung dari luar air, ia hanya seperti terpanggil untuk memasuki kedalam air tersebut.

Sebuah dasar penuh dengan rerumputan yang melambai dengan damai, mata Jihoon berubah menjadi putih menyala untuk melihat dalam kegelapan, dan itu adalah salah satu kelebihannya dari turunan keluarga.

Sebuah benda kotak persegi panjang kecil menyala mengundang perhatian Jihoon dan akhirnya mengambilnya menuju daratan, secepatnya ia melempar hp tersebut karena ia merasa kakinya tertarik oleh akar liar.

Sebuah benda kotak persegi panjang kecil menyala mengundang perhatian Jihoon dan akhirnya mengambilnya menuju daratan, secepatnya ia melempar hp tersebut karena ia merasa kakinya tertarik oleh akar liar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jihoon!" Teriak Soonyoung mencoba menolongnya tapi dirinya tidak cukup kuat untuk masuk kedalam air.

Jihoon kembali masuk kedalam air untuk menebas akar liar yang menarik kakinya, tapi lagi lagi dia di alihkan ke tengkorak dengan baju yang belum pernah ia lihat sebelumnya, ia kembali mendekati tengkorak tersebut.

Sebuah kalung bulat menarik perhatiannya, bentuknya sangat unik dan ia menyukainya, karena pemiliknya sudah mati akhirnya ia mengambil kalung tersebut dan tersenyum sekilas lalu melaju keluar dari perairan karena nafasnya yang sudah tidak bisa ia tahan.

"Pwah! Hhaa... Hhaa..." Jihoon secara rakus menarik nafas sembari berenang ke tepian.

Soonyoung meluruskan tangannya untuk membantu Jihoon keluar dari air.

Ꮇoonlight [SVT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang