[SVT] Our Best Friend

6K 194 4
                                    

Netizen akhir akhir ini sedang terfokus dengan seorang gadis bernama Lee Yn. Dia adalah seorang gadis berambut pirang, dengan wajah mungil dengan senyumnya yang manis. Mengapa orang orang kini terfokus padanya? Jawabannya adalah kemunculan wajahnya di weverse member Seventeen.

Banyak orang tidak menyukai kemuncul Yn, mereka berpikiran kalau Yn adalah kekasih dari salah satu member Seventeen, sehingga meninggalkan komentar jahat untuk Yn.

Tidak, komentar jahat lebih baik daripada menemukan sebuah kiriman berisi fotonya dicoret coret tinta merah dengan tulisan 'mati saja kau!'. Menyeramkan? Jelas.

Padahal Yn hanyalah sahabat dari ketiga belas pria itu. Namun Yn sama sekali tidak terlalu memedulikan, karena ia sadar sahabat-sahabatnya itu ada untuknya.

Hari ini ketigabelas pria tampan yang membuat carat gempar itu sedang berada di lokasi shooting untuk MV terbaru mereka Home Run. Saat waktu break, cameramen behind the scene bergerak menghampiri mereka.

Sang cameramen menanyai beberapa hal yang berkaitan dengan gadis yang ramai diperbincangkan carat. Pertanyaan pertama, 'siapa itu Yn?'

Orang yang pertama ditemui oleh cameramen adalah Woozi, pria berambut biru itu tersenyum tipis saat mendengar pertanyaan itu.

"Yn? Wanita yang ada diberita pagi ini?" Tanya Woozi dengan nada jahil. Ia tersenyum geli, dan menggeleng pelan.

"Dia bukan kekasih salah satu dari kami, dia sahabat kami, tolong sayangi dia carat!" Ujar Woozi, kali ini dengan senyum yang lebih lebar. Kamera kembali berpindah, kini kamera merekam Scoups yang sedang duduk duduk. Ia kembali ditanyakan dengan pertanyaan yang sama.

"Yn? Siapa dia? Kau kenal dia hyung?" Tanya Scoups pura pura polos, bahkan bertanya pada sang cameramen. Lalu setelah itu ia tertawa, matanya sedikit gemetar menatap lensa kemera.

"Aku akan dibunuh sehabis ini" Scoups tertawa gugup, sambil memeluk dirinya sendiri. Membayangkan sahabatnya itu akan memukulinya karena berkata begitu.

"Dia sahabat kami carat deul! Jadi jangan terlalu kejam padanya, kami tidak suka melihat dirinya sedih" kini Scoups tersenyum tulus.

Kamera kini menshoot Jeonghan yang tertidur di set, saat pria itu dibangunkan, dan berjalan dengan matanya yang tampak masih ingin terpejam, sang cameramen kembali bertanya.

"Dia adalah orang yang memonopoli tempat tidurku" jawabnya dengan kekehan pelan, dan berjalan melewati kamera tanpa sepatah katapun. Biarkan saja, mungkin ia masih mengantuk.

Cameramen kini berpindah pada Dokyeom dan Hoshi. Kini dengan pertanyaan berbeda, 'kenapa Yn baru dimunculkan sekarang?'

"Yn? Apa itu?" Dokyom kini bertanya dengan nada jahil tersirat, ia bertanya sambil menatap sang cameramen, bukan pada camera.

"Iya, apakah dia makanan?" Hoshi pun ikut ikutan untuk menjahili Yn. Ia pura pura polos dan menatap cameramen mempertanyakan tentang Yn, namun setelah itu ia terkekeh pelan bersama Dokyeom.

"Dia akan memaki kami sehabis ini" gumam Hoshi pelan. Dokyeom mengangguk pelan, menyetujui perkataan hyungnya itu.

"Hyung satu ini yang memunculkannya di weverse, tanya saja sama dia" Dokyeom menunjuk Hoshi tanpa merasa bersalah. Hoshi menggeleng.

"Tidak, member lain juga ingin memperkenalkan dia dengan carat, ini bukan kesalahanku" bantah Hoshi, tidak mau disalahkan karena dirinya yang terlalu sering membocorkan sesuatu. Seperti yang ia katakan, 64kg tubuhnya ada dimulut, sedang 1 kgnya ada di tubuh.

"Eum, kami sudah lama ingin memperkenalkan Yn, tapi kami masih ragu. Tapi akhirnya CEO kami menyuruh untuk memperkenalkannya" Dokyeom membenarkan perkataan Hoshi.

Kamera kini berpindah kepada Vernon dan Seungkwan, kali ini dengan pertanyaan yang berbeda 'apakah kau tau kesukaan Yn?'

"Kesukaan? Aku tau member kesukaannya" Vernon menjawab dengan percaya diri. Seungkwan yang berdiri disampingnya menatapnya dengan bingung.

"Siapa?" Tanyanya, ia tersenyum kearah kamera, berharap Vernon akan mengatakan dirinyalah sebagai member kesukaan Yn.

"Tentu saja aku" ujar Vernon dengan nada sombong yang kentara. Senyumnya terpatri lebar di wajah tampannya. Sedangkan Seungkwan yang ada disebelahnya melunturkan senyumnya dan menatap datar Vernon.

Kamera kembali berpindah, kembali pada Scoups yang kini dengan outfit suitnya. Pria itu tampak sedikit canggung dengan penampilan outfitnya hari ini.

"Yn suka dengan outfit seragam sekolah, seperti era Mansae, namun saat tadi aku mengiriminya fotoku dengan outfit ini, ia bilang sangat menyukai outfit kali ini" leader satu itu berujar dengan malu malu, ia tampak awkward dengan suit seperti itu, namun tetap terlihat tampan. Dia memang digimanain pun juga tampan.

Scene berpindah kepada Mingyu yang juga sudah memakai suitnya. Kinu pertanyaannya berubah, 'satu kata yang mengingatkanmu dengan Yn'

"Eum.." ia tampak berpikir sejenak. "Ceroboh" Ujarnya, senyum jahil terpatri dibibirnya. Ia berbalik dan berjalan sok keren, malah membuat salah satu properti rusak. Membuat sorakan dari member terdengar dari belakang kamera.

"Ei~ ei~ lihat dirimu kim ceroboh!" Ledek member dari belakang kamera. Mingyu hanya berdiri dengan senyum malu, sambil membungkuk meminta maaf.

Kamera kini berpindah pada Dino, Joshua, Dokyeom, dan Vernon yang sedang berada di set bersama member yang lain. Mereka tampak sibuk berbincang-bincang, dan cameramen kembali bertanya.

"Rambut" ujar Joshua sedikit ragu. Para member mengangguk angguk menyetujuinya.

"Benar benar, rambutnya mengembang dan sangat halus, seperti rambut Dino" ujar Dokyeom menyetujui perkataan Joshua sambil menyentuh rambut Dino, yang hari itu dibentuk mengembang oleh hairstylist mereka.

Dino yang menjadi pusat perhatian, tiba tiba mengelus sisi kepalanya dengan wajah sok tampan dan mengatakan "home run". Itu mampu membuat para member tertawa terbahak bahak akan tingkat maknae mereka itu.

"Yn melakukan itu kemarin" dokyeom menunjuk nunjuk Dino yang masih aja asik bertingkah sok tampan, membuat member tertawa.

Akhirnya setelah shooting yang panjang juga menyenangkan itu, member Seventeen mampu mengakhiri shooting dengan baik. Kini Dokyeom dan Seungkwan sedang berada di depan kamera, untuk penutup.

"Hyung tidak akan menanyai tentang Yn lagi kan?" Dokyeom bertanya pada cameramen, berantisipasi kembali ditanyai tentang sahabatnya. Sang cameramen hanya menggeleng.

"Aih, kenapa hyung sangat terobsesi dengan gadis itu? Carat juga jadi melupakan kami karena gadis itu" ujar Seungkwan pura pura kesal. Dokyeom dan cameramen tertawa mendengar perkataan pria satu itu.

"Yah pokoknya jangan terlalu pikirkan gadis itu, dia hanya sahabat kami. Lebih baik carat semua fokus memberikan banyak cinta pada comeback kami!" Seungkwan dengan cepat berubah mood, dan tersenyum kepada kamera. Dokyeom mengangguk angguk setuju.

"Tolong berika Home Run banyak cinta" tambah Dokyeom. Setelah itu mereka kompak melambai pada kamera.

"Bye bye!" Dan shooting hari itu berakhir disini.

Cerita ini adalah fiksi belaka yang tidak berhubungan dengan tokoh tokoh yang berada di cerita ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Cerita ini adalah fiksi belaka yang tidak berhubungan dengan tokoh tokoh yang berada di cerita ini.
Semoga suka! Episode pertama untuk Seventeen Imagine,

Seventeen ImagineWhere stories live. Discover now