38 》Akhir yang Bahagia

530 44 5
                                    

♡♡♡

Usai kumpul-kumpul dan main bareng melalui perkemahan dua hari satu malam di daerah perbukitan, Jeonghan dkk. sudah kembali melakukan aktifitas seperti biasanya.

Jadwal syuting Seungcheol semakin padat, Nayeon yang sibuk dengan Yena, Jeongyeon dan Jeonghan berencana untuk kolaborasi dalam menulis sebuah novel tentang kisah mereka, Momo si mahasiswi jurusan psikolog yang sampai sekarang masih mengurus komunitas All One, Soonyoung serta boygroup Renity juga tetap eksis, Sana tidak berhenti jadi selebgram, Jun pun sama.

Jihyo sibuk kuliah, Seokmin makin sibuk ngurus perusahaan, Mina yang popularitasnya meningkat, Wonwoo pembawa berita yang sedang naik daun, Dahyun dan salonnya, Hansol dengan hobi fotografinya. Walau sempat patah hati Chaeyoung justru tak patah semangat memperluas koneksi butik miliknya, Chan masih tenar layaknya dulu kala, dan Tzuyu sendiri masih nganggur di rumah.

Sutradara Seo Myungho yang gila kerja, dokter Hong Jisoo juga sibuk dua puluh empat jam, dan bintang film humor Boo Seungkwan yang semakin bersinar.

Semuanya kembali seperti sedia kala.

🎈🎈🎈

Mina memperhatikan balutan gaun peach pemberian Wonwoo yang melekat cantik di tubuhnya melalui cermin besar dengan senyum terukir sempurna.

Acara pernikahan sahabatnya akan digelar sebentar lagi. Tentu, Mina harus berdandan secantik mungkin sebagai tamu kehormatan.

Suara dering ponsel membuyarkan titik perhatian Mina. Cepat-cepat dia memeriksa pesan yang baru saja masuk. Ah, ternyata dari kekasihnya, Jeon Wonwoo.

Wonwoo❤

Aku udah di depan.

Senyum Mina semakin mengembang, dia bergegas mengambil tas jinjing merk ternama dari dalam almari khusus, kemudian keluar dari rumah.

Di depan rumahnya sudah terparkir mobil Wonwoo. Dimana si pemilik mobil tampaknya masih berada di dalam.

Mina menghampiri, kemudian masuk ke dalam kendaraan beraromakan green tea itu.

"Kamu cantik banget," puji Wonwoo disertai senyum tipis menggoda.

"Thankyou, kamu juga cakep banget," balas Mina.

Tanpa mengobrol banyak, Wonwoo segera menancap gas menuju lokasi pernikahan.

🎈🎈🎈

Di depan sebuah gedung dengan hiasan bernuansa elegan, berjejer karangan bunga berwarna-warni yang indah rupawan.

Pernikahan salah satu penggiat salon kecantikan Ibukota seketika menjadi sorotan banyak media, dimana pernikahannya akan diselenggarakan besar-besaran.

Tamu dari berbagai kalangan mulai berdatangan. Tzuyu dan Mingyu yang merupakan teman dekat calon pengantin menyambut mereka dengan kehangatan.

Seungcheol, Nayeon, dan Yena tiba di pintu masuk gedung. Keluarga kecil itu menyapa Mingyu dan Tzuyu terlebih dahulu sebelum berbaur bersama tamu lain di dalam.

"Ciyee, makin lengket aja kayak lem tikus," goda Nayeon seraya menekan-nekan lengan Tzuyu mengenakan jari telunjuk.

Tzuyu tersipu malu.

[STS#2] Serenity ✔Where stories live. Discover now