CCISG : 28. I Hate you Hanan!

2K 93 3
                                    


"I hate you Hanan!" Devina menyodorkan jari tengahnya kearah Hanan sambil meminum obatnya.

"I lop you tu Dev dev." Jawab Hanan ngasal.

...

Jangan lupa VOTE and KOMEN!
Lope you readerss

👾👾..Happy Reading..👾👾

.....


Rizky menginjakkan kaki di rumah mewah orang tuanya, Rizky sangat jarang menginap disini, rumah mewah tapi kurang akan kehangatan kekeluargaan.

Sang daddy sibuk dengan dunia bisnisnya begitupun mommy a.k.a Ibu tiri Risky sibuk dengan rumah sakit yang pimpinnya.

"Ikut daddy keruang kerja!"

Suara bariton menggema diruangan tamu rumah tersebut. dengan perasaan malas Rizky mengikuti sang daddy.

"Kamu sudah lakuin apa yang daddy minta?"

"Hm.."

"Sekarang giliran daddy jelasin, semua apa alasan daddy meminta aku untuk putusin Devina!?"

Rizky memutuskan Devina bukan karna dia tidak mencintai Devina lagi, tapi ini karna ancaman dan paksaan sang ayah yang tidak mengizinkannya bersama dengan Devina, alasannya..? belum diketahuinya dengan pasti, tapi ini ada sangkut pautnya dengan masa lalu sang daddy, karna akses yang dimiliki Ridwan a.k.a Daddy Rizky luas membuatnya harus mematuhi setiap perintah yang dikeluarkan sang daddy.

"Itu hal mudah!" ujarnya menyeringai.

"Kamu yakin ingin mendengarkan apa yang daddy ceritakan?"

"Ck , dad jangan bertele tele! Cepat ceritakan!."

"Baiklah, alasan daddy menyuruh kamu melepaskan Devina karna devina itu anak dari orang yang sangat saya cintai sekaligus yang orang yang saya benci!"

"Maksud daddy?"

"Sebelum kamu lahir dan jauh sebelum saya mengenal mami kamu sebenarnya daddy menyukai seorang wanita, dia ibu dari orang yang kamu cintai. Daddy sangat mencintai shintia, dan kami saling mencintai satu sama lain saat itu , tetapi hubungan kami tidak berjalan dengan lancar karena tidak direstui keluarga Shintia karena daddy hanya seorang pegawai di perusahaan kecil, orang tua Shintia meminta daddy untuk meninggalkan putri mereka, daddy mengalah meninggalkan Shintia tanpa pamit, daddy pergi karna daddy ingin berjuang dan membuat perusahaan daddy bisa sukses seperti sekarang, karna hal itu daddy rela meninggalkan Shintia berharap Daddi akan sukses seperti sekarang dan bisa kembali lagi dan menikahinya, maka dari itu gila akan kerja, daddy mengakui itu!"

Sadar juga ternyata!

Rizky masih diam mendengar kelanjutan cerita. "Ayah dari Devina adalah musuh daddy, saya sangat tidak menyukai keberadaanya karna dia telah merebut shintia dari saya, hal itu membuat daddy membencinya sampai saat ini dan beliau juga saingan daddy didunia bisnis, waktu dia hampir bangkrut daddy sangat bahagia melihat itu karna daddy lah alasan dibalik kebangkrut perusahaan Edwind, tapi rencana daddy gagal karna diketahui Andy. Maka dari itu daddy meminta kamu jauh jauh dari anak itu!"

"Hanya karna itu...? Dad ini nggak adil buat aku!" Ujarnya naik 1 oktaf.

"Kenapa? Daddy nggak peduli!"

"Daddy egois! hanya karna masa lalu daddy, hubungan percintaan aku dengan Devina putus!"

"Ini demi kebahagiaan kamu Rizky! Kamu anak daddy jadi wajar daddy begini menginginkan yang terbaik untuk putra daddy! Kamu satu satunya pewaris dikeluarga ini."

COWOK CULUN ITU SUAMI GUE!! (END)Where stories live. Discover now