CCISG : 22. Jalan rusak!

1.7K 95 0
                                    

🔅WARNING 🔅

Sebelum membaca budidayakan VOTE terlebih dahulu!
Silahkan pencet bintang dahulu sebelum membaca!
Demi Kesenangan kita semuanya 😂

❤❤Happy reading ❤❤

....

Pelajaran hari ini sangat menguras tenaga dan pikiran, walaupun saat ini para guru sedang mengadakan rapat tapi kelas Hanan tetap mendapatkan tugas, merasa tugasnya sudah selesai Hanan merapikan buku yang berantakkan diatas meja memasukkan kedalam tasnya dengan rapi, Hanan keluar dari kelasnya sebelum itu dia memperbaiki bajunya yang sedikit berantakan.

"Hanan!" Panggil seseorang.

"Kintan?" Gumamnya melihat kearah Kintan yang berjalan kearahnya.

"Udah mau pulang?" Tanyanya.

"Hm.., kenapa kin?"

"Eeee..., hmm gue boleh ngak nebeng sama lo? lagipun arah kita sama ko." Kintan siswa yang sekelas dengan Hanan.

"Nebeng?" Tanya Hanan memastikan, Kintan mengangguk semangat.

Sepertinya Hanan bisa memberi tumpangan kepada Kintan karna hari ini Devina tidak pulang bersamanya, istrinya itu tadi pamit untuk pulang sedikit terlambat.

"Oh.. boleh ko!" Jawab Hanan, mereka berjalan beriringan kearah parkiran mobil khusus siswa.

Keadaan didalam mobil Hanan sunyi, Kintan ingin mengobrol dengan Hanan tapi dia ragu, takut mengganggu konsentrasi Hanan menyetir.

"Tumben lo nebeng, biasanyakan bawa mobil." Tanya Hanan melirik Kintan.

"Ah itu.. hm.. mo-mobil gue masuk bengkel, yah mobil gue masuk bengkel." Jawabnya gugup.

Mobil Kintan masuk bengkel itu hanya alasannya ingin diantar Hanan, seminggu dari Hanan masuk ke SMA Angkasa, Kintan sudah jatuh hati pada pandangan pertama melihat Hanan awalnya kintan ragu, apakah benaran suka atau hanya sekedar mengagumi tapi semakin hari Kintan yakin dengan perasaanya.

Hanan heran kenapa Kintan terlihat gugup hanya karna Hanan bertanya kepadanya. Tapi Hanan memaklumi itu karna selama dia sekelas dengan Kintan mereka jarang berinteraksi. "Trus tadi lo kesekolah dianterin siapa?" Hanan kembali bertanya kepada Kintan.

Kintan menolehkan kepalanya melihat jalan raya beralih menatap Hanan. "Nyokap gue, tapi nyokap lagi sibuk jadi ngak bisa jemput gue, jadi gue nebeng deh sama lo." Jelas Kintan memainkan jari tangannya di atas pahan.

Hanan mengangguk samar, tiba - tiba ada seseorang yang menghentikan mobil putih tersebut.

Tok tok

Hanan menurunkan kaca mobilnya. "Maaf mas harus lewat jalan lain, mobil tidak bisa lewat jalan ini untuk sementara waktu, karna jalan ini lagi diperbaiki." Ucap petugas tersebut.

"Gitu ya pak?" Tanya Hanan, diangguki petugas tersebut. "Kalau gitu makasih pak infonya."

Petugas tersebut meninggalkan Hanan dan Kintan. " Yah Nan, kalau lewat jalan lain jarak rumah aku makin jauh gimana dong." Tanya Kintan sendu, padahal hatinya senang bisa berlama - lama berduaan dengan Hanan.

COWOK CULUN ITU SUAMI GUE!! (END)Where stories live. Discover now