PROLOG

482K 27.3K 4.3K
                                    

WARNING!

CERITA INI PURE DARI PIKIRAN IMAJINASI YANG DITAMBAH-TAMBAHKAN

CERITA PERTAMA GUE ADA YANG HARUS DIPERHATIKAN:

• MENGANDUNG UNSUR 18+

• KATA-KATA KASAR DAN KEGIATAN YANG NGGA PATUT DICONTOH

• KALIMAT TIDAK BAKU!

• YANG NGGA SENONOH JANGAN DICONTOH!

• PLAGIAT MINGGIR!!

BENEFIT :

• BELAJAR BAHASA SUNDA

***


BRUK

suara tubuh seseorang jatuh dari atas ranjang,dengan selimut membalut tubuhnya.

"Anjim sakit goblok, amat ihh!" dia mendengus tak sadar.

"Apa kamu bilang hah?! cepat push up 100 kali setelah itu mandi dari tadi ayah bangunin gak bangun-bangun ambil posisi cepat!" titah sang ayah.

"Ayah mahh gak ada kelembutan apa ya! 'di gulutukin we aku teh!'
huh!" dumel sang anak.

[DI GULUTUKIN OR DI DORONG]

"Gak usah sok dramatis!" ketus sang ayah.

Setelah itu ia langsung mengambil posisi dengan tangan terkepal mengambil posisi push up, beberapa menit selesai ia langsung memasuki kamar mandi.

Hingga beberapa saat keluarlah dari kamar mandi memperlihatkan sosok remaja perempuan yang sangat cantik, bodygoals bak model, hidung mancung, bibir sexy, dengan segala kerupawanan nya, yang menggunakan seragam sekolah.

[AYLIN PUTRI MAHESA]

Gadis berumur 16 tahun yang di anugrahi seribu kesempurnaan nya, dan sikap bar-bar nya yang menjadi ciri khas dari gadis itu, memiliki ayah yang sangat sangar melebihi macan. Ya ayah nya seorang Tentara AD yang menepati Pangkat Jendral Besar itu

[ANGGA MAHESA]

Ia memiliki adik yang sangat tampan berumur 5 tahun, namun pecicilan dan si pendrama terbaik.

[ALAND PUTRA MAHESA]

Aylin ia gadis bar-bar yang memiliki daya pikat tersendiri hingga seseorang yang notaben nya adalah ketua dari Antraxs, geng motor yang cukup terkenal dan disegani oleh semua orang di ibu kota ini hingga bisa bertekuk lutut dihadapannya.

Why not? Ia bukan gadis 'good girl' dan juga bukan 'ice girl' namun gadis yang menyandang julukan 'bad girl' dengan beribu tingkahnya yang membuat semua orang geleng-geleng jika melihatnya.

Ia bukan gadis yang lemah sehingga menyebabkan ia menjadi seorang urakan seperti ini. Kalian salah besar, namun memang ini lah turunan dari ibu nya yang pada masa itu pula.

Ia adalah ketua geng dari club motor WhiteCool yang sering di sebut geng WC.

Ia adalah gadis tangguh yang bisa bertahan tanpa tumpuan dan semangat dari seorang ibu yang telah meninggalkannya 5 tahun yang lalu bertepatan dengan lahirnya Aland.

Bagi kaum adam Aylin dianggap seperti berliant yang harus mereka jaga mengapa? Karena temannya adalah laki-laki. Bagi mereka Aylin adalah gadis bar-bar yang memiliki daya pikat tersendiri.

***

Laki - laki dengan beribu pesona bak malaikat, yang mampu membuat berjuta perempuan dengan mudah jatuh kepelukan nya namun hanya ada satu perempuan yang tidak mudah untuk di taklukan dan diri nya yang malah jatuh kepelukan perempuan itu.

Seorang ketua geng berdarah dingin, tak tersentuh oleh siapa pun setelah kejadian dimana keluarga yang di jadikan penyangga untuk memperkuat dirinya dalam waktu yang singkat roboh begitu saja yang membuat dirinya semakin terpuruk.

Namun dengan ada nya bidadari yang di titipkan oleh tuhan untuk dirinya perlahan semua kehidupannya membaik berkat bidadari tak bersayap.

"gak akan pernah aku lepasin kamu, jika tujuan nya ingin menjauh"

[SAGARA PRATAMA]

I'M BAD [END]Where stories live. Discover now