1: Kembali hadir

9.2K 886 171
                                    

Tanpa banyak basa-basi, mari baca^_^

Tinggalkan jejak ya:")

***

"Kau masih belum menyerah juga ya? Menyebalkan."

Sebuah senyuman sinis terpatri jelas di wajah cantik milik (Y/n). Gadis bersurai coklat itu mendongak lalu menatap musuhnya dan kemudian terkekeh. "Kau benar-benar memaksa ku."

Seorang pria yang merupakan musuh (Y/n) saat ini terlihat sudah kelelahan dan tubuhnya penuh dengan luka-luka akibat dari pertarungannya melawan (Y/n). Sedangkan (Y/n) hanya menderita beberapa luka saja.

(Y/n) masih tersenyum sinis dan sesekali berseringai. Lalu (Y/n) memasukkan tangannya ke dalam tas ninja kecil miliknya yang terkalung di pinggang belakang nya. Ia mengambil sebatang rokok dan pemantik api.

"Mau tidak mau, aku harus menyiksa mu dengan cara ini agar jera," ujar (Y/n) sembari menyelipkan puntung rokok di sela bibir merahnya dan mulai menyalakan pemantik api.

Tak lama, ujung puntung rokok milik (Y/n) sudah terbakar. (Y/n) menyesap rokoknya setelah itu menghembuskan asap nya sambil berujar pelan. "Ninpo: Kemuri no kama."

Asap rokok yang semulanya kecil kini mulai membesar dan menyebar kemana-mana. Pria yang menjadi musuh (Y/n) terlihat bingung dengan asap yang mulai mengelilingi nya. Secara spontan kunai yang ia pegang jatuh dan kedua tangannya berusaha mengusir asap yang mulai memasuki tubuhnya melalui lubang hidung, telinga, mulut, serta sela-sela bola matanya.

"ARRGGHH!"

Ia merintih kesakitan dan dalam sekejap tubuh nya ambruk. Mata nya terasa perih, seluruh bagian dalam tubuhnya terasa seperti di jelajahi. (Y/n) tersenyum lebar lalu kembali menyesap asap rokok milik nya dan kemudian menghembuskan asap nya dengan pelan.

Ah, kau terlihat sangat menikmati ini (Y/n).

(Y/n) melangkah ke arah pria yang kesakitan itu lalu ia berdiri tepat di hadapan pria itu. "Tenang saja, aku tidak akan membunuhmu. Aku hanya akan membuat mu pingsan dan setelah itu aku akan-"

Perkataan (Y/n) terpotong karena pria itu sudah pingsan duluan. (Y/n) terkekeh, "dan setelah itu aku akan membawa mu ke Konoha untuk di introgasi." (Y/n) melanjutkan kalimatnya.

Setelah itu ia mematikan puntung rokoknya dan membatalkan jutsu nya itu. Ah, kali ini (Y/n) sudah bisa menggunakan jutsu ini dengan baik dan paru-paru nya tidak bermasalah.

(Y/n) menghela nafas lalu segera mengambil tali dari dalam tas ninja nya dan mengikat pria itu. Setelah itu, (Y/n) mengeluarkan sebuah gulungan dan menyegel pria itu di dalamnya.

Baiklah, misinya telah selesai.

***

"Aku pikir kau telah membunuhnya (Y/n)."

(Y/n) terkekeh lalu mendudukkan dirinya di hadapan Ibiki. Saat ini (Y/n) telah sampai di Konoha setelah melakukan perjalanan sekitar enam jam. Pria yang ia lawan tadi pun telah mendapatkan perawatan di ruang kesehatan kantor Polisi desa Konoha dan setelah itu pria yang ia lawan tadi akan menghadapi hukumannya.

"Aku tidak sekejam itu, Ibiki-sensei. Misi ku adalah menangkap nya, bukan membunuhnya," sahut (Y/n).

Ibiki tersenyum tipis kemudian menghela nafasnya pelan. "Apa Gin merepotkan mu?" tanya Ibiki. Gin adalah nama dari pria yang (Y/n) lawan.

Gin merupakan buronan kelas atas yang sudah melakukan tindak kriminal dan di cap sebagai buronan Nasional. Beruntungnya (Y/n) berhasil mengalahkan Gin dengan sempurna karena Gin bukanlah lawan yang sepadan untuk seorang (Y/n) Sarutobi.

𝐖𝐀𝐓𝐀𝐒𝐇𝐈 𝐍𝐎 𝐌𝐎𝐍𝐎𝐆𝐀𝐓𝐀𝐑𝐈 ; 𝐬𝐡𝐢𝐩𝐩𝐮𝐝𝐞𝐧 ✔︎Where stories live. Discover now