❗WAJIB BACA❗

10.1K 600 12
                                    

Hai, bagaimana kabar kalian? Semoga sehat selalu. Sebelumnya aku mau ngucapin terimakasih kepada kalian yang sudah membaca, vote, komen, bahkan men-share cerita ku serta memilih cerita ku sebagai pelampiasan halu kalian.

Setelah aku baca ulang seri Watashi no Monogatari [WnM] yang pertama, ada beberapa keganjalan di cerita itu.

Intinya banyak banget sampai aku bingung harus revisi nya kaya begimana. Jujur aja ya, sewaktu aku ngebuat seri WnM yang pertama, itu sama sekali gak aku susun alur nya atau aku catat dan pure dari otak ku saja alias kalau ada ide yang ngalir ya aku ketik dan hasilnya begitu 😭. Asli, itu berantakan banget.

Tetapi, aku juga sempat mikir buat unpublish seri WnM yang pertama tapi aku takut yang baru baca malah kegantung gitu aja. Jadi, buat kalian yang udah selesai baca seri WnM yang pertama terus merasa kurang puas aku minta maaf sebesar-besarnya 🙏.

Dan aku juga masih belum tau kapan bakal ngerapiin konflik serta jalan cerita di seri WnM yang pertama. Atau malahan aku gak bakal ngerevisi sama sekali. Karena menurut ku ya ini sekedar happy-happy aja🤣.

Dan ini udah pernah aku bahas di WnM seri pertama 👁️👄👁️.

Tapi aku bakal berusaha untuk ngebuat seri WnM yang Shippuden ini dengan baik, tidak berantakan seperti yang pertama. Aku juga sebenarnya malas untuk meladeni sesuatu yang sudah lewat😭👍.

Jadi, mari kita teruskan seri Shippuden nya!

Oh iya, jika kalian ada pertanyaan yang tidak mengerti bisa kalian tanyakan dan akan aku jawab di next part nya ya🤗 tapi tolong pertanyaan nya yang memang berhubungan dengan cerita ini ya😗

Entar deh kapan-kapan aku ngadain Q and A😂.  Kalau di sesi Q and A serah kalian mau nanya apa. Mau nanya warna tai yang biasa aku hasilkan setiap pagi boleh juga.

Satu lagi ni! Buat kalian yang 'mungkin' baru menemukan cerita ini dan langsung memutuskan untuk membaca cerita yang seri Shippuden tolong baca dan selesaikan seri WnM yang pertama.

Biar kalian tau siapa itu Azumi, kenapa Tenji mati, lalu apa saja yang sudah terjadi dengan (Y/n) dan kenapa jari (Y/n) hanya ada sembilan.

Jika kalian memutuskan untuk tetap membaca cerita ini tanpa membaca cerita pertama nya, aku jamin kalian bingung 😂

Sebelumnya, terimakasih sekali lagi😭 kalian ter the best intinya!

Salam hangat
Sheina 🦄

𝐖𝐀𝐓𝐀𝐒𝐇𝐈 𝐍𝐎 𝐌𝐎𝐍𝐎𝐆𝐀𝐓𝐀𝐑𝐈 ; 𝐬𝐡𝐢𝐩𝐩𝐮𝐝𝐞𝐧 ✔︎Where stories live. Discover now