-15-

1.2K 146 31
                                    

Sudah dua bulan [charaname] dirawat dirumah sakit. Dan keadaannya sudah semakin membaik.

" Besok kau sudah diperbolehkan untuk pulang, [name]-chan" Ucap Fumiko

" Akhirnya. Tapi Fumi-san, aku mempunyai sebuah permintaan sebelum aku pulang kerumah"

" Apa itu? "

" Tolong hapus semua informasi ku yang ada dirumah sakit ini"

" Baiklah "

Keesokan harinya [charaname] sudah pulang dan dirinya sedang berbaring di kasurnya. Lalu, masuklah sebuah email di komputernya. Ternyata itu email dari Fumiko. Isi email itu adalah lokasi dimana Asuna dirawat. Dengan segera [charaname] mengganti bajunya dan berangkat ke rumah sakit menggunakan motornya. Bagaimana bisa [charaname] sudah diperbolehkan naik motor padahal umurnya masih 16 tahun? Jawabannya sederhana. [Charaname] sering berhubungan dengan polisi. Sebelum ayahnya menjadi tentara, dulu dirinya adalah seorang polisi. Sejak kecil [charaname] memang sudah diajarkan bela diri. Bahkan diumur 9 tahun dia sudah pernah menangkap seorang pencuri sendirian. Selain menangkap pencuri, [charaname] juga pernah menyelesaikan teka-teki pembunuhan. Hebat memang.

Back to the topic

Sekarang [charaname] sudah berada di rumah sakit dimana Asuna dirawat. Dirinya berjalan kearah lift dan pergi ke lantai 12 dan mencari kamar pasien dengan nama Yuuki Asuna. Saat masuk, disana Asuna masih tertidur dengan keadaan masih memakai NerveGear. [Charaname] menghampinya dan memegang tangannya.

" Asuna... "

Lalu masuklah seorang pria paruh baya. Dirinya melihat [charaname] dari atas sampai bawah.

" Siapa kau? "

" Maaf atas ketidaksopanan saya. Saya adalah temannya Asuna, [fullname]. Lalu anda?"

" Aku adalah ayahnya Asuna "

[Charaname] reflek menunduk 90°

" Bangunlah. Tidak kusangka Asuna memiliki 2 teman. Apa kau mengenal Kirigaya?"

" Kirigaya? Kirigaya Kazuto? Ha'i, saya mengenalnya. Apa dirinya sering mengunjungi Asuna?"

" Hampir setiap hari dia kemari. Wajahnya selalu terlihat khawatir dengan keadaan Asuna. Kalau begitu aku akan pergi sekarang. Aku kesini hanya untuk memastikan keadaannya"

" Ha'i "

Beberapa menit setelah ayah Asuna keluar, masuklah seorang pria berkacamata. Namanya adalah Nobuaga Sugou (bener gak sih?). Dirinya mulai menjelaskan kalau dirinya lah yang menyelamatkan Asuna dan akan menikahinya minggu depan. Lalu, dia juga meminta [charaname] untuk tidak menghubungi keluarga Yuuki. Setelahnya, dirinya keluar dari ruangan itu.

Setelah mengerti keadaannya, [charaname] berniat untuk membantu Asuna. Tapi dirinya juga menghawatirkan Kirito. Dia khawatir jika saja Kirito stress dan frustasi. Karena urusannya sudah selesai, [charaname] memutuskan untuk pergi ke cafe milik Agil. Jika kalian bertanya darimana [charaname] tau? Dirinya pernah bertanya pada Agil dulu.

Skip

[Charaname] menceritakan semua masalah yang dialaminya hari ini. Agil juga memperlihatkan sebuah foto gadis bersurai coklat hazelnut. Selain itu, Agil juga memberitahu tentang game Alfheim Online. Pada akhirnya [charaname] membawa pulang game itu. Saat dirumah, [charaname] langsung memainkan game itu. Didalam game itu [charaname] memilih ras Lily (ras tambahan author). Ketika sudah masuk kedalam game, yang pertama kali [charaname] cek adalah tombol log out. Dan tombol itu ada. Selain mengecek tombol log out, dirinya juga mengecek parameter miliknya, dan itu sama dengan miliknya dulu saat di SAO. Menyadari jika itu sama, [charaname] mencari hati Asami. Lalu keluarlah Asami.

Skip again

Setelah Asami menjelaskan kenapa parameter milik [charaname] sama dengan parameter di SAO, mereka berdua mencari Kirito dan Yui. Sesudah bertemu, mereka memutuskan untuk membantu seorang pemain yang di diserang sebuah kelompok pemain. Kirito dan [charaname] membantunya, lalu pemain itu berterimakasih dan akan mentraktir keduanya. Nama pemain itu adalah Lyfa. Dirinya juga mengajari Kirito terbang. Setelah Kirito berhasil terbang dengan lancar, mereka pergi ke kota Sylvian. Disana mereka bertemu teman Lyfa, namanya recon. Lalu, mereka bertiga (Lyfa, Kirito, [charaname]) pergi ke sebuah bar.

***

Reader: Kok udah up? Kok chapter kali ini pendek? Kok dialog nya dikit? Kok alurnya ngebosenin?

Jadi gini lho gengs. Chapter 15 ini seharusnya udah selesai sejak Jumat. Tapi gegara kamus instan ( u dictionary), chapter ini ke ulang dari awal :)
Padahal gak sengaja kepencet, tapi malah keulang dari awal. Mana udah 3000 kata lebih. Author gak mungkin ngulang dari awal lagi. Dan kejadian ini udah terulang 2 kali (chapter 8). Tugas author numpuk. Terus author juga baru capek. Dan juga author baru putus asa, author juga pernah kepikiran buat berhenti ngetik cerita. Maaf ya para readers sekalian, chapter kali ini kurang menarik 🙏🏻 😔 😭

Karena keadaannya udah gini, author buat 2 part. Part 1 author bikin pendek, terus part 2 lanjutan yg kepotong.

See you in the next chapter hiks T^T

Me and Sword Art OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang