-03-

2.5K 304 106
                                    

Sekarang,[charaname] sudah level 65. Jadi dirinya sudah tidak bisa dikalahkan oleh para pemain biasa. Jika kalian bertanya tentang kibao dan bawahannya, mereka sudah tidak mengejar [charaname]. Sampai sekarang, [charaname] belum bertemu dengan partnernya, Kirito.

Berjalan mencari mini bos dari satu tempat ke tempat lain. Itulah yang dilakukan oleh [charaname] setiap hari. Dan karena itu juga, dirinya memiliki uang yang (sangat amat) banyak. Saat ini, [charaname] sedang berjalan santai sambil menikmati ketenangan di sekitarnya.

" Ah~ tenangnya. Hari tenang, suasana tenang, tanpa ada per–" Ucapan [charaname] berhenti karena dirinya mendengar suara pertarungan di dekatnya.

" Oh ayolah. Kenapa harus sekarang? Aku juga ingin beristirahat " Menghela nafas lelah, [charaname] berlari menuju ke asal suara pertarungan itu. Ketika sudah hampir sampai, [charaname] melihat ada sebuah guild yang sedang melawan monster. Bentuk monster tersebut mirip dengan serigala dengan duri di punggungnya dan ekor seperti kalajengking.

'Yabai! Itu kan monster half-half yang paling merepotkan' Batin [charaname]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


'Yabai! Itu kan monster half-half yang paling merepotkan' Batin [charaname]

(Note: half-half adalah sebutan [charaname] kepada monster yang memiliki anggota tubuh campuran)

[Charaname] langsung berlari ke arah monster lalu memotong ekornya karena ekor monster itu ingin melukai seorang laki-laki yang berada di barisan paling depan.

CRASS

Seketika ekor monster itu terpotong. Selagi monster itu teralihkan, [charaname] langsung memenggal kepalanya. Orang-orang yang ada di sana hanya berdecak kagum melihat aksinya [charaname]. Setelah mengalahkan monster itu,[charaname] langsung menanyakan keadaan laki-laki yang tadi hampir terkena serangan monster itu.

" Kau tidak apa-apa? "

" Aku tidak apa-apa. Terimakasih sudah menyelamatkan ku"

" Tidak masalah "

" RYU! "

[Name] POV

" RYU! "

Teman-teman ryu langsung menghampiri aku dan ryu. Dan pasti kalian bisa menebak apa yang akan terjadi selanjutnya. Ya, mereka menanyakan keadaannya. Atau mungkin tidak.

" Oi, kau ini. Seharusnya kau tadi tidak nekat " Gerutu laki-laki dengan surai hijau. Temannya yang bersurai putih hanya mengangguk.

" Itu benar. Hampir saja kau mati. Untung saja ada nona ini yang bersedia menyelamatkan mu" Sahut laki-laki dengan surai coklat

" Gomen. Tadi aku bertindak gegabah "

" Omae! Selalu saja begitu! 💢💢💢" Kesal laki-laki yang bersurai hijau, putih, dan coklat bersamaan dengan perempatan imajiner yang ada di kepalanya.

" Tolong maafkan kelakuan mereka. Dan juga, terimakasih sudah menyelamatkan teman kami " Ucap laki-laki dengan surai blonde ash yang sedari tadi diam. Sepertinya dia ini irit bicara.

Me and Sword Art OnlineWhere stories live. Discover now