-06-

1.9K 234 10
                                    

Rosalia menjentikkan jarinya dan keluarlah 7 pemain dari balik pohon.

'Jadi dia berusaha menjebak kami bertiga? Trik murahan seperti itu tidak mempan kepada ku. Dan juga, ini tidak sebanyak kemarin saat di labirin' Batin [charaname] sambil menyeringai kecil.

Silica seketika panik dan takut.

" Kirito, [charaname], jumlah mereka terlalu banyak! Kita harus kabur " Ucap silica panik

" Tenang saja. Sampai kami menyuruh mu untuk kabur, tetaplah diam disana dan bersiaplah untuk menggunakan kristalnya " Kata Kirito

" Bukankah lebih baik silica pergi sekarang? Aku tidak ingin membuat dirinya takut " Tanya [charaname] tanpa melihat Kirito dan silica.

" Jangan melakukannya disini. Itu terlalu berlebihan " Jawab Kirito

" Ah, wakarimashita "

'Padahal aku ingin membantai mereka. Tapi sebaiknya jangan. Disini masih ada silica '

" Eh tapi.... Kirito! [Charaname]!"

" Kirito? [Charaname]? "

Para pemain yang ada di sana terkejut mendengar nama tokoh utama fanfic ini. Kirito dan [charaname] mengeluarkan pedangnya sambil terus berjalan. Kalau [charaname], dia terus menyeringai kecil.

" Jubah hitam dan tudung...pedang satu tangan tanpa tameng. Jangan-jangan mereka adalah pendekar pedang hitam dan si pedang misterius "

" Rosalia, mereka adalah  seorang beater solo yang berada di barisan terdepan. Mereka adalah kelompok pengambil alih! "

'Pengambil alih? ' Batin silica

" Tidak mungkin bila salah satu dari kelompok pengambil alih ada di sini! Cepatlah! Lenyapkan mereka dan ambil semua barang-barang nya! " Perintah Rosalia

Para pemain segera menyiapkan senjatanya dan berlari ke arah Kirito & [charaname].

" Mati kau! "

Mereka semua menebas [charaname] dan Kirito. Tapi keadaan mereka baik baik saja.

" Apa yang terjadi? " Tanya silica

Mereka yang berusaha menebas [charaname] dan Kirito kelelahan.

" Apa yang kalian lakukan?! Cepat habisi dia! "

" Sekitar 400 dalam kurun waktu 10 detik ya. Itu adalah jumlah poin yang memberikan luka padaku dari kalian bertujuh. Levelku 78. Dan total HP ku 14.500. Regenerasi otomatis dari Battle Healing Skill milikku adalah 600 poin per 10 detik. Sebanyak apapun serangan kalian, tetap saja takkan mampu mengalahkan ku " Jelas Kirito

" Mana ada yang seperti itu? "

" Ada, disini. Skala dari angka yang tinggi dapat membuatmu tak terkalahkan. MMO yang menggunakan sistem level sepertinya memang tidak adil  "

Roselia mendecih tidak suka.

" Klien ku menghabiskan seluruh harta miliknya untuk membeli kristal teleportasi ini. Dan sudah diatur untuk memasukkan kalian ke dalam penjara. Kalian semua, tanpa terkecuali, akan ku jebloskan kesana! " Kata Kirito sambil menunjukkan kristal teleportasi.

" Jika kau sampai melukaiku yang berstatus hijau ini, maka status mu akan menjadi–" Perkataan roselia terpotong karena [charaname] berlari dengan cepat ke arah dirinya. [Charaname] juga menodongkan pedang miliknya ke leher roselia.

" Biar ku perjelas lagi, aku adalah pemain solo. Tidak masalah bagiku jika bermain dengan status jingga dalam satu atau dua hari. Ingat itu,onna" Balas [charaname] dengan serius. Setelahnya, roselia menjatuhkan senjatanya.

Me and Sword Art OnlineWhere stories live. Discover now