{25}DRAKO✓

8K 680 8
                                    

MAFIA DAN MUSLIMAH

⚠️Belum revisi jadi mohon bersabar saat membaca karena ketidak jelasan merajalela

FOLLOW IG: @sayyjazilah08


"Permisi bos". Ucap seorang bertubuh kekar memasuki ruangan, terlihat seperti ruangan kerja, terdapat seseorang yang tengah duduk di kursi kebesarannya sambil menikmati wine di tangannya.

"Katakan!". Ucap pria itu dingin.

"Pengiriman ganja di perbatasan malaisia di ketahui polisi perbatasan, mereka menahan semua barang yang akan dikirim bos".

Prang

Jlep

Dengan santainya pria itu melempar pisau lipat kesayanganya ke arah bawahanya tadi dan menancap tepat di jantungnya. Dengan santainya pria itu berjalan mendekat ke laki laki yang sudah tak bernyawa itu. Dia berjongkok dan mencabut pisau lipat kesayanganya itu lalu mengendus darah yang ada di pisaunya seraya tersenyum.

"Kamu ini tidak sabaran sekali, lihat dia mati kan, bagaimana kalau ada yang melihat". Apa! Yang benar saja, dia memperlakukan pisau nya seperti manusia.

"Hei ayo selesaikan masalah di perbatasan, kenapa kau masih bermain main ? Dan apa ini, mau membunuh dia lagi? CK CK CK Drako oh Drako, ayo cepat". Ucap Briyan yang tadi berlari cepat menuju ruangan Drako.

Laki laki itu adalah Drako. Dalang dari semua kematian orang orang muslim di Indonesia yang baru baru ini viral. Tanpa jawaban Drako melangkah dengan cepat meninggalkan mayat itu dan diikuti Briyan di belakangnya. 15 menit menuju perbatasan,terlihat banyak polisi dengan anak buah Drako yang sedang di interogasi, namun mereka tidak mengaku karena Drako ribuan kali lebih menyeramkan di banding polisi-polisi itu. Drako yang melihat itupun geram dan segera turun dari mobil sport kesayanganya.

"Berhenti!!!". Bentak Drako kepada kerumunan di depanya. Mendengar suara drako, satu polisi mendekat kepadanya.

"Apakah saudara bagian dari mereka? Tolong jangan menghalangi tugas kami!". Tegas polisi di depanya.

"Cih hangan menghentikan pekerjaanku, anda melanggar aturan dimana harus saling hormat menghormati pak, jadi anda harus di tangkap". Ya Allah sadarkan Drako ini ya rob, sembuhkan lah penyakit mentalnya, Amin.

"Apa yang anda katakan, perdagangan yang anda lakukan ini ilegal dan ka-".

Dor

Dalam sekejap kepala polisi itu hancur berceceran kemana mana yang membuat orang orang bergidik ngeri melihat Drako. Sontak semua polisi mengarahkan pistolnya kearah Drako.

"Wah wah sepertinya akan ada pertunjukan lebih keren dari anthonio dulu, dan ini dia, kali ini aku membawa popcorn, ayo lanjutkan". Ya ampun, ternyata masih ada mahluk separah itu.

Briyan dengan membawa popcorn rasa stroberinya sibuk mencari tempat duduk yang nyaman untuk menonton pertunjukan bioskop kesayanganya, jangan kemana mana tetap di The bento TV.  Ya Allah kenapa somplaknya Drako menular juga ke Briyan!!

Saat ini Drako tengah berhadapan dengan puluhan polisi yang sudah mengarahkan pistolnya ke arah drako. Sedangkan Drako terlihat santai seperti di pantai sambil memutar pisau lipat kesayanganya seraya tersenyum menampilkan semiriknya.  Dengan semirik yang terpatri di bibirnya, Drako berjalan mendekat ke arah polisi-polisi di depanya yang siap menarik pelatuknya.

MAFIA DAN MUSLIMAH [Lengkap Nih]Where stories live. Discover now