{16}MAFIA VS MAFIA✓

11.1K 875 65
                                    

MAFIA DAN MUSLIMAH

⚠️Belum revisi jadi mohon bersabar saat membaca karena ketidak jelasan merajalela

FOLLOW IG: @sayyjazilah08

"Lindungi nyonya, bawa mereka pergi dari sini!". Perintah salah satu bodyguard kepada bawahanya. Sudah pasti yang memerintah itu pemimpin mereka ya.

"Ayo kalian ikut aku". Ucap salah satu dari tiga bodyguard menuntun Ridha dan teman teman menjauh dari zona tidak aman menuju zona nyaman. Ridha, Iren, dan Vina di Serta tiga bodygyard terus berlari masuk ke dalam hutan. Hingga sampai lah di mereka di sebuah goa.

"Kalian cepat masuk dan bersembunyi". Perintah salah satu bodyguard kepada ketiga gadis itu. Mereka pun masuk kedalam goa yang gelap gulita tanpa penerangan apapun. Berbeda dengan area yang mereka tinggalkan tadi, disana terjadi adu tembakan yang membuat semua bodyguard Daril tadi mati tak tersisa dan tak terkecuali bodyguard Charli juga banyak yang mati hingga menyisakan 15 orang bodyguard charli yang masih hidup.

"Ayo cari mereka!". Tegas Charli kemudian berlari masuk kedalam hutan dengan sisa bodyguard nya. Terlihat Charli terus berlari menyusuri hutan yang kemungkinan di lewati ketiga gadis itu. Dan benar saja saat ini Daril sudah melihat goa dengan tiga bodyguard yang menjaga di depannya.

"Cih, bodoh sekali, ayo bunuh mereka!". Perintah Charli yang di angguki semua bodyguardnya. Terjadilah adu tembakan di antara tiga bodyguard Daril melawan limabelas bodyguard Charli.

Karena pemimpin bodyguard Daril memegang senjata api yang di racik langsung oleh Daril. Dalam satu tembakanya bisa langsung menghancurkan bagian tubuh korban sehingga dengan mudah dia menghabisi setengah bodyguard Charli.

Dan

Dor

Dor

Dor

Suara tembakan menggelegar dari tangan Charli yang memegang senjata pribadinya untuk membunuh ketiga anak buah Daril. Dan benar saja anak buah Daril mati seketika.

"Cih bodoh!! Tangkap ketiga gadis itu!". Perintah Charli yang di angguki lima anak buahnya yang tersisa.

"Tunggu!!!!". Suara seseorang menghentikan langkah anak buah Charli yang hendak masuk ke bibir goa. Ridha berjalan dengan wajah datarnya keluar dari dalam goa. Ya, itu Ridha yang teriak. Bukan Daril..

"Aku tidak tau apa niat kalian mengepung kami, tapi jangan membuat teman teman ku takut!". Tegas Ridha saat sudah berdiri di bibir goa.

"Wah wah nyalimu besar juga nona, tangkap dia!". Perintah Charli kepada kelima anak buahnya yang segera di lakukan dengan sigap. Dengan kemampuan bela diri yang Ridha punya, dia menghajar dengan kesit kelima bodyguard itu sekaligus.

Bugh

Bugh

Dua bodyguard tersungkur ketanah dengan darah keluar di sudut bibirnya.

"Hmm sempurna, selain cantik juga berbakat". Gumam Charli saat melihat aksi Ridha. Kini Ridha berhadapan dengan tiga bodyguard, satu bodyguard melayangkan tinjunya dan dengan senang hati di terima Ridha yang dengan gesit memelintir kedua tangannya ke arah belakang lalu mendorong punggungnya dengan satu kakinya.

MAFIA DAN MUSLIMAH [Lengkap Nih]Where stories live. Discover now