1 3

1K 68 1
                                    

Maknae line bersama calon istri mereka tengah berdiri berdampingan untuk menunggu giliran mengucapkan janji pernikahan. Jimin menjadi yang pertama untuk mengucapkan janji pernikahan mereka. Nara tersenyum senang karena ia telah melewati momen yang sangat mendebarkan.

Taehyung dan Hanna sekarang. Mereka menghela nafas sebelum mengucapkan janji pernikahan mereka. pendeta mengucapakan kalimat kemudian Taehyung dan Nara mengikutinya. Taehyung menghela nafas lega saat berhasil mengucapakan kalimat tersebut. Begitupun dengan Hanna.

Jungkook dan Daeha pun sama seperti pasangan Park dan Kim. Dan sekarang Hanna, Daeha, dan juga Nara sudah resmi berganti marga. Tak lupa mereka kiss untuk menyalurkan setiap rasa cinta yang mereka punya satu sama lain.

"Nara~" Baekhyun berkata saat ia melihat bibir Jimin dan bibir Nara menempel.

"sabar Hyung nanti hyung juga kayak gitu kok" kai mengelus pundak Baekhyun pelan berusaha menguatkan sang Hyung karena dilangkahi adiknya.

Para penonton bersorak riang, dan jangan lupakan eomma Daewon menangis karena menyaksikan anaknya secara langsung Menikah dengan pria yang dicintainya. Eomma Daewon selalu mendoakan yang terbaik selama prosesi pernikahan berlangsung.

Eomma tak hanya mendoakan Daeha tapi Hanna, Nara dan Juga Yoora. Yoora mengalungkan tangannya ke lengan Daewon dan mengelus nya. Yoora tersenyum dan mengangguk kecil, eomma pun tak lupa tersenyum walaupun masih sedikit terisak.

"Eomma, Yoora yakin appa pasti bahagia melihat Daeha menikah, eomma jangan sedih lagi" Yoora mengucapkan kalimat tersebut dengan senyum manisnya.

"Tapi cita cita appa bisa melihat Daeha menikah Yoora"

"Eomma Yoora tahu tapi semua itu takdir, walaupun appa tak disini tapi appa dapat melihat pernikahan Daeha dari atas sana" Yoora menghapus air mata Daewon yang mengalir di pipinya.

"Sudah eomma, appa bahagia masa eomma sedih, senyum eomma" Yoora tersenyum kemudian diikuti oleh Daewon.

Sekarang waktunya melempar bunga, para tamu yang masih dalam mode mencari pasangan tengah menggerombol di hadapan tiga pasangan ini. Hanna, Nara dan juga Daeha melempar bunga tersebut secara bersamaan.

Baekhyun yang ikut mendapatkan bunga yang Hanna lempar, kemudian bunga milik Daeha di tangkap oleh Jaehyun, dan bunga milik Nara ditangkap oleh salah satu tamu yang memang akan menikah satu bulan lagi. Jaehyun dan Baekhyun tersenyum kemudian high five.

"Eomma" Daeha memeluk sangat ibu dengan erat, Daewon mengelus punggung sangat anak.

"Appa" lirih Daeha saat melepas pelukan sangat ibu. tangan Daewon bergerak mengelus pipi sangat anak.

"Appa bahagia sayang, Appa pasti tersenyum sekarang melihat anaknya yang cantik ini menikah dengan orang yang tepat, jangan sedih Appa tak suka"

"iya eomma"

"Haii sayang, gimana rasanya menikah?" Baekhyun tersenyum kemudian memeluk adik tercintanya itu. Nara tersenyum dan membalas memeluk Baekhyun dengan erat.

"Kau sekarang bukan tanggung jawab Oppa lagi, sekarang kau tanggung jawab Jimin, Oppa akan mengawasi mu dari jauh seperti dulu lagi"

"Oppa~"

"sudahlah jangan manja lihatlah suamimu cemburu karena kau manja  dengan Oppa"

"ahh tidak Hyung aku hanya gemas dengan Nara" Jimin menggaruk tengkuknya karena ia malu ketahuan ia cemburu karena Nara sangat manja dengan Baekhyun.

"Sudahlah  jujur saja kau Jimin" Jimin hanya tersenyum kemudian melipat bibirnya ke dalam mulut.

"Oppa akan menikah?" Pertanyaan Nara membuat Baekhyun melihat Nara jimin pun sama.

"Iya sebenarnya Oppa akan menikah dengan Sunhee"

"Selamat Oppa jangan lupa undang Nara ya"

"Pasti sayang"

"Hanna selamat yaa" Taeyong berbicara dengan senyumnya yang manis. Hanna memeluk Taeyong di hadapan Taehyung, oke nggak papa baru tiga jam sah jadi istri Taehyung kuat.

"Makasih Tae"

"Semoga bahagia ya dan aku cepat nyusul"

"iya Tae"

Disisi lain....

"Joon, kenapa kita nggak ikutan nikah aja?" Hoseok bertanya dengan sendok yang ia putar putar ke makanannya.

"Ya juga Seok, biar hemat juga, biar bisa naena ntar malem"

"Aww sakit Seok" Namjoon meringis saat rambutnya dijambak oleh Hoseok.

"kalian ini ya" Yoongi yang sedang menikmati makanannya terganggu karena suara Namjoon dan Hoseok.

"maaf Hyung, selamat makan semua"





-------------------

maaf kalo ada typo

Don't forget to vote and comment guys

TBC

THE MAFIA - BTSWhere stories live. Discover now