0 9

1.2K 78 1
                                    

Hari yang dinanti-nanti akhirnya datang juga, kali ini sang mempelai telah siap untuk memulai prosesi pernikahannya. Sedari tadi pagi para mempelai telah mempersiapkan dengan sempurna.

Seokjin sudah tak sabar ingin menikah dengan perempuan pujaannya. Ngomong ngomong anak yang ada di kandungan Yoora, H-1 pernikahan Seokjin mengantar Yoora untuk periksa. Yoora tak menolak ia memang ingin periksa namun Seokjin tiba tiba datang dan mengajaknya untuk periksa.

Waktunya untuk mengucapkan janji nikah, baik Seokjin maupun Yoora. Janji nikah ini berisi pernyataan kesanggupan untuk menjadi suami dan istri yang dilakukan secara resmi. Tak dapat dipungkiri Seokjin dan Yoora sangat gugup saat pengucapan janji nikah. 

Waktu ini momen yang menegangkan bagi sang mempelai. Mereka dengan lantang dan bersungguh sungguh mengucapkan janji setia mereka sebagai sepasang suami istri. Setelah mengucapkan janji, Seokjin dan Yoora saling menyematkan cincin pernikahan di jari manis tangan kanan masing-masing.

Setelah itu mereka berciuman menyalurkan setiap rasa sayang dan cinta agar mereka mengetahui jika mereka saling mencintai. Yoora mulai mencintai Seokjin walaupun masih agak takut sedikit.

"Itu Yoora temen polos kita?" Ucap Daeha dengan mata yang masih setia melihat adegan kissing itu.

"Kok bisa ciuman?" Hanna bertanya tapi mata setia pada adegan itu.

"Kapan belajarnya?" Hilang sudah predikat dingin dari Nara, ia juga ikut dalam melihat adegan tersebut.

Jungkook yang melihat itu langsung memanggil jimin dan Taehyung. Mereka bertiga berada di samping ketiga gadis yang sedang melihat adegan kiss tersebut. Jimin menggenggam tangan Nara, Jungkook merangkul Daeha, Taehyung memeluk pinggang Hanna.

Ketiga gadis itu kaget dan langsung melihat siapa pelaku nya. Hanna dan Daeha sedikit tersipu, sedangkan Nara merubah wajahnya menjadi datar dan dingin. Ia sedikit melepaskan tangannya dari Jimin namun tak bisa.


Skip


"Selamat ya Hyung atas pernikahannya" Ucap Namjoon dengan menjabat tangan Seokjin.

"Iya Hyung semoga langgeng ya" Hoseok memberikan selamat kepada Seokjin.

"Masih lama aku ingin makan" Ucapan Taehyung membuat Jimin memukul lengan kekarnya.

"Seokjin sahabatku selamat ya, aku sudah meramal jika kau menikah dengan Yoora dan ternyata menjadi kenyataan" Byun Baekhyun memberikan selamat kepada Seokjin.

Baekhyun datang dengan saudaranya yang lainnya. Jimin memberikan senyum terbaiknya kepada Baekhyun, dan Baekhyun membalas dengan menaikkan alisnya. Jimin tambah tersenyum saat di respon boleh Baekhyun.

"Selamat ya Hyung atas pernikahannya, semoga cepat punya anak" Jaehyun berbicara dengan senyuman yang melukis indah di bibirnya.

Para member NCT pun serta memberikan selamat kepada Seokjin dan juga Yoora.

"Yoora kau sudah tak satu rumah dengan kita lagi" Hanna sedih karena ia tak akan serumah lagi dengan Yoora teman polosnya.

"Yahh, tak ada yang memasakkan nasi goreng kimchi lagi" Keluh Daeha karena ia sangat menyukai nasi goreng kimchi buatan Yoora.

"Yoora kau mungkin akan tinggal di mansion dengan ketujuh pria itu, aku minta kau jangan melakukan hal yang membahayakan dirimu" Nara memberikan peringatan kepada Yoora agar tak melakukan kesalahan nanti dan berujung membahayakan Yoora.

"Kalian jangan seperti ini, iya Nara aku akan mengikuti perintah mu"

Skip


Yoora satu mobil dengan Seokjin. Seokjin sedari tadi menggenggam tangan mungil Yoora dan mengelus ya. Ia mengelus cincin pernikahan yang sekitar dua jam yang lalu tersemat di jari manis milik Yoora.

THE MAFIA - BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang