Chapter 54

156 16 0
                                    

Karena acara "Zero" bersifat kasual dan kasual, penata gaya hanya memberi Ji Mingshu rambut ikal yang malas dan alami, dan riasannya relatif ringan.

Dalam hal pakaian, Ji Mingshu memilih rok one-piece tube top tanpa lengan berwarna pink smoky, yang memiliki tekstur halus, yang dapat menunjukkan bahu dan garis punggungnya yang mulus, dan juga dapat menonjolkan proporsi tubuhnya dengan sangat superior.

Saat memilih pewarna bibir, Ji Mingshu mengeluarkan sekotak besar kosmetik yang dia beli baru-baru ini dan berdiskusi dengan stylist.

Keduanya memiliki pendapat yang sedikit berbeda. Ji Mingshu memegang kotak itu dan bertanya kepada Cen Sen, "Menurutmu warna mana yang lebih bagus untuk melukis?"

Cen Sen ingin mengatakan "semuanya baik-baik saja", tetapi dia melihat ke bawah pada tampilan yang diharapkan Mingshu musim lalu, dan dia terus melihat ke dalam kotak untuk sementara waktu.

Pada akhirnya, dia mengambil satu tabung lip gloss mawar dan melakukan analisis mendalam tentang ringkasan bulanan grup dari tekstur nada dan pencocokan kesempatan.

Ji Mingshu dan stylist tercengang.

Ketika dia selesai berbicara, Ji Mingshu mengambil lip gloss darinya dengan ragu-ragu, memutar matanya, dan tiba-tiba terdiam.

"..."

"Yah, kau menganalisisnya dengan baik, tapi ini adalah perona pipi cair."

-

Suasananya sangat memalukan, untungnya stylistnya cerewet banget, dan straight pria yang asyik mengolok-olok pria straight jadi bingung soal kosmetik.Meski blush on, tidak mudah memilih warna secantik itu.

Oleh karena itu, Ji Mingshu tidak memenuhi analisis cermat Cen Sen yang mendalam dan sederhana, dan memilih lipstik matte dengan warna yang sama.

Efek bibir atas sangat bagus, meningkatkan corak, dan juga sangat cocok untuk riasan masa kini.

Tapi mereka berjuang bolak-balik seperti ini. Ketika keduanya tiba di acara tersebut, mereka berhasil mengejutkan sup ayam yang terlambat dari editor "Zero" May.

Ji Mingshu masuk dengan Cen Sen, dan bertanya dengan santai, "Apa pendapatmu tentang pemandangan hari ini?"

"sangat kreatif."

Cen Sen mengangguk, sepertinya setuju.

Dia tidak bisa membantu tetapi pamer dengan suara rendah: "Saya konsultan desain ruangan untuk acara ini. Saya melakukan pencocokan warna dan tata letak."

"Sungguh." Cen Sen menatapnya dan menegaskan lagi, "Karya terbaru Anda semuanya sangat spiritual."

Sudut bibir Ji Mingshu ditarik kembali.

Cen Sen, pria anjing ini benar-benar aneh, terkadang pria lurus seperti tulang yang dipukul dengan paku baja, terkadang mereka istimewa!

Misalnya, dia hanya memuji bahwa seorang desainer memiliki aura, tidak diragukan lagi adalah pujian tertinggi untuknya.

Dia dalam suasana hati yang baik dan mengunjungi sepanjang jalan, dan tanpa sadar mendekati Cen Sen.

Your Most Faithfull Companion Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang