Chapter 90

116 10 0
                                    

Jiang Chun bukan seorang aktivis pembelajaran sejak dia masih kecil. Jiang Hongtao memiliki pandangan jauh ke depan dan memindahkan pendaftaran rumah tangganya ke ibukota kekaisaran. Hanya setelah ujian masuk perguruan tinggi, dia hampir tidak melewati baris kedua.

Kemudian, Jiang Hongtao ingin membuangnya ke luar negeri untuk penyepuhan. Namun, dia adalah musuh lama dengan bahasa Inggris. Setelah periode IELTS satu lawan satu, dia tidak ingin melanjutkan. Jiang Hongtao tidak bisa, jadi dia harus membiarkannya bahagia di buku kedua yang tidak diketahui. Setelah empat tahun berbaur dengan bahagia.

Dalam sekejap mata, dia lulus selama beberapa tahun dan masuk sekolah Tang Zhizhou, Jiang Chun masih sedikit gugup.

Kalian pasti tahu bahwa Universitas C tempat Tang Zhizhou mengajar adalah salah satu dari 10 universitas terbaik di negeri ini, Dia bahkan tidak berani mengikuti ujian masuk perguruan tinggi saat itu.

Untungnya, tadi malam, dia bertanya kepada Ji Mingshu tentang pembalut yang mengurangi usia, dan juga bertanya kepada seorang stylist. Hari ini, dia bangun jam enam untuk mengisi kepala bola tupai yang lembut dengan riasan siswa yang jelas dan natural, berdiri di kampus dengan seorang gadis polos. Dibandingkan dengan mahasiswa, dia masih sedikit percaya diri.

Seperempat jam sebelum kelas umum dimulai, Tang Zhizhou telah menyesuaikan peralatan yang dibutuhkan untuk kelas. Setelah memindai ruang kelas, dia mengingat sesuatu dan mengirim Jiang Chun pesan WeChat saat dia berjalan keluar.

Tang Zhizhou: [Apakah kamu sudah di sini? 】

Setelah selesai mengirimkannya, dia berdiri di dekat pagar koridor dan melihat ke bawah. Secara kebetulan, dia melihat sekilas seorang gadis dengan kaus kuning angsa dan celana jins berdiri di samping hamparan bunga di lantai bawah, dengan kepala bola longgar terikat dan punggungnya. Saya punya ransel kecil kuno, ini akan menjadi ponsel bermain.

Dalam beberapa detik, teleponnya bergetar.

Jiang Chun: [Hampir, saya baru saja keluar dari mobil, mungkin perlu seperempat TvT lagi]

Tang Zhizhou menunduk lagi, dan tanda tanya perlahan muncul di benaknya.

Setelah Jiang Chun mengirim pesan, dia bahkan tidak menyadarinya, dan dia menuruni tangga sebentar, dan hanya mulai menaiki tangga sampai tersisa lima menit.

Dia telah dicuci otak oleh Ji Mingshu dalam semua aspek baru-baru ini. Ji Mingshu mengatakan bahwa dia telah berkencan dengan laki-laki sejak sekolah menengah, dan setiap kali dia harus menunggu laki-laki setidaknya satu jam, suaminya hanya memulai dua jam sebelum dia bisa menikah dengan kandidat. Tampil menonjol di antara mereka.

Meski kedengarannya berlebihan dan keasliannya diragukan, kondisi Ji Mingshu membuat pria tampak wajar untuk menunggu. Dia tidak punya modal, mengira itu akan hampir dilakukan dengan mencubit.

Ketika Jiang Chun tiba di lantai atas, dia hanya membunyikan bel persiapan kelas satu setengah menit sebelumnya, dan dia mengikuti siswa lainnya ke dalam kelas melalui pintu belakang.

Saya tidak tahu apakah siswa dari sekolah bergengsi yang suka belajar atau Tang Zhizhou yang sangat populer. Sikap keengganan sangat berbeda.

Segera setelah Jiang Chun duduk di baris kedua hingga terakhir, dia mendengarkan gadis di sebelahnya dengan suara rendah untuk berdiskusi:

Your Most Faithfull Companion Where stories live. Discover now