Chapter 83

113 14 0
                                    

Ji Mingshu tercengang selama dua detik dan dikonfirmasi: "Tema planet B612?"

“Ini milikku, itu milikku!” Kemudian dia bereaksi, suaranya gembira, “Apakah kamu mengenalinya? Kamu harus mengenalinya!”

Cen Sen gagal.

Dia memang akrab dengan gaya Ji Mingshu, tidak peduli bagaimana temanya berubah, dia selalu bisa mengenali desainnya dalam sekejap.

Pada saat ini, saya mendengar bahwa rencananya tidak hanya dipilih tetapi juga memiliki tingkat suara tertinggi. Ji Mingshu sangat senang karena dia bisa lepas landas, dan dia tidak peduli bahwa itu ada di pusat perbelanjaan dengan orang-orang yang datang dan pergi. Jalinan kecil dan pertarungannya dengan angsa kecil yang bersahaja, seperti kata-kata manis, tidak menginginkan uang, keluaran gila-gilaan menuju Cen Sen.

Jiang Chun setengah menggigit benang babi Beckham, dan ekspresi di matanya agak sulit untuk dikatakan.

Ini masih selebritas, dan kerabat serta suami bisa berteriak di depan umum. Bukankah itu memalukan?

Tapi Censen benar-benar memakan set ini. Saat membaca dua kalimat Ji Mingshutian di notebook, dia mendengarkan kata-kata manis di sisi lain ponsel. Sudut bibirnya sedikit terangkat tanpa menyela.

Dia menunggu sampai Ji Mingshu selesai berbicara sebelum dia menjawab, "Kamu di mal mana, aku akan menjemputmu."

Ji Mingshu melaporkan alamatnya, dia berkata "um" dan menyuruhnya menunggu secangkir kopi.

Sebelum meninggalkan rumah, dia menutup buku catatannya dan melemparkannya ke laci di samping tempat tidur.

Faktanya, setelah menulis pengaturan janji di buku saat itu, dia juga merasa bahwa dia agak naif, hanya beberapa kata, apa yang pantas disayangi.

Tapi dia tidak menyangkal bahwa dia sebenarnya menghabiskan waktu lama mencoba mencari tahu kata-kata itu.

Misalnya, dia sudah tahu sejak lama, kenapa terkadang dua orang mengobrol dan membicarakan Ji Mingshu tidak mau melanjutkan; kenapa Ji Mingshu enggan menyantap makanan Prancis sendiri, dan suasananya santai saat dia makan Prancis bersama Cen Yang.

Beberapa hal dianggap kecil sehingga dia tidak perlu memikirkannya, tetapi dia lebih peduli daripada yang dia pikirkan.

-

Setelah kejutan singkat, Ji Mingshu melahirkan kekhawatiran ekstra.Ketika melihat Cen Sen, ia terus bertanya tentang detail karya dengan voting tertinggi, agar tidak membuat kesalahan besar dengan desainer lain, dan mendatangi tim proyek Junyi Yaji. Orang yang bertanggung jawab menghubunginya, dan dia sangat yakin.

Meski karya-karyanya terpilih, bukan berarti Ji Mingshu bisa menjadi sangat penting.

Setelah menandatangani kontrak, dia harus mengubah gambar desain sesuai dengan situasi aktual hotel, menindaklanjuti perkembangan furnitur yang disesuaikan secara real time, dll., Dan dia sangat sibuk untuk sementara waktu.

Apalagi jika menyangkut kerajinan khusus dan bahan khusus, jika Anda benar-benar ingin mempraktikkannya sesuai gambar desain, Anda harus terbang keliling dunia.

Hari-hari berlalu dengan tenang dalam ketenangan dan kesibukan hari demi hari, tanpa disadari, ibukota kekaisaran juga berpindah dari musim semi ke musim panas.

Your Most Faithfull Companion Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang