Chapter 31

138 12 0
                                    

Ji Mingshu: [Kamu menjauhkan Pei Xiyan dariku? 】

Ji Mingshu: [Apakah kamu masih manusia? 】

Ji Mingshu: [Setelah mengenal Anda, saya hanya ingin tahu bahwa pembunuhan dijatuhi hukuman beberapa tahun.jpg]

Sepuluh menit kemudian, dia menerima balasan dari Cen Sen.

Cen Sen tidak mengatakan apa-apa, hanya untuk emotikon terakhir yang dia kirim, dia mengembalikan tangkapan layar ketentuan hukum untuk pembunuhan yang disengaja.

Sekilas ke masa lalu, pada dasarnya dimulai dalam sepuluh tahun, hukuman mati dengan penangguhan hukuman dan menduduki posisi C.

Ji Mingshu: [? 】

Ji Mingshu: [Saya pikir Anda tidak menginginkan seorang istri lagi. Jpg]

Melihat paket emotikon ini, Cen Sen tidak melanjutkan bilah lagi. Dia hanya menahan suaranya dan berkata perlahan: "Terlalu banyak kontak dengan bintang populer tidak baik untukmu. Kamu harus sedikit berkumpul."

Dia melihat ke waktu dan berkata: "Ngomong-ngomong, aku akan terbang ke Los Angeles malam ini dan kembali dalam seminggu. Tapi aku akan kembali ke Imperial City dulu, dan kemudian ke Star City."

"Zhou Jiaheng telah tiba di Kota Bintang. Jika Anda punya sesuatu, Anda dapat menghubunginya."

Hal-hal di cabang Kota Bintang lebih sulit dari yang diharapkan.

Dalam beberapa tahun terakhir, gangguan internal Jingjian telah menyebabkan Cen Yuanchao menghabiskan banyak upaya untuk membersihkannya, tetapi urusan khusus Jun Yi agak diabaikan.

Sebagai basis terbesar kedua dari Grup Junyi, cabang Kota Bintang telah dibiarkan di bawah kendali tingkat tinggi selama bertahun-tahun, dan telah menunjukkan situasi separatis. Tidak realistis untuk menerobos dan runtuh sekali, dan hanya dapat dirobohkan perlahan.

Cen Sen tidak mungkin menghentikan tugas lain yang ada karena konflik internal cabang, jadi dia meminta Zhou Jiaheng untuk datang dan menatap, dan dia untuk sementara mundur untuk membahas kerja sama yang lebih penting.

-

Ji Mingshu menerima dua suara ini dan berhenti selama tiga detik.

Inilah kenapa dia membongkar Chaffinch CP?

Tapi kalau Anda mengirim pesan lagi ke Cen Sen, seolah-olah tidak ada tanggapan lagi.

Dia tertegun, dan backhand-nya adalah paket mewah yang "hilang selamanya", menarik hitam untuk menghapus serangkaian operasi. Di lubuk hatiku yang paling dalam, aku tidak lupa menggambar lingkaran dan mengutuk si pria anjing agar perjalanannya mulus.Karena takut lingkarannya tidak cukup efektif, dia juga menggambar beberapa poligon dan prisma segitiga di jalan.

Ketika dia sedang marah, Ji Mingshu berpikir lagi, Cen Sen sudah menerobos jalan ke depan, dan mungkin dia bisa menerobos dari Pei Xiyan.

Zai Zai tidak terlalu muda, jadi saya bisa mengatakan padanya "bagaimana dia dan Cen Sen mengenal satu sama lain" dan "Bagaimana Cen Sen menyuruh mereka menjaga jarak" hanya dengan dua kalimat.

Dia juga bisa mencuci otak anaknya, sehingga dia tidak akan mendengarkan omong kosong Cen Sen.

Tapi dia tidak pernah menyangka bahwa anak Pei Xiyan sangat berprinsip, dan berjanji bahwa Cen Sen akan menjaga jarak darinya dan tidak akan pernah melakukan kontak fisik dengannya, dan dia jarang saling memandang, apalagi melobi. Saat merekam pertunjukan, selama dia melihat niatnya untuk mendekat, dia akan menghindarinya sendiri.

Your Most Faithfull Companion Where stories live. Discover now