Chapter 21

161 12 0
                                    

Pengukur deformasi?

Saat menutup telepon, Ji Mingshu masih bingung.

Dia berkata, apakah dia cocok pergi ke Jiaojiaoyangli, yang belum terhubung ke Internet, untuk membunuh babi dan menanam sayuran dan ternak untuk melakukan transformasi sosialis di era baru?

Apakah dia masih manusia? Ucapan seperti itu bisa dikatakan.

"Jangan kau habiskan sedikit uang untuk dia, dia begitu keji!"

"Mengapa dia tidak mereformasi sendiri!"

Ji Mingshu sangat marah sehingga dia makan tiga macarons dalam satu tarikan nafas, dan nadanya sangat luar biasa "ada orang yang begitu kejam di dunia ini".

Gu Kaiyang tanpa sadar mengoreksi, "Itu lebih dari sekadar uang jelek."

Punggung tangan Ji Mingshu adalah macaron yang dimasukkan ke dalam mulutnya, dan matanya dengan jelas berkata: Aku akan memakanmu, jangan tutup mulut.

Jiang Chun tidak tahu hubungan sebenarnya antara Ji Mingshu dan Cen Sen, dan berpikir itu sedikit menyenangkan untuk menggoda dan mengutuk antara pasangan yang saling mencintai, jadi fokusnya semua tertuju pada "Ji Mingshu pertama kali memulai dengan makanan penutup". .

Dia menelan dengan tenang, dan berkata dengan acuh tak acuh: "Datang dan tenanglah, suamimu pasti hanya bercanda, bagaimana dia bisa bersedia membiarkanmu berpartisipasi dalam beberapa meteran deformasi."

Saat dia berbicara, garpu perak kecilnya juga diam-diam mengintip ke arah Tiramisu.

Tapi sebelum dia menyentuh Tiramisu, Ji Mingshu menampar cakar angsa nya terbuka, dan memberikan peringatan kartu kuning di matanya untuk kedua kalinya.

Jiang Chun pingsan dan sangat marah.

Itu tentang ditekan terlalu keras oleh Ji Mingshu baru-baru ini Detik berikutnya dia tiba-tiba duduk tegak, dirasuki oleh Niu Hulu dan angsa tanah kecil, dan mulut kecilnya melambung panik.

"Seolah-olah Transformation Plan bersedia mengundang Anda untuk berpartisipasi. Jangan pergi. Para petani telah melakukan kesalahan hingga menerima cambuk seperti Anda. Jika Anda tidak bisa menahan tangan, Anda tidak bisa mengikat tali sepatu, Anda tidak akan mengandalkan Anda. Menanam bibit dan menanam sayuran? Ya Tuhan, saya khawatir anak tetangga datang menyentuh tas dan Anda masih berteriak: Ah! Singkirkan tangan kotor Anda! Tas ini 1,2 juta yuan !!! "

Ji Mingshu: "......?"

Sepotong tiramisu terbalik.

Apa salahnya menikah dengan pria seperti itu dan mengenal teman seperti itu?

-

Kembali ke rumah, Ji Mingshu masih tenggelam dalam penolakan kejam Cen Sen dan tidak bisa menahan diri.

Ketika dia pergi ke kamar mandi, dia menemukan bahwa bibinya akan datang lagi, dan dia terjebak di sofa dengan sentuhan kesedihan, memikirkan dengan hati-hati tentang indoktrinasi Gu Kaiyang.

Bahkan, setelah peringatan palsu dari insiden penggelinciran terakhir, dia juga serius berpikir: Jika suatu hari, dia dan Cen Sen telah mencapai tahap perceraian, bagaimana dia akan terus menjalani kehidupan selanjutnya.

Your Most Faithfull Companion Where stories live. Discover now