Chapter 65

143 10 0
                                    

Di mata Cen Yuanchao, istri Ji Mingshu, penelusuran panas Ji Mingshu di acara itu, semuanya adalah hal-hal sepele yang dimainkan anak-anak. Yang disebut opini publik hanya bisa diselesaikan dengan satu jari.

Dia tidak pernah pergi ke Cen Sen karena masalah sepele seperti itu. Dia bahkan tidak berbicara tentang kerja sama dan kembali ke China. Cen Sen bukanlah orang berkepala dingin yang tidak bisa membedakan prioritas. .

Jadi dia cukup bingung dengan perilaku Cen Sen kali ini.

Namun, semakin tua Cen Sen, semakin dia enggan menjelaskan.

Bahkan, Ji Mingshu juga merasa Cen Sen bukan orang seperti itu, tapi kali ini Cen Sen buru-buru pulang semalaman, seolah itu memang untuk hal-hal kecilnya.

Meskipun tren opini publik online telah berubah ketika dia bergegas kembali, bukankah dia juga secara pribadi menghibur hatinya yang terluka dan mengirim sebuah pulau tempat dia bisa melihat aurora.

Pada saat Ji Mingshu sedikit teralihkan, percakapan dalam penelitian telah mengubah topik yang tidak ada hubungannya dengan Cen Sen. Dia menahan napas dan pergi dengan ringan.

Ji Mingshu sedikit linglung sepanjang perjalanan kembali ke kamar. Duduk di meja beberapa saat, dia membuka setengah dari jendela yang bocor untuk menikmati salju.

Di tengah musim dingin, saljunya tebal dan tebal seperti bulu angsa, dan melintasi koridor setengah zhang yang melengkung sempit, angin yang jernih dan berkepanjangan mengalir masuk. Dia meletakkan tangannya di pipinya, tidak tahu apa yang dia pikirkan, pikirannya sepertinya melayang jauh.

-

"... Restrukturisasi aset Borui hanya dapat diselesaikan dalam beberapa tahun paling awal. Sulit untuk mengatakan apakah mereka dapat kembali ke saham A pada paruh pertama tahun ini. Setelah reorganisasi reformasi saham, hubungan mereka dengan Haichuan mungkin tidak akan lebih dekat dari sekarang, dan masih ada beberapa perusahaan yang memiliki efek sinergis. Apakah perusahaan Anda tertarik untuk menyuntikkan modal? "

"Kubilang begitu, tapi jika Haichuan tidak dekat dengan mereka, bisakah itu dekat dengan kita? Jika mereka dapat memotong investasi kali ini, pada dasarnya tidak mungkin untuk bekerja sama dengan kita. Bahkan jika ada niat untuk bekerja sama, singa itu berbicara dengan keras." Kemungkinannya juga sangat tinggi. ”Orang lain membalas.

South Bay Development Company berkantor pusat di lantai 11 Gedung Huadian.

Investasi proyek Vincent-Tionghoa Prancis dipotong oleh Haichuan Capital, tempat Cen Yang bekerja, dan siap digunakan untuk pengembangan bisnis energi baru setelah reorganisasi Borui. Akibatnya, ada kesenjangan besar dalam anggaran untuk pembangunan jembatan layang bundaran Nanwan Tahap 2. Selama beberapa hari, penanggung jawab proyek terkait berkumpul di sini untuk berdiskusi.

Pembangunan bundaran Nanwan Tahap II bukan tanpa planBplanC, namun dibandingkan dengan planA yang berhasil dilaksanakan setelah berhasil memenangkan investasi ini, sisa rencana bukanlah solusi yang optimal.

Selain itu, memeras uang dari uang pasti berdampak pada kepentingan semua orang yang hadir. Permainan dalam beberapa hari terakhir ini terutama berkisar pada distribusi keuntungan dari program yang tersisa.

Faktanya, prospek pengembangan dan potensi pengembalian South Bay lebih dari satu tingkat lebih tinggi daripada proyek energi baru Borui, tetapi dibandingkan dengan siklus investasi dan tingkat pengembalian jangka pendek, yang terakhir memiliki keuntungan yang jelas.

Your Most Faithfull Companion Donde viven las historias. Descúbrelo ahora