Chapter 03

357 21 0
                                    

Keesokan paginya, matahari bersinar cerah, dan cahaya melewati rimbunnya tanaman hijau di area vila, membawa kecerahan hujan pertama setelah hujan.

Ji Mingshu membuka matanya, mencondongkan badan kurang dari dua sentimeter, dan jatuh kembali.

Pinggangnya dibatasi oleh lengan yang kuat, tidak bisa bergerak. Tetapi dia tidak ingin banyak bergerak saat ini, Tubuhnya sakit, dan dia sedikit bengkak dan mati rasa di bawah perut bagian bawah.

Anehnya, Cen Sen bukanlah orang yang menghargai keinginan, di masa lalu ia memenuhi kebutuhannya hampir satu atau dua kali dalam sebulan dan tidak mau mengubah postur tubuhnya. Tadi malam, rasanya seperti menabung uang selama dua tahun untuk membersihkan diri, menangkapnya berkali-kali, dan lemparan itu hampir tidak berakhir sampai jam tiga pagi.

Bukankah dia ahli di ranjang dalam kehidupan nyata? Ji Mingshu juga tidak yakin, bagaimanapun juga, dia belum mengalami bahan kontras lainnya.

Dia memikirkannya sejenak, lalu mengulurkan tangan dan meraba-raba meja samping tempat tidur. Menyentuh remote control, dia menekan tombol tirai.

Tetapi ketika gorden hanya setengah terbuka, Cen Sen menyipitkan matanya dan mengerutkan kening, mengambil remote control dari tangannya dan menutupnya lagi, lalu meletakkan lengannya kembali ke pinggangnya.

"Pegang tanganmu ..."

Sebelum kata "terbuka" diucapkan, Cen Sen menarik tangannya lebih dulu, dan menarik selimutnya, dengan tidak sabar dan berkata dengan suara rendah: "Jangan bersuara, tidurlah."

—— Alis lipitnya menunjukkan bahwa dia tulus dan tidak menyukai suaranya.

Dia yang tidak baik.

Untungnya, Ji Mingshu tidak terburu-buru untuk bangun, menendangnya dengan ringan atau berat, lalu berbaring miring ke sisi lain, dan mengangkat telepon.

Perjamuan semalam masih hangat dibicarakan pagi ini, tapi topiknya semua tentang bintang.

Sebagai posisi C mutlak dalam foto, Su Cheng sering disebutkan, dan blogger mode menilai Su Cheng sebagai gaun terbaik tadi malam, dan komentarnya sebagian besar adalah kata-kata yang indah, pada dasarnya berpusat pada "bidikan ratu "Burung pegar berjalan ke samping" tema itu terbuka.

Ji Mingshu membaliknya, dan menemukan bahwa semua gambar Su Cheng hilang setengahnya, atau kabur di kejauhan, bahkan video resmi dirilis oleh "Zero Degree".

Ini bukan hal yang aneh, lagipula, Cen Sen selalu tidak terlihat di mata publik.

Namun, setelah kejadian tadi malam, semua orang di lingkaran harus tahu tentang kembalinya pangeran Jingjian.

Jingjian adalah bisnis keluarga dari keluarga Cen, tetapi faksi internalnya cukup rumit, dan perkelahian internal terus berlanjut selama bertahun-tahun.

Pada generasi ini, Cen Yuanchao memiliki tim dominan yang mengontrol proyek konstruksi utama dalam dokumen kepala merah dan pendapatan inti dari Junyi Hotel Group, yang memiliki suara mutlak dalam Konstruksi Beijing.

Tetapi kondisi fisik Cen Yuanchao tidak terlalu optimis dalam beberapa tahun terakhir, dan ruang gawat darurat telah dikirim ke ruang gawat darurat beberapa kali secara sembunyi-sembunyi.

Your Most Faithfull Companion Where stories live. Discover now