Chapter 25

159 11 0
                                    

Nyatanya, Ji Mingshu hanya tahu sedikit tentang hal-hal lama keluarga Cen. Dia tidak mengetahuinya sampai kelas dua SMP. Cen Sen punya pengalaman hidup yang agak aneh.

Dia dan Cen Yang ditahan di tempat yang salah saat mereka lahir.

Ji Mingshu tidak tahu persis bagaimana dia salah dan bagaimana dia ditemukan ketika dia berumur tujuh atau delapan tahun Dia hanya ingat bahwa ketika dia pertama kali mempelajarinya, perasaan pertamanya adalah shock.

Karena sehari sebelum mengetahui hal ini, siswa sekolah menengah pertama Shu Bao baru saja selesai membaca novel romantis di mana seorang wanita kaya dengan sengaja dijatuhkan oleh pengasuh yang berhati buruk, dan pahlawan wanita itu tentu saja adalah Nona Sejati.

Setelah membaca, dia secara otomatis mengasumsikan identitas wanita palsu itu, dan dia masih membayangkan apakah dia salah dipegang, dan ketika dia akan menikah di masa depan, teratai putih dan bebek jelek tiba-tiba muncul untuk mengambil identitasnya. Properti merampok suaminya, dan kemudian dia gagal untuk mengalahkan Xiaobailian pahlawan wanita dengan berbagai cara, dan akhirnya berakhir dengan akhir tragis menyedihkan tanpa uang dan tanpa cinta.

Perasaan kedua adalah bahwa Cen Sen sangat membenci istrinya!

Konon, pemikiran pertama keluarga Cen adalah: mereka ingin membawa Cen Sen kembali ke leluhur. Adapun Cen Yang, dia memiliki hubungan yang dalam setelah membesarkannya selama bertahun-tahun, dan dia akan terus membesarkannya sebagai anaknya sendiri. Kedua bersaudara itu juga bisa menjadi perusahaan, bagaimanapun, keluarga Cen tidak kekurangan uang sedikit ini untuk membesarkan anak-anak.

Tanpa diduga, Cen Sen tidak setuju.

Sikapnya sangat keras di usia muda, dan dia langsung menyatakan: Cen Yang harus pergi untuk membawanya kembali ke rumah Cen.

Keluarga Cen adalah keluarga yang sangat tradisional, di permukaan terlihat harmonis, bahkan ada beberapa sesepuh atas anak perempuan dan bawahan, belum lagi perbedaan antara kekerabatan dan garis keturunan.

Oleh karena itu, ketika keluarga Cen menghadapi pertanyaan pilihan ganda, kriteria pertama adalah memenuhi persyaratan pangeran sejati, Cen Sen, dengan hampir tidak ada keberatan, dan langsung menghukum Cen Yang ke pengasingan.

Cen Yang dikemas dan dikirim kembali ke Star City untuk menetap. Keluarga Cen memberikan banyak dukungan kepada An sehingga mereka bisa pergi ke luar negeri bersama keluarganya, dan mereka tidak diizinkan untuk menginjakkan kaki di Imperial Capital dan Star City sampai mereka mencapai usia dewasa. Sejak saat itu, keluarga Jing Jian Cen hanya memiliki Cen Sen, dan tidak ada yang diizinkan menyebut Cen Yang.

Pada saat itu, Ji Mingshu merasa tidak apa-apa jika Anda kembali, mengapa Anda harus melepaskan Saudara Cen Yang? Ternyata Cen Yang tidak bersekolah di luar negeri melainkan dipaksa pergi oleh itik jelek versi jantan ini.

Bebek jelek ini terlalu kejam untuk menjadi manusia, bagaimana dia bisa tumbuh setelah begitu kejam di usia muda.

Dia dengan tulus mengambil peran Cen Yang menjadi empati untuknya, dan dengan tulus merasa jijik dan jijik oleh Cen Sen, gunung es mobile dengan sedikit kata-kata. Kebenaran ini juga dapat dikatakan bahwa Ji Mingshu menentang Cen Sen di masa remaja. Panduan langsung | Fusion.

Hanya saja seiring bertambahnya usia, persahabatan masa kecil Ji Mingshu dengan Cen Yang berangsur-angsur memudar tetapi terlupakan, dan dia menjadi semakin mampu berpikir dari sudut pandang Cen Sen.

Your Most Faithfull Companion Where stories live. Discover now