Chapter 30

163 15 0
                                    

Pei Xiyan adalah bintang generasi kedua yang sejati. Ibunya adalah Su Cheng, seorang aktris terkenal di lingkaran tersebut. Identitas ayahnya adalah misterius dan telah dibicarakan oleh dunia luar.

Beberapa orang menduga itu adalah suami kedua Su Cheng, seorang taipan perhiasan. Beberapa orang yang mengetahui masalah tersebut menyampaikan kabar bahwa itu adalah suami pertama dari seorang politikus Beijing, dan berita itu juga mengklaim bahwa Su Cheng akan menikah lagi dengan politisi Beijing dalam waktu dekat.

Pei Xiyan dikenal baik oleh publik karena ketika dia berusia enam tahun, dia mengikuti program interaktif luar ruang orang tua-anak oleh Su Cheng. Dia luar biasa dalam penampilan dan sangat pribadi di usia muda. Program ini menayangkan sejumlah besar sister fans dan ibu penggemar.

Sayang sekali dia tidak muncul selama bertahun-tahun, dan hanya sesekali difoto dengan Su Cheng, atau cameo dalam beberapa karya film, berjalan di sekitar ujung lingkaran hiburan yang ekstrem.

Tahun lalu, film '' The Last Time '', di mana ia berperan sebagai aktor di masa remajanya, secara tak terduga mengantarkan ledakan besar box office dari mulut ke mulut. Semalam, bocah dingin tahun ini sekali lagi memasuki bidang penglihatan publik. Tidak hanya dia tidak cacat, dia juga tampan. Itu sedikit marah dan kesal, tentu saja mudah untuk memanen hati banyak gadis, dan popularitas melonjak seperti mengendarai roket.

Meski Ji Mingshu bukan lagi perempuan, dia juga salah satu yang dipanen.

Dia tidak tahu banyak tentang budaya penggemar, dan tidak tahu banyak tentang cara mengangkat telepon. Tapi tahun lalu, untuk melihat Pei Xiyan, dia tanpa malu-malu mengikuti sepupunya ke rumah Pei Ju untuk makan.

Saat itu, Pei Xiyan kebetulan sedang berada di rumah dan menyapa mereka dengan acuh tak acuh, dia naik ke atas dengan membawa sekantong es susu dan tidak turun untuk makan siang.

Jika berganti ke Cen Sen, Ji Mingshu takut dia sudah mencapnya dengan sederet label negatif seperti "tidak sopan", "kecerdasan emosi rendah", "cuek dan sombong", tapi saat diganti dengan Pei Xiyan, Ji Mingshu hanya akan Saya pikir Zai Zai benar-benar memiliki kepribadian! Sangat sulit diatur! Sangat tajam! Begitu muda! Cinta yang dicintai!

-

"Menurutmu apakah aku akan memakai ini lebih baik, terlihat lebih bermartabat dan profesional?"

Ji Mingshu mengganti roknya dan berbalik di depan cermin berukuran penuh, lalu berbalik untuk bertanya kepada Cen Sen.

Cen Sen mengangkat matanya dan melirik, suaranya sangat lemah, "Seperti konsultan penjualan."

"...?"

Punya konsultan penjualan yang cantik?

Setelah Cen Sen berkata demikian, Ji Mingshu melihatnya dengan hati-hati dan merasa rok ini tampak terlalu profesional.

Dia mengganti empat atau lima set pakaian satu demi satu, tetapi selama dia bertanya kepada Cen Sen, Cen Sen bisa melihat masalahnya.

"Terlalu ketat."

"Warnanya terlalu cerah."

"Apakah Anda akan pergi ke draf?"

Ji Mingshu dikritik beberapa kali, dan kesabarannya akhirnya habis.

Dia mengeluarkan semua pakaian di koper dan melemparkannya ke tempat tidur, dan berkata dalam suasana hati yang buruk: "Kalau begitu kamu pilih! Kamu pilih kamu pilih kamu pilih!"

Your Most Faithfull Companion Where stories live. Discover now