Chapter 39

147 12 0
                                    

Di sore musim gugur, matahari hangat dan angin sepoi-sepoi menyenangkan.

Tetapi dengan suara "bip" dari pemutusan sambungan di ujung lain telepon, dengan Cen Sen sebagai pusatnya, suhu di sekitarnya dengan cepat turun ke titik beku.

perceraian?

Ji Mingshu baru saja menyebutkan perceraian?

Shu Yang mungkin juga melihat wajah orang-orang saat matahari bersembunyi dengan tenang di awan. Dia berkata "Persetan", dan bertanya dengan heran tanpa menutup pintu: "Kamu dan Li Wenyin telah menghidupkan kembali hubungan lamamu? Kapan itu terjadi? Ada apa denganmu? Apakah itu? Bahkan Ji Mingshu tahu itu! Apa yang harus saya lakukan? "

Cen Sen tidak menjawab panggilan itu, jadi dia memutar tombol pintas ke Zhou Jiaheng, suaranya rendah, "Buat pengaturan, dan segera kembali ke Ibukota Kekaisaran."

Mendengar kata-katanya, Jiang Che meletakkan isyaratnya dan menepuk pundaknya tanpa bersuara.

Zhao Yang tidak mengatakan apa-apa, tetapi pertanyaan yang dia pikirkan persis sama dengan Shu Yang.

Tidak heran jika mereka berdua adalah sosok yang tenggelam dalam wanita, anak yang hilang dalam cinta, wanita yang tak terhitung jumlahnya, dan tidak ada konsep kesetiaan pada cinta dan pernikahan.

Saat ini, saya mengira Cen Sen telah menggelincirkan Li Wenyin dan membalikkan mobil di depan Ji Mingshu. Pikirannya adalah tentang bagaimana melindungi kepentingan teman-temannya.

Setelah Cen Sen pergi, keduanya berdiskusi sambil bermain.

Shu Yang: "Saya tidak menyangka pesona Li Wenyin cukup besar. Sudah berapa lama sejak saya kembali, dan saya menyusul lagi."

Zhao Yang berpikir sejenak dan berkata, "Mungkin kepribadian Ji Mingshu adalah seks, dan pria biasa tidak tahan."

Shu Yang: "Itu benar, hei, kamu pikir mereka tidak akan benar-benar dipisahkan, kan?"

Zhao Yang: "Bagaimana bisa, kamu mati di musim seperti Rusong dan Ji Rubai? Tidak ada Jingjian yang berdiri di samping, apakah keluarga Ji masih keluarga Ji sebelumnya? Tapi ini terutama didasarkan pada arti Kakak Sen. Jika dia ingin pergi, maka Anda harus pergi tanpa ini. "

"Itu yang aku katakan," Shu Yang mengangguk, "tapi baik Tuan Cen dan Nyonya Cen sangat menyukai Ji Mingshu, mereka pasti tidak setuju. Dan Paman Cen ... Bukannya aku berkata, bahkan jika kau pergi, maka Li Wenyin tidak bisa masuk. , Cen Bo tidak bisa melewatkan umpan itu. "

Mendengar ini, Zhao Yang mencibir, "Ayo, masuk, apakah kamu tidak melihat bahwa Seng Ge tidak ingin pergi sama sekali? Jika tidak, apa yang akan kamu lakukan secepat itu. Ji Mingshu hanya berbicara, pikiran macam apa yang kamu sialan? Itu."

...

Mereka berdua semakin bersemangat berbicara, setelah Cen Sen berjalan kurang dari lima menit, keduanya sudah berbicara tentang pembagian harta benda setelah perceraian.

Sikap Jiang Che terhadap pernikahan berbeda dari mereka, tapi saudara laki-lakinya tidak banyak bicara. Melihat ke ujung tanaman hijau, dia hanya berkata, "Berhenti bicara, jangan khawatir."

-

Saya harus mengakui bahwa ungkapan Jiang Che "hanya mengurus apa-apa" berpandangan jauh ke depan, tetapi sayang bahwa pengingatnya terlalu lemah, tetapi setelah berbalik, Zhao Yang dan Shu Yang secara tidak sengaja membocorkan sesuatu dengan mulut besar mereka. Keluar.

Your Most Faithfull Companion Where stories live. Discover now