Chapter 24

155 10 0
                                    

Setelah makan di tangan Cen Sen, Ji Mingshu sangat kesal.

Dalam perjalanan pulang, dia merenungkan: Kejahatan macam apa dia telah ditangkap sejak awal, dan dia ingin menambahkannya kembali setelah menghapus WeChat Cen Sen. Bukankah ini kehidupan yang mencari masalah? Apakah akan menambah atau tidak tidak mempengaruhi kehilangan kartu menggeseknya!

Untungnya, Ji Mingshu adalah jenis wanita tertua yang tidak akan pernah salah padanya. Karena Cen Shi Sensen tidak bisa menghadapinya, dia masih sangat mudah berurusan dengan angsa kecil yang sederhana, jadi dia menyodok ke dalam "grup obrolan online mahasiswi murni tanpa kuda" Selama waktu ini, masalah Jiang Chun ditemukan.

Ji Mingshu: [@ 蒋 纯, keluar. 】

Jiang Chun: [Hei! 】

Pure Goose masih cuek dengan takdirnya sendiri, dia menerima panggilan dari Yang Mulia, sikapnya sangat positif dan responnya cukup cepat.

Ji Mingshu: [Apa yang kamu makan hari ini? Berapa kilogramnya? Rekam video skala untuk ditunjukkan kepada saya. 】

Jiang Chun masih jauh dari target berat badannya. Ji Mingshu telah mempertahankan status pemantauan jarak jauhnya baru-baru ini, dan dari waktu ke waktu dia secara acak menyerbu sarapan dan makan siangnya.

Sedangkan untuk makan malam, dalam kata-kata Ji Mingshu, itu adalah--

"Bagaimana bisa ada makan malam di dunia perempuan? Apakah air dingin untuk merebus mulut Anda? Apakah salad buah tidak enak? Anda tidak bisa menyingkirkan makan malam di area kecil. Bagaimana Anda bisa menjadi wanita tercantik di Jalan Chang'an? Wang Kai makan dan menyiarkan delapan kali makan sehari dan tidak ada yang peduli dengan Anda. Dia masih bisa menghidupi keluarganya dan membeli rumah berpemandangan laut menuju puncak kehidupan.

Setelah tiga pertanyaan berturut-turut tentang kematian, kelompok itu dengan cepat terdiam.

Ji Mingshu: [Keluar, jangan berpura-pura mati. 】

Jiang Chun: 【……】

Ji Mingshu dengan cepat melakukan gelombang serangan emoji.

Setelah beberapa saat, Jiang Chun langsung bersuara, "Lapor ke Guru Ji, ini seperti ini. Saya makan apel di pagi hari dan minum secangkir kopi hitam. Saya tidak menambahkan gula atau susu. Tang Zhizhou meminta saya untuk pergi keluar untuk berjaga setelah jam sepuluh. Untuk pameran seni, saya mengambil apel dan pergi melihat pameran seni. Saya makan daging ayam di jalan. Wah, pameran seni itu sangat bagus sehingga saya tidak bisa memahaminya sama sekali! Kemudian saya tidak makan apa pun di sore hari, dan saya hanya berencana makan jeruk untuk menambah vitamin C di malam hari. Bukankah itu dirawat dengan sangat baik? "

Jiang Chun berbicara dengan cepat. Kata-kata "Aku makan potongan ayam di jalan" tercampur dalam kalimat panjangnya tanpa terengah-engah, yang terasa rendah dan tidak jelas. Ji Mingshu mendengarkan dengan cermat tiga kali sebelum mendengarnya dengan jelas.

Ji Mingshu: [Steak ayam? Apa yang Anda katakan lagi. 】

Jiang Chun: [Jangan berani-berani berbicara.jpg]

Ji Mingshu: [Kalori daging ayam hampir 230 kkal per 100 gram, dan satu potong ayam setidaknya lebih dari 200 gram. Artinya, potongan ayam Anda adalah 500 kkal. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menginjak elipsometer untuk menginjak 500 kkal? Menutup? Selain itu, sikap Anda yang tidak jelas dan tidak jelas sangat tidak adil! Jika Anda akan tetap bersekolah selama Anda belajar, izinkan saya memberi tahu Anda. 】

Your Most Faithfull Companion حيث تعيش القصص. اكتشف الآن